PantaiTempat Wisata

Pantai Ngledakan Ciut : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Ngledakan Ciut, sebuah tempat wisata pantai yang hendak membuat Anda kaget dengan daya tariknya. Pantai ini termasuk masih sepi dan sedikit didatangi.

Bila pada hari biasa justru berkesan seperti pantai punya individu. Disokong dengan pasir pantai yang agak miring, ditanggung Anda akan rasakan kesan angin dan air laut langsung sapu muka.

Harga Ticket Masuk

Cemas dengan ongkos retribusinya? Tak perlu! Cukup bayar Rp 5.000,00 saja per-orang, Anda bisa dengan bebas nikmati keelokannya sepanjang apa saja yang Anda ingin.

Untuk ongkos parkir lumayan murah, yaitu Rp 2.000,00 saja per motor. Bila ingin bercamping tidak ada biaya resminya, umumnya Anda akan diminta dana sesukarelanya. Murah kan?

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Ngledakan Ciut

Pantai Ngledakan Ciut ada di teritori Rimba Kedung Salam Donomulyo Malang, Propinsi Jawa Timur. Untuk dapat capai lokasinya, cukup susah karena ada di dua bukit.

Baca Juga :  Pantai Lange : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bila Anda memulai perjalanan dari Pusat Kota Malang, silahkan untuk ikuti jalan ke arah wilayah Kepanjen. Kemudian, turuti jalan sampai Sumbermanjung Kulon. Selanjutnya, mengambil jalan ke arah Pantai Ngliyep.

Pantai Ngliyep? Benar sekali, karena disini Anda harus meneruskan perjalanan ke arah Gunung Kumbang yang memiliki jarak sekitaran 300 mtr..

Kemudian, diteruskan pada jalan kaki treking ke arah Pantai Ngledakan Ciut yang memerlukan waktu sekitaran satu jam. Wah, melawan sekali ya? Untuk Anda yang berjiwa petualang, ini harus masuk ke salah satunya daftar di buku Anda.

Objek Rekreasi di Pantai Ngledakan Ciut

Tempat wisata apa saja yang kamu ketemukan di pantai ini? Apa kegiatan yang bisa dilaksanakan? Baca keterangan berikut ini!

1. Rekreasi Teluk

Nama Ngeldekan Ciut untuk pantai ini bukanlah asal nama saja, tapi memang karena pantainya sempit dan mempunyai teluk. Ada di dua bukit besar yang menjuru ke Samudera Hindia jadikan pantai ini benar-benar imut dan cantik.

Apa lagi Ngledakan Ciut termasuk pantai yang baru dan perawan. Kebersihan dan gradasi air laut pasti mengagetkan mata Anda.

2. Spot Memancing

Secara mudah Anda dapat mendapati biota laut dan ikan kecil di tepi pantai. Anda dapat bawa kail dari rumah sekalian umpannya. Sambil menikmati alam yang ada di sekitarnya, selain itu anda juga bisa memancing. Dianjurkan untuk bermain-main saja ya, memancinglah seperlunya. Bawa pulang seekor ikan hias cukup.

Baca Juga :  Pantai Gatra : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Bermain Pasir

Walau pantai ini sempit, tetapi wilayahnya yang berpasir cukup luas sekedar untuk bergulir – guling. Anda dapat bermalasan dengan tiduran atau tengkurap di pasir basah untuk beri kesegaran diri. Bermain keduk pasir akan asyik. Bila Anda tiba bersama teman, Anda dapat bermain memendam diri 1/2 tubuh dalam pasir bersama.

4. Camping

Punyai hoby kemping atau camping? Coba untuk bermalam dan memasangkan tenda di Pantai Ngledakan Ciut. Camping bersama teman dekat pasti membahagiakan.

Pikirkan pada malam hari sekalian membuat api unggun dan minum kopi bersama di sertai debur ombak dan sepoi angin laut, pasti syahdu sekali. Apa lagi bersatu dengan taburan juta-an bintang di langit. Benar-benar kepuasan alam malam yang utama.

5. Bermain Air

Tenang, ombak di pantai ini tidak besar. Anda bisa bermain air dan mandi di dekat bibir pantai. Bawa kacamata renang agar dapat menyaksikan biota laut di sekelilingnya. Hal yang terpenting ialah masih tetap siaga dan berhati-hati ya! Tidak boleh berenang sampai jauh!

Baca Juga :  Pantai Serdang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

6. Spot Sunset di Pantai Ngledakan Ciut

Di sore hari, Anda dapat melihat keagungan Tuhan melalui panorama matahari terbenam atau sunset dari pantai ini. Duduklah di bibir pantai, atau juga bisa dengan naiki bukit.

Hadapkan penglihatan ke barat. Sunset prima akan di dapat. Anda akan terkesima dengan jingganya langit dan bundarnya matahari yang mulai turun dari singgasananya.

7. Spot Photo Terbaik

Apa Anda salah satunya pencandu selfie atau sukai berpenampilan di muka camera? Banyak Spot elok di Pantai Ngledakan Ciut ini.

Tentukan latar belakang seperti yang kamu ingin, misalkan Samudera Hindia, bentangan pasir, bukit-bukit, karang, atau kombinasi dari semua? Pasti dapat! Model camera pemandangan benar-benar di referensikan untuk memperoleh photo yang unik dan keren.

Masih banyak hal kembali yang dapat Anda explore dan melakukan di pantai ini, seperti shopping beach, berjemur, diam diri, rekreasi, dan sebagainya.

Sangat bagus kan? Jadi bagaimana? Berminat untuk melawan jiwa petualang Anda capai pantai ini? Silahkan saja, Anda akan kagum dengan hadiah alamnya sesudah lakukan perjalanan dan treking meletihkan ke arah pantai Ngledakan Ciut.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles