PantaiTempat Wisata

Pantai Virgin : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya dari Pantai yang perlu Anda datangi ialah Pantai Virgin. Pantai ini memanglah tidak sepopuler Pantai Sanur atau Pantai Tanah Lot. Tetapi Pantai ini tidak kalah elok di banding dengan ke-2 Pantai yang populer itu.

Pantai ini mempunyai keserupaan dengan Pantai di Bali secara umum yang mana mempunyai pasir putih diselipin dengan suara deburan ombak yang enteng.

Pantai terhitung ke Pantai yang jarang-jarang di datangi pelancong, hingga masih bersih dari sampah dan nyaman di pakai untuk santai.

Pada tempat ini Anda dapat menyaksikan ada banyak kapal nelayan yang berjajar di sejauh bibir pantai. Selainnya dari panorama yang cantik, ada banyak aktivitas yang bisa di laksanakan pada tempat ini.

Aktivitas itu ibarat bertandang ke Pura Bias Putih Dusun Tradisi Bugbug, coba makanan di Virgin Café, tiba ke Bukit Pertajam Shed, bertandang ke Taman Serasi Bali Bukit Pertajam, dan melihat sunsrise dari Pantai Virgin.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk di Pantai Virgin

Sesuai nama Pantai ini, Pantai Virgin mempunyai daya magnet yang beri kesegaran mata, karena air laut yang demikian jernih warna kebiruan.

Pantai ini berada di kec. Karangasem, Kab. Karangasem. Bila bertandang ke arah tempat ini akan di kenai ongkos ticket masuk sejumlah Rp 10.000.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Virgin

Jarak yang perlu di lakukan agar bisa ke arah Pantai ini sangat jauh yakni sekitaran 73,9 km sama waktu menempuh sepanjang 2 jam 6 menit. Pantai Virgin ini berada di tempat yang paling dekat sama tempat Pantai yang lain yakni Pantai Prasi.

Di anjurkan untuk Anda untuk sewa tur guide, hingga tak perlu pusing pikirkan jalur yang perlu di lewati saat Anda ke arah Pantai Virgin.

Baca Juga :  Pantai Tanjung Benoa : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk Anda yang masih tetap ingin sewa dan menyetir kendaraan individu, Anda di anjurkan untuk pergi dengan sediakan koneksi internet di sejauh perjalanan.

Dalam kata lain, koneksi internet sebagai kewajiban dan akan di pakai untuk navigasi sampai Anda bisa sampai pada tempat itu. Ada banyak tempat parkir pada tempat ini yang dapat Anda saksikan di Google Maps.

Objek Rekreasi di Pantai Virgin

1. Pura Bias Putih Dusun Tradisi Bugbug

Banyak pelancong yang bertandang ke arah tempat ini, karena pada tempat ini bisa melihat Pantai Virgin di atas bukit.

Akhirnya photo yang di dapat dapat bagus sekali. Untuk Anda yang tertarik mengoleksi beragam photo di sekitaran Pantai ini benar-benar pas untuk coba lokasi yang ini.

2. Virgin Café

Café ini ada di teritori Pantai Virgin yang mana tawarkan beragam menu yang mengundang nafsu makan. Menu terbaik yang mereka suguhkan yakni beragam olahan ikan yang masih fresh dan di perlengkapi dengan sayur mayur sebagai serat untuk mempertahankan kesehatan beberapa pengunjung.

Baca Juga :  Pantai Canggu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Setelah dari habiskan makanan khusus, Anda dapat pesan sajian pembersih mulut dan juice yang semua fresh.

Sekalian melahap makanan, Anda bisa juga nikmati cantiknya panorama laut Pantai Virgin yang masih bersih dan dengan pasir putihnya yang cantik.

Pemilik café sangat ramah pada pengunjung café, hingga mereka membuat lingkungan yang paling nyaman di jadikan tempat untuk melahap makanan dan santai.

Selainnya dari ikan, café ini tawarkan beragam jenis seafood yang di proses dengan beragam jenis teknik.

3. Bukit Pertajam Shed

Bukit yang terletak dekat sama Pantai ini bagus sekali untuk di datangi, karena tidak demikian tinggi alias agak miring. Tetapi tempat ini benar-benar pas di jadikan tempat untuk melihat keelokan yang lengkap dari Pantai Virgin.

Tempat ini benar-benar nyaman untuk di datangi dan untuk santai, karena masih jarang-jarang di datangi oleh beberapa pelancong.

Tenang saja meskipun tempat ini jarang-jarang di datangi wisatawan, sarana yang telah berada di tempat ini sangat komplet. Ada beberapa pelancong yang mereferensikan tempat ini untuk di jadikan tempat camping dan memasangkan hammock Anda.

Baca Juga :  Pantai Ngandul : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Berenang dan Berjemur di Pantai Virgin

Pantai ini telah banyak sediakan beragam sarana bangku Pantai yang mana bisa menjadi tempat untuk berjemur untuk pelancong yang tiba. Tempat ini benar-benar pas jadi tempat berjemur yang paling tenang di sertai dengan deburan ombak.

Selainnya dari berjemur, Anda dapat bermain air dan berenang pada tempat. Ada beberapa wisatawan yang paling kagum pada keelokan dan kebersihan dari Pantai Virgin, hingga benar-benar nyaman untuk di pakai sebagai tempat liburan.

5. Melihat Sunsrise

Pantai ini sedikit berlainan dari Pantai yang lain berada di Bali yang mana bisa menyaksikan matahari keluar dengan benar-benar terang dari tempat ini. Panorama yang di beri akan bagus sekali untuk di dokumentasikan dalam photo dan bisa di upload dalam instagram.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com