PantaiTempat Wisata

Pantai Nyang Nyang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Nyang Nyang – Bali memang populer dengan Pulau seribu Pantai nya, hingga ada banyak pelancong luar negeri yang tiba bertandang untuk lakukan beragam kegiatan olahraga air.

Memang nama pantai seperti Pantai Sanur, Tanah Lot, dan Kuta sangat dikenali oleh pelancong, tetapi Pantai itu jadi benar-benar ramai. Bila Anda ingin pergi bertandang ke daerah yang lebih sepi, Anda bisa coba bertandang ke Pantai Nyang-Nyang.

Pantai yang ini memang tetap tidak beberapa orang yang sempat dengar namanya. Bila bertandang ke arah tempat ini dianjurkan untuk menghindar hujan, karena untuk mencapai-nya diwajibkan untuk menuruni tebing curam.

Pada anak tangga yang disiapkan, pengunjung dianjurkan untuk siaga dan waspada, karena anak tangga itu turun secara terjal. Keseluruhan dari keseluruhnya anak tangga ialah sekitaran 550. Pantai Nyang Nyangtidak dianjurkan didatangi oleh pelancong lanjut usia.

Pantai Nyang Nyang terhitung ke Pantai yang jarang-jarang didatangi, karena sedikit orang yang mengetahui berkenaan Pantai ini. Walau begitu, tidak berarti sedikit hal yang bisa dilaksanakan pada tempat ini.

Malah ada banyak hal yang bisa dilaksanakan pada tempat ini. Misalnya saja kumpulkan kulit kerang, bermalam di Bubble Hotel Bali, mengadakan pernikahan di Pantai Nyang Nyang, Paragliding, dan surfing.

Daftar Isi :

Baca Juga :  Pantai Depok : Lokasi, Spot Foto dan Harga Tiket Masuk

Harga Ticket Masuk Panti Nyang-Nyang

Bila ada pelancong yang hendak bertandang ke arah tempat ini, tenang Anda tak perlu resah berkenaan permasalahan ticket masuk, karena gratis.

Pengunjung perlu bayar ongkos parkir kendaraan saja. Untuk kendaraan beroda 4 akan di kenakan ongkos sejumlah Rp 5000 dan beroda 2 akan di kenai ongkos sejumlah Rp 2000.

Jalur Ke arah Lokasi Panti Nyang-Nyang

Pantai ini berada di Jalan Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Kuta Badung, Bali. Untuk pelancong yang akan bertandang ke arah tempat ini, seharusnya Anda memakai jasa guide atau pengemudi.

Jalur yang perlu di lewati sangat jauh dan makan beberapa waktu, hingga bisa jadi lebih sulit untuk orang yang belum terlatih dengan track di tempat.

Dari Lapangan terbang Ngurah Rai, pengunjung di wajibkan meluncur sepanjang 19.6 km dan sama waktu sepanjang 38 menit.

Tetapi, bila memang Anda berasa di tantang untuk mengalahkan medan ini, Anda bisa jadi sewa kendaraan dan menyetir-nya dengan kontribusi navigasi dari Google Maps.

Bila Anda sedikit alami kesusahan mendapati Pantai ini, Anda dapat coba menanyakan dengan masyarakat sekitaran.

Hal Menarik yang ada di Panti Nyang-Nyang

Saat di pantai ini Anda bisa lakukan banyak kegiatan bagus yang bisa isi beberapa hari berlibur Anda. Silakan baca kegiatan dan hal bagus yang bisa Anda kerjakan di sini.

Baca Juga :  Pantai Padang Padang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

1. Kumpulkan Kulit Kerang di Pantai Nyang Nyang

Pada Pantai ini, pengunjung dapat menyaksikan ada beberapa kulit kerang yang bertaburan di pasir. Aktivitas yang ini begitu asyik di laksanakan jika Anda bawa anak-anak kecil. Mereka tentu akan suka lakukan aktivitas yang ini.

Di Pantai ini ada banyak kulit kerang dengan beragam jenis warna dan ukuran. Anda dapat mengoleksi-nya atau di bikin jadi gelang atau kerajinan tangan yang lain.

2. Bermalam di Bubble Hotel Bali

Hotel yang ini memang mengangkat topik yang sedikit unik dan berlainan dari hotel – hotel umumnya di Bali. Hotel ini manfaatkan ide gelembung sabun yang mana terbuka dan memakainya sebagai ruang tidur.

Hal yang lain lebih menakjubkan ialah Anda bisa melihati alam sekitaran saat ada dalam kamar bubble. Bahkan juga Anda bisa menyaksikan tempat Pantai, karena terletak dekat sama bibir Pantai.

Di waktu malam datang, pengunjung bisa tidur sekalian melihati cantiknya bintang-bintang yang bertaburan di langit.

Dalam gelembung itu ada sarana yang komplet, seperti pendingin dan kasur, shower, gorden penutup tiap segi samping kamar bubble.

3. Mengadakan Pernikahan di Tepi Pantai

Untuk Anda yang ingin menikah dengan mengangkat topik yang lain, Pantai Nyang-Nyang ialah opsi yang akurat. Di Pantai ini ada tempat menikah yang namanya Plenilunio Villa yang di pakai untuk tempat menikah.

Baca Juga :  Candi Lumbung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pernikahan yang diadakan pada tempat ini akan dilaksanakan secara outdoor. Beberapa mempelai baik pria atau wanita akan di taruh di pentas dengan latar belakang langsung menghadap ke lepas pantai Nyang Nyang.

Tetapi, bila Anda ingin mengadakan secara indoor, hal tersebut memungkinkan di laksanakan pada tempat ini. Tempat ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari wisatawan khususnya luar negeri.

4. Paragliding di Pantai Nyang Nyang

Untuk Anda yang paling sukai dengan rintangan, bisa jadi coba olahraga yang ini. Anda segera dapat rasakan kesan dari terbang dan melihat keelokan alam Pantai Nyang Nyang dengan lakukan olahraga ini.

Tetapi untuk Anda yang mempunyai jantung kurang kuat atau penyakit takut ketinggian yang kronis, benar-benar tidak di anjurkan ikuti aktivitas yang ini. Anda bisa jadi coba aktivitas yang lain yang semakin aman, seperti bermain air di pinggir Pantai.

5. Surfing di Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang ini mempunyai lokasi yag pas menghadap langsung ke selatan yang di sebut teritori Samudra Hindia. Oleh karena itu, Pantai ini mempunyai ombak yang lumayan besar dan pas untuk beberapa peselancar yang telah pakar.

Dan untuk peselancar yang baru belajar, sedikit tidak di anjurkan untuk latihan berseluncur pada tempat ini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles