PantaiTempat Wisata

Pantai Medewi : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Medewi sebagai lokasi yang prima untuk jalan-jalan. Disamping itu, bila Anda ingin sewa sepeda motor, kemungkinan Anda bisa juga sewa dari hotel tempat Anda bermalam pada harga yang tidak terlampau mahal.

Harga Ticket Masuk

Keuntungan dari berekreasi pada tempat ini yakni Anda tidak perlu bayar lebih buat nikmati semua keelokan yang berada di teritori ini. Anda tidak perlu bayar ticket masuk, namun benar ada beberapa titik yang mewajibkan Anda bayar untuk nikmati sarananya. Terhitung bila Anda ingin nikmati rekreasi kulineran.

Tetapi bila Anda cuman ingin nikmati panorama alam saja, Anda tidak perlu cemas harus bayar mahal. Cukup persiapkan uang untuk bayar retribusi parkir saja.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Medewi

Pantai Medewi berada sekitaran 75 km di samping Barat Denpasar pada jalan khusus pesisir Selatan, sekitaran 34 km di Barat Kota Tabanan. Siapa saja yang ke arah wilayah ini dari Selatan Bali ke dermaga Barat Gilimanuk akan melalui tempat ini, dengan begitu, Anda dapat mengaitkan jika Pantai Medewi tidak terlampau susah diraih.

Baca Juga :  Pantai Suluban : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek Rekreasi di Pantai Medewi

1. Nikmati Jalan Kaki di Tepi Pantai

Pantai ini dipisah jadi, sisi Timur yang lebih berbatu dengan beberapa batu menyebar dan pantai hitam, sisi Barat yang lebih berpasir. Pantai ini memanglah bukan yang terbaik untuk berjemur, tetapi benar-benar membahagiakan untuk jalan-jalan di pinggirnya.

2. Menyaksikan Kegiatan Nelayan dan Beli Ikan Fresh

Nelayan yang bekerja disekitaran pantai ini bawa hasil tangkapan mereka di samping Timur sungai, yang dapat Anda akses tidak jauh dari jalan khusus. Anda dapat beli beragam jenis tangkapan laut yang fresh dengan harga terjangkau, atau melihat-lihat saja. Tetapi ditanggung anda akan tergoda menyaksikannya.

3. Nikmati Kegiatan Bersama Warga Lokal

Disekitaran tempat ini Anda bisa juga menyaksikan kegiatan nelayan mengurusi jaring-jaring mereka, jual tangkapan, anak-anak yang tinggal di teritori ini bermain, dan menyaksikan kapal dikeluarkan dari air. Sekitaran jam 10 pagi, anda mulai bisa beli ikan fresh.

4. Rasakan Kesan Memakai Kendaraan Melalui Sebuah Pohon

Bunut Berlubang,atau “pohon ajaib” yang berada sekitaran 20 menit perjalanan di Timur Laut Pantai Medewi sebuah pohon banyan yang sudah tumbuh sebegitu rupa hingga mempunyai lubang yang lumayan besar di tengah-tengahnya untuk dilalui kendaraan.

Baca Juga :  Pantai Watu Ulo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bila cuaca sedang panas, ini peluang bagus untuk menikmatinya. Anda cukup bayar beberapa ribu rupiah sesuai kendaraan yang anda membawa, tanda-tangan di buku tamu, lalu memberi bantuan untuk pegawai sebagai ongkos perawatan sekitar lingkungan. Dan mengawasinya bebas dari sampah.

5. Surfing di Pantai Medewi

DI Pantai Medewi, Anda dapat coba berseluncur atau surfing. Ombak yang besar selama setahun di Pantai Medewi ada selama setahun dan benar-benar terkenal di kelompok peselancar. Ombak paling besar terjadi sekitaran bulan Juli sampai Agustus.

Di sekitaran pantai ini ada juga beberapa spot untuk berseluncur yang dapat anda cicipi, salah satunya Pantai Balian yang memiliki jarak 30 menit. Untuk ketahui keadaan terkini Pantai Medewi, periksalah Medewi Surf Information.

6. Santai

Di pantai ini, sudah pasti anda dapat santai di perdesaan tepi pantai yang paling tenang. Anda dapat mendapati banyak kegiatan seperti aktivitas di bar, selancar, dan aktivitas beberapa nelayan lokal.

7. Berenang di Air Terjun.

Air terjun Juwuk Manis berada 30 menit perjalanan dari Pantai Medewi. Walau bukan air terjun yang paling fenomenal di Bali, air terjun yang ini benar-benar pantas di datangi bila anda sedang tidak merencanakan berkunjung lainnya. Jalan ke arah air terjun ini masih baru dan ada pada keadaan yang bagus.

Baca Juga :  Pantai Pero : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tetapi ingat, perjalanan yang perlu anda menempuh cukup panjang, yakni sekitaran 800 anak tangga. Karena itu janganlah lupa bawa sebotol air minum. Perjalanan ini, meskipun meletihkan, akan terbayarkan dengan panorama yang anda jumpai di lokasi nanti.

8. Cicipi Cafe dan Restaurant Lokal.

Di sejauh dan sekitaran pantai ini, Anda dapat mendapati banyak rumah makan atau warung yang menyebar. Umumnya memang kelihatan simpel, tetapi tidak boleh salah, anda tidak akan menyesal sesudah rasakan begitu enaknya makanan di situ.

Beberapa warung yang ada pula tawarkan beberapa pilihan menu lokal bervariatif. Umumnya pemilik usaha warung ini ialah ibu-ibu yang mahir mengolah hingga selainnya mengolah untuk keluarga sendiri, mereka pasarkan masakan mereka yang tidak kalah sedapnya sama yang di pasarkan di restaurant populer.

Masih sangsi untuk berekreasi ke Pantai Medewi? Seharusnya Anda tidak perlu berpikiran panjang kembali, langsung masukan Pantai Medewi sebagai arah rekreasi Anda selanjutnya.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles