Tempat Wisata

Observatorium Boscha : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Observatorium Boscha jadi tempat rekreasi pembelajaran terkenal sekalian salah satunya landmark dari kota Bandung. Harus dipahami, tempat wisata yang ini sebagai pusat riset dan peningkatan pengetahuan astronomi paling besar dan paling tua di Indonesia.

Observatorium dibuat dari jaman Belanda dan tetap berdiri kuat sampai sekarang ini. Pemberian nama Boscha pada observatorium ini sebagai wujud penghargaan atas jasa Karel Albert Rudolf Boscha.

Di tahun 1956, observatorium ini sah diberikan ke pemerintahan Republik Indonesia dan diputuskan sebagai Benda Cagar Budaya yang diproteksi di tahun 2004. Nach, Anda yang tertarik sama pengetahuan astronomi, kelihatannya berlibur Anda akan kurang komplet bila tidak berkunjung tempat rekreasi ini.

Berikut ulasan singkat rekreasi pembelajaran di Observatorium Boscha sebagai rekomendasi untuk Anda yang hendak berlibur ke Bandung, Jawa Barat.

Harga Ticket Masuk Observatorium Boscha

Untuk harga ticket masuk observatorium termasuk cukuplah dapat dijangkau. Ada dua opsi ticket yakni lawatan siang pada harga Rp 15.000 per-orang dan lawatan malam pada harga Rp 20.000 per-orang.

Baca Juga :  The Village Purwokerto : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2 3 4 5 6Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles