PantaiTempat Wisata

Pantai Tanjung Benoa : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Tanjung Benoa mempunyai air laut yang tenang, hingga benar-benar pas dipakai untuk beraktivitas seperti Olahraga Laut. Pantai ini mempunyai pasir yang putih dan pengunjung segera dapat melihat banyak Nelayan yang mencari ikan.

Ada beberapa Hotel di sini hingga mempermudah pelancong agar bisa nikmati panorama di Pantai ini. Untuk masuk teritori ini, pengunjung tidak dikenai ongkos masuk . Maka Anda perlu langsung nikmati keelokan alam yang berada di tempat itu.

Harga Ticket Masuk

Agar bisa masuk teritori ini bakal ada pintu gapura. Di sanalah penjaga akan minta ongkos untuk tiap kendaraan yang masuk. Ongkos itu sebagai ongkos parkir dan sesudah bayar ongkos itu tidak ada ongkos yang lain harus dibayarkan, seperti ticket masuk.

Dalam kata lain, pengunjung tidak diminta ongkos karcis perseorangan. Untuk Mobil akan dikenakan ongkos sejumlah Rp 5.000, Bis Pelat Bali sejumlah Rp. 10.000, dan bis pelat luar Bali sejumlah Rp. 15.000.

Baca Juga :  Taman Kupu-kupu Cihanjuang : Lokasi dan Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Tanjung Benoa

Pelancong yang akan ke arah Pantai Tanjung Benoa dari Lapangan terbang Ngurah Rai, maka memerlukan waktu sepanjang 33 menit dan dalam jarak 15.7 km. Jalan yang pertama kalinya harus dilewati ialah Jalan Airport Ngurah Rai.

Bila ikuti jalan it uterus meneru, maka berjumpa dengan bundaran. Kemudian tentukan lajur yang lempeng ke arah Bali Mandara Toll Road. Turuti lajur yang ke arah selatan sampai jumpa dengan pertigaan yang ada The Vie Residence.

Belok kiri, hingga Anda akan ke arah lempengan Jalan By Pass Ngurah Rai. Seterusnya pada pertigaan pertamina nusa dua, tujukan kendaraan ke kiri ke arah Jalan Pratama Raya.

Selanjutnya Anda akan berjumpa dengan bundaran dan tentukan belok kiri ke arah Jalan Pratama. Kemudian, pada pertigaan belok kanan dan Anda telah tiba pada pintu masuk dari Pantai Tanjung Benoa. Parkir kendaraan di tempat parker paling dekat.

Objek Rekreasi di Pantai Tanjung Benoa

1. Diving

Olahraga air yang ini benar-benar populer di Pantai Tanjung Benoa. Ada banyak lokasi yang sewakan perlatan yang terkait dengan menyelam. Lokasi yang di referensikan untuk di jadikan tempat sewa perlengkapan namanya Pacific Bahari Water Sport.

Tempat penyewaan perlengkapan water sport yang ini termasuk komplet dan bisa di capai pada harga yang miring. Pada tempat ini, pengunjung akan di songsong dengan benar-benar ramah.

Baca Juga :  Pantai Pecatu : Lokasi dan Failitas

2. Olahraga Air

Olahraga air selainnya diving ialah memakai banana boat. Ini bisa menjadi bagus sekali, tapi sudah pasti Anda harusnya siap dengan pakaian sebagai basah. Benar-benar di anjurkan Anda untuk bawa pakaian tukar yang di lapis dengan plastik.

Harga yang di jajakan setiap tempat kadang-kadang benar-benar bervariatif, hingga di anjurkan untuk lakukan survei lebih dulu. Yang pasti Anda akan bahagia dengan aktivitas olahraga air di Pantai Tanjung Benoa ini.

3. Paragliding di Pantai Tanjung Benoa

Olahraga yang ini dapat di laksanakan di Pantai ini. Tenang saja, untuk Anda yang tidak pakar tak perlu cemas, karena di saat terbang Anda akan di temani tenaga professional. Dari ketinggian, pengunjung yang bermain sarana ini bisa melihat keseluruhnya panorama Pantai.

Sudah pasti hal itu akan mempunyai kesan tertentu yang ikut memicu adrenalin. Walau begitu, untuk Anda yang mempunyai jantung kurang kuat atau ketakutan pada ketinggian yang kronis, dianjurkan tidak untuk lakukan aktivitas yang ini.

4. Nikmati sajian di Cocos Restoran

Jika Anda tiba bertandang ke Pantai Tanjung Benoa, karena itu jangan sampai lupa untuk mencicip sajian yang di siapkan oleh Cocos Restoran. Tempat makan yang ini selalu menyuguhkan makanan berbentuk yang paling cantik, hingga mengundang nafsu makan beberapa pengunjung yang berkunjung.

Baca Juga :  Pantai Kuta : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satunya menu yang di siapkan pada tempat ini ialah pizza. Hal yang lain mengagumkan dan bisa di laksanakan pada tempat ini ialah memadang matahari tenggelam sekalian nikmati sajian pada tempat ini. Aktivitas semacam itu memungkinkan di laksanakan, karena restaurant ini berada di bibir Pantai.

5. Santai dan Bermalam di The Bali Khama a Beach Resor and Spa

Sesudah usai bermain air dan rasakan capek, Anda bisa pergi dan bermalam di The Bali Khama. Hotel ini berada di Jalan Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Tempat ini ialah resor yang bisa di pakai untuk bermalam dengan tempatnya yang paling dekat sama bibir Pantai.

Selainnya dari kamar yang paling berkualitas dan luas, hotel ini sediakan sarana yang lain seperti spa. Sarana yang lain di siapkan oleh resor ini ialah kolam renang outdoor yang di kitari banyak pohon-pohonan yang menambahkan keasrian dari lingkungan pada tempat ini.

Untuk tempat melepaskan capek dan capek, tempat ini benar-benar pas. Resor ini benar-benar tenang, hingga tiap penghuni yang bermalam bisa istirahat secara nyaman pada tempat ini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles