PantaiTempat Wisata

Pantai Legian : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Legian benar-benar ramai saat malam hari, karena ada beberapa lokasi hiburan malam hari, seperti bar, café,dan beach klub.

Harga Ticket Masuk

Ada berita baik untuk pelancong yang bertandang ke tempat ini, karena tidak ada ongkos ticket masuk yang perlu di bayar.

Tetapi jika bawa kendaraan, Anda di wajibkan untuk bayar ongkos parkir sejumlah Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk sepeda motor.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Legian

Pantai ini terhitung ke tujuan yang paling di anjurkan untuk di datangi. Pantai ini berada di Dusun Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dari pertama kalinya tiba ke Bali lewat Lapangan terbang Ngurah Rai, Anda dapat segera ke Pantai Legian yang jaraknya benar-benar dekat cuman memiliki jarak 7,2 km. Tempat itu bisa di raih dengan waktu durasi sepanjang 20 menit.

Pantai Legian ini terletak ada di sisi utara dari Pantai Segara. Agar bisa capai ke lokasi ini, Anda cuman membutuhkan Google Maps jika memutuskan untuk sewa dan memakai secara individu kendaraan itu.

Baca Juga :  Pantai Lovina : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Posisi Jalan yang hendak di lewati ialah Jalan Kemayoran, Jalan Dewi Sartika, Jalan Kartika Plaza, Jalan Pantai Kuta, Jalan Melasti, dan Jalan Pantai Legian.

Spot Rekreasi Pantai Legian

Ada banyak aktivitas yang bisa di laksanakan pada tempat ini, seperti berenang, dekat sama pasar seni legian, surfing, dan tempat untuk menyaksikan sunset.

Di samping itu, saat pengunjung kelaparan bisa coba mencicip kulineran yang ada di sekitaran lokasi.

1. Berenang

Pantai Legian sebagai Pantai yang paling nyaman di pakai untuk berenang. Di samping itu, Anda dapat bermain air dengan rekan – rekan pada tempat ini, hingga situasi jadi makin membahagiakan.

Anda dapat berpose bersama dengan rekan di tempat Pantai.

Tetapi seharusnya Anda mendokumentasikan peristiwa itu dengan memakai handphone yang telah di pasang susunan perlindungan anti air yang menyelimutinya semua sisi.

Ingat jika air laut benar-benar korosi pada electronic yang Anda membawa.

2. Surfing

Pantai ini mempunyai ombak yang lumayan besar di pakai untuk aktivitas surfing. Maka dari itu, mayoritas pelancong yang tiba datang dari luar negeri yakni Australia.

Baca Juga :  Pantai Kedonganan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Kemampuan ombak yang berada di Pantai ini cukup bagus, hingga tempat ini kerap jadi teritori lomba surfing baik tingkat nasional atau internasional.

3. Menyaksikan Sunset di Pantai Legian

Sesudah capek bermain air sepanjang hari di Pantai ini, Anda bisa duduk sesaat di bawah payung sekalian melihati laut buat menanti hadirnya sunset.

Aktivitas ini umum di laksanakan pada tempat ini dan malah makin malam, tempat ini bisa menjadi makin ramai di datangi oleh beberapa wisatawan.

4. Bertandang ke Pasar Seni Legian

Tidak jauh dari lokasi khusus Pantai, pengunjung segera dapat nikmati situasi pasar seni Legian. Untuk Anda yang tertarik untuk cari oleh – oleh, dapat pergi ke arah tempat ini.

Di sini, Anda segera dapat cari jenis – jenis souvenir di mulai dari kaos, gantungan kunci, tas, dan lain-lain.

Bila beli pernak pernik di pasar ini, seharusnya menawar lebih dulu. Harga yang terpasang memang lebih di peruntukkan untuk pelancong luar negeri, hingga harga akan kelihatan cukup mahal.

Tetapi bila menawar, umumnya Anda bisa mengirit ongkos dengan memperoleh harga yang tambah murah pada tempat ini.

5. Rekreasi Kulineran

Ada banyak restaurant yang ada di sekitaran Pantai, seperti Restaurant Hitana dan Mozarella By The Sea. Untuk Restaurant Hitana sediakan beragam jenis kulineran serba seafood.

Baca Juga :  air terjun sikulikap : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Misalkan saja oyster, lobster, dan ikan bakar. Lewat restaurant ini, pengunjung dapat menyaksikan sunset sekalian melahap makanan.

Restiran Hitana di buka di mulai dari jam 7 pagi dan tutup pada pukul 12 malam. Di sini, pengunjung bisa memutuskan untuk makan secara indoor atau outdoor.

Dan pada Restaurant Mozarella By The Sea lebih menyuguhkan makanan serba roti dan bukan nasi. Disamping itu, Anda dapat pesan pizza yang unik disiapkan oleh restaurant ini.

Disamping itu, pengunjung dapat pesan minuman yang kelihatan benar-benar epic, karena mempunyai gradasi warna yang mengagumkan.

Misalkan saja pada sebuah gelas minuman, pengunjung segera dapat menyaksikan ada tiga susunan warna minuman.

Warna itu memakai bahan warna alami yang dari buah, hingga aman untuk dimakan.

6. Bermalam di The Sari Beach Hotel

Bermalam di hotel ini hargany tidak begitu mahal, karena tiap malamnya akan dikenakan ongkos sekitaran Rp 700.000.

Hotel ini terletak benar-benar dekat sama lokasi Pantai Legian, hingga Anda bisa ke lokasi cukup dengan jalan kaki.

Sarana yang dijajakan menarik, karena telah ada kamar mandi dalam, kolam renang outdoor, dan restaurant dalam pemondokan.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles