PantaiTempat Wisata

Pantai Canggu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya Pantai yang tawarkan keelokan alam ialah Pantai Canggu. Pantai ini mempunyai keunikan dengan pasir yang warna putih keemasan, ombak kecil dan air laut yang warna kebiruan, hingga benar-benar pas di pakai untuk merendam untuk anak – anak. Disamping itu, di Pantai ini pengunjung bisa nikmati cantiknya matahari tenggelam.

Pada pantai ini, pengunjung bisa melakukan seluncur, berjemur, dan naik kuda. Anda bisa pergi berkeliling-keliling di Pantai ini dengan naik kuda. Untuk yang tertarik bertandang, hal fenomenal yang di jajakan ialah harga ticket masuk yang gratis.

Harga Ticket ke Pantai Canggu

Pantai Canggu tawarkan banyak sekali eksotisme alam yang semua bisa Anda cicipi secara gratis. Dalam kata lain, pengunjung tak perlu bayar ticket masuk dan perlu untuk bayar ongkos parkir untuk yang bawa kendaraan.

Untuk kendaraan memiliki roda empat akan di kenai ongkos parkir sejumlah Rp 5.000 per kendaraan. Dan untuk kendaraan memiliki roda dua cuman di wajibkan untuk bayar ongkos sejumlah Rp 2.000 untuk parkirnya.

Jalur Ke arah Pantai Canggu

Pantai Canggu bisa di lakukan dengan memakai kendaraan sepanjang 1 jam 1 menit bila di saksikan dari perkiraan waktu mealui Google Maps. Jarak yang perlu di lakukan ialah sekitaran 20,8 km. Agar bisa ke arah tempat pintu masuk Pantai Canggu, karena itu pengunjung di wajibkan untuk lewat Pantai Batu Berlubang lebih dulu.

Baca Juga :  Saung Angklung Mang Udjo : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Jadi dalam kata lain, pengunjung segera dapat rasakan keadaan alam dari 2 Pantai sekalian. Sepanjang perjalanan antara Pantai Batu Berlubang dengan Pantai Canggu bakal ada Pura Batu Berlubang yang juga populer.

Agar bisa ke arah Pantai Batu Berlubang dari Lapangan terbang Ngurah Rai, karena itu Anda akan melalui Jalan Airport Ngurah Rai. Sesudah berjumpa bundaran, tentukan jalan yang ke arah utara dengan membelok ke kiri. Nama jalan tersebut ialah Jalan By Pass Ngurah Rai. Turuti sejauh jalan itu sampai jumpa dengan persilangan jalan di antara Jalan Sunset Road dengan Jalan By Pass Ngurah Rai.

Tentukan yang ke arah Jalan Sunset Road dan turuti sejauh lajur itu sampai berjumpa dengan perempatan dekat sama Burger King. Pada perempatan itu belok kanan dan Anda akan sampai pada Jalan Mertanadi.

Turuti sejauh Jalan Mertanadi itu, lalu belok kiri sesudah berjumpa dengan perempatan yang di ikuti karena ada Alfamart Tangkuban Perahu di bagian kiri Anda. Lempeng sesaat, karena itu Anda akan berjumpa dengan perempatan yang lain dna belok kanan ke arah Jalan Raya Kerobokan.

Baca Juga :  Pantai Gunung Payung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Turuti lajur itu terus sampai jumpa dengan perempatan yang di ikuti karena ada Pasar Ikan Kedonganan di samping kanan. Sesudah berjumpa dengan pasar ikan itu, tujukan kendaraan supaya membelok ke kiri ke arah Jalan Semer.

Turuti Jalan Semer yang demikian panjang itu sampai menyaksikan Ang’s Grille yang terletak dekat sama pertigaan. Pada pertigaan belok kanan ke arah Jalan Raya Baru. Kemudian, Anda akan berjumpa perempatan di Jalan Raya Canggu.

Selanjutnya pada perempatan yang ada Warung Lahapan Ramai Rasa Cak Mat, karena itu belok kiri. Nama jalan itu yakni Jalan Pantai Batu Berlubang. Turuti sejauh jalan itu sampai di pintu Pantai Batu Berlubang. Seterusnya dari Pantai Batu Berlubang tinggal berpindah ke Pantai Canggu.

Spot Rekreasi di Pantai Canggu

1. Menyaksikan Sunset

Bila Anda pernah berkunjung Pantai Tanah Lot, karena itu Anda akan pahami bagaimana cantiknya Bali saat matahri tenggelam. Selainnya dari Pantai itu, Pantai Canggu dapat di pakai untuk mendokumentasikan peristiwa di saat sunset.

Janganlah lupa untuk bawa camera yang komplet dengan battery cadangan, agar ambil photo dengan jumlah banyak. Pantai ini terhitung ke salah satunya Pantai yang telah ramai di datangi oleh beberapa pelancong.

2. Tempat untuk Berseluncur

Mayoritas olahraga berseluncur ini di laksanakan oleh wisatawan luar negeri. Maka dari itu, untuk kamu yang suka lakukan surfing, bisa gunakan kesempata ini dengan bagus. Ombak yang tiba ke bibir Pantai ini bisa di golongkan sebagai cukup besar, oleh karena itu benar-benar bernilai untuk di pakai berseluncur.

Baca Juga :  Pantai Echo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Bermain Pasir dan Berenang

Untuk Anda yang berekreasi ke Pantai ini bersama dengan keluarga atau anak – anak, Anda jangan meleng dalam memantau mereka. Ada baiknya kalau bawa anak – anak di amkan mereka untuk bermain di bibir Pantai untuk membuat benteng dari pasir Pantai.

4. Melahap Sajian di Restaurant Old Mans

Sesudah usai bermain air di Pantai dan Anda berasa kelaparan, seharusnya Anda coba restaurant terdekta yang bernama juga populer di Pantai Canggu yakni Restaurant Old Mans.

Restaurant ini sediakan beragam jenis menu, seperti salad sayur, burger, nasi pecel, martabak, dan lain sebagianya.

5. Bermalam di Hotel Tugu Bali

Untuk pengunjung yang tidak mau jalan jauh ke arah Pantai yang satu sama Pantai lainnya di wilayah ini, bisa berusaha untuk bermalam di Hotel Tugu Bali.

Hotel ini mempunyai sarana yang komplet dan kamar yang luas. Lokasi yang di jajakan juga nyaman untuk di pakai, hingga ada beberapa wisatawan luar negeri yang bermalam di hotel ini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles