Tempat WisataWisata Air

Hawai Waterpark Malang, Harga Tiket Terbaru 2024

Hawai Waterpark Malang – Terletak di Kabupaten Malang, Hawai Waterpark adalah pilihan ideal untuk rekreasi keluarga karena menyediakan berbagai wahana air yang menarik. Tempat wisata ini cocok untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, teman, atau orang-orang terdekat.

Keunggulan Hawai Waterpark Malang daripada tempat lain adalah suasana udara sejuk Malang dengan berbagai wahana air, menjadikannya daya tarik tersendiri terutama saat musim panas. Hal ini menjelaskan mengapa tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Sebelum mengunjungi Hawai Waterpark, penting untuk mengetahui harga tiket masuknya. Selengkapnya berikut ini:

Daftar Isi :

Sekitar Mengenal Hawai Waterpark Malang

Waterpark Hawai pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat pada tahun 2015 sebagai destinasi rekreasi baru di Malang. Wahana dan keseruan yang ditawarkan terinspirasi dari waterpark di Hawaii yang menarik dan mengasyikkan.

Hawai Waterpark dikelola oleh Hawai Group dan merupakan tempat wisata berstandar internasional yang menawarkan berbagai destinasi seperti waterpark, wisata malam, playground indoor, dan Museum Ganesya.

Hawai Group telah memperoleh sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment), menjamin mutu kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan di sekitar area ini.

Waterpark ini menawarkan setidaknya 12 wahana air yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia tanpa tambahan biaya. Salah satu wahana favorit pengunjung adalah Waikiki Beach, yang menantang dengan pengalaman menerjang ombak setinggi tiga meter. Keamanan wahana ini dijamin dengan kehadiran lifeguard berpengalaman yang selalu siap mendampingi pengunjung.

Jam Buka

Hawai Waterpark Malang buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Tempat ini terletak di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang strategis memudahkan akses bagi pengunjung yang ingin mengunjungi tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Hawai Waterpark sangat terjangkau bagi para pengunjung. Selain itu, tidak ada biaya tambahan untuk setiap wahana yang tersedia. Berikut adalah rincian harga tiket dan fasilitas lainnya:

Tiket Masuk Weekdays: Rp65.000,00

Tiket Masuk Weekends: Rp75.000,00

Baca Juga :  Pantai Sendiki : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sewa Ban Single: Rp15.000,00

Sewa Ban Double: Rp30.000,00

Sewa Loker Standar: Rp25.000,00

Sewa Loker Family: Rp30.000,00

Sewa Gazebo (Weekdays) Non TV: Rp60.000,00

Sewa Gazebo (Weekends) Non TV: Rp125.000,00

Sewa Gazebo (Weekdays) TV: Rp60.000,00

Sewa Gazebo (Weekends) TV: Rp150.000,00

Parkir Motor: Rp5.000,00

Parkir Mobil: Rp10.000,00

Ini adalah biaya-biaya yang berlaku di Hawai Waterpark, memberikan pengunjung pilihan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka selama berkunjung.

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles

Jasa Pariwisata heppitrip.com sewa bus pariwisata jogja terbaik.