PantaiTempat Wisata

Pantai Medewi : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Medewi sebagai lokasi yang prima untuk jalan-jalan. Disamping itu, bila Anda ingin sewa sepeda motor, kemungkinan Anda bisa juga sewa dari hotel tempat Anda bermalam pada harga yang tidak terlampau mahal.

Harga Ticket Masuk

Keuntungan dari berekreasi pada tempat ini yakni Anda tidak perlu bayar lebih buat nikmati semua keelokan yang berada di teritori ini. Anda tidak perlu bayar ticket masuk, namun benar ada beberapa titik yang mewajibkan Anda bayar untuk nikmati sarananya. Terhitung bila Anda ingin nikmati rekreasi kulineran.

Tetapi bila Anda cuman ingin nikmati panorama alam saja, Anda tidak perlu cemas harus bayar mahal. Cukup persiapkan uang untuk bayar retribusi parkir saja.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Medewi

Pantai Medewi berada sekitaran 75 km di samping Barat Denpasar pada jalan khusus pesisir Selatan, sekitaran 34 km di Barat Kota Tabanan. Siapa saja yang ke arah wilayah ini dari Selatan Bali ke dermaga Barat Gilimanuk akan melalui tempat ini, dengan begitu, Anda dapat mengaitkan jika Pantai Medewi tidak terlampau susah diraih.

Objek Rekreasi di Pantai Medewi

1. Nikmati Jalan Kaki di Tepi Pantai

Pantai ini dipisah jadi, sisi Timur yang lebih berbatu dengan beberapa batu menyebar dan pantai hitam, sisi Barat yang lebih berpasir. Pantai ini memanglah bukan yang terbaik untuk berjemur, tetapi benar-benar membahagiakan untuk jalan-jalan di pinggirnya.

Baca Juga :  Pantai Pero : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2 3 4 5Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles