Tempat Wisata

Orchid Forest Cikole : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Orchid Forest Cikole sebagai salah satunya tujuan rekreasi alam sebagai favorite warga, dimulai dari anak-anak, remaja sampai beberapa orangtua. Untuk lokasinya sendiri ada di Propinsi Jawa Barat ataupun lebih persisnya di Kota Bandung.

Kota Bandung memang populer mempunyai banyak opsi tujuan rekreasi yang unik dan menarik. Ada bermacam lokasi yang harus Anda datangi karena ditanggung Instagramable dan modern.

Untuk yang mempunyai gagasan liburan ke Kota Bandung tetapi belum mempunyai arah ke mana, Orchid Forest Cikole Lembang bisa saja opsi yang akurat. Nach, untuk Anda yang ingin tahu langsung baca ulasan berikut berkenaan beragam sarana yang diberi Orchid Forest Lembang.

Harga Ticket Masuk

Saat sebelum bertandang ke satu tempat rekreasi, tentunya Anda lebih dulu cari info tentang tujuan itu. Satu diantaranya yakni permasalahan harga ticket masuk Orchid Forest Cikole.

Nach, karena itu harga ticket masuk bagus untuk pelancong lokal atau luar negeri dikenai harga Rp30.000,- per-orang. Disamping itu ada ongkos tambahan untuk Anda yang beli ticket tipe LHI untuk asuransi perhutanan yakni sejumlah Rp7.500,-.

Pada harga ticket masuk itu Anda dapat nikmati beragam aktivitas hebat di Orchid Forest Cikole Lembang. Satu diantaranya yakni nikmati keelokan 157 spesies anggrek di dunia di mulai dari yang umum ditemui sampai spesies sangat jarang.

Baca Juga :  Air Terjun Sedudo : Lokasi dan HargaTiket Masuk

Perlu Anda ingat Orchid Forest Cikole Lembang membuka start pukul 09.00 sampai 18.00 WIB di hari senin sampai jumat. Dan hari sabtu sampai minggu dan hari liburan Nasional membuka dari jam 08.00 sampai 19.00 WIB.

Alamat dan Jalur Lokasi Orchid Forest Cikole

Untuk yang merencanakan untuk ajak orang tersayang ke Orchid Forest Cikole, karena itu yakinkan untuk cari info berkaitan lokasinya.

Sama seperti yang telah di terangkan di atas, alamat dan jalur lokasi Orchid Forest sebetulnya benar-benar gampang di ketemukan. Yakni ada di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Nach jika Anda ingin bertandang ke Orchid Forest Lembang, tetapi sekarang ini ada di pusat Kota Bandung. Disini Anda dapat pilih jalur perjalanan ke arah Tangkuban Perahu, seterusnya turuti petunjuk arah yang sudah di siapkan oleh faksi pengurus rekreasi.

Karena lokasinya yang dekat sama beberapa tempat wisata terkenal yang lain, pasti benar-benar gampang untuk mendapati lokasi dari Orchid Forest Cikole. Tetapi, bila Anda masih berasa ketidaktahuan, di anjurkan untuk memakai program Google Maps yang ada pada handphone kecintaan Anda.

Baca Juga :  Sensasi Mengarungi Sungai Bawah Tanah Goa Pindul

Sarana di Orchid Forest Cikole

Cari tempat rekreasi untuk keluarga memang bukan hal yang gampang. Pasti Anda ingin mempersiapkan berlibur yang membahagiakan dan aman. Seperti sarana yang dapat Anda peroleh saat bertandang ke arah tempat rekreasi itu.

Maka dari itu saat sebelum bertandang ke Orchid Forest Cikole Lembang seharusnya kenali lebih dulu beberapa sarana yang di siapkan.

  • Outbound
  • Olahraga
  • Leisure
  • Tempat santai dengan ban bag
  • Food court
  • Restaurant
  • Tempat parkir kendaraan yang luas
  • Camping ground

Spot Rekreasi di Orchid Forest Cikole

Berlibur dengan keluarga sebagai salah satunya aktivitas yang paling membahagiakan. Apa lagi bila Anda dan keluarga dapat bertandang ke tujuan rekreasi favorite di Bandung.

Salah satunya yang harus di cicipi yakni berkunjung spot rekreasi di Orchid Forest Cikole dengan keluarga tersayang. Selainnya tawarkan keelokan 157 spesies bunga anggrek di dunia, berikut sebagai beberapa spot rekreasi yang harus Anda coba.

1. Telusuri Sky Bridge

Untuk spot pertama kali yang menarik dan harus Anda coba ialah telusuri Sky Bridge. Awalnya perlu Anda kenali bila Sky Bridge sebuah jembatan goyang. Di buat dari kayu dan tali tambang warna merah yang mempunyai panjang sekitaran 50 mtr..

Di sini Anda dapat berselfi dengan keluarga dengan background panorama pinus yang cantik di siang hari. Dan pada malam hari Anda dapat nikmati cantiknya lantai jembatan yang bersinar. Untuk Anda yang ingin telusuri sky bridge ini di wajibkan bayar entrance fee sejumlah Rp15.000,-

Baca Juga :  Curug Corong : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Tempat Outbound Hebat

Bila Anda dan keluarga jemu berkeliling-keliling di rimba pinus, ada tempat outbound yang paling hebat. Beberapa sarana yang dapat Anda cicipi seperti flying fox, airsoft gun, high rope, panahan dan beragam permainan yang lain di tanggung mengetes keberanian Anda.

3. Diskusi Bunga Anggrek Bersama Pakarnya

Untuk Anda yang mempunyai hoby menanam dan menjaga bunga anggrek di Orchid Forest Lembang ada spot rekreasi menarik. Spot yang di artikan yakni di skusi mengenai bunga anggrek bersama pakarnya.

Pengunjung bisa menanyakan beragam hal sekitar tanaman anggrek. Di mulai dari bagaimanakah cara menjaga anggrek, menanam anggrek sampai riwayat aggrek dapat Anda tanya di sini.

Panduan Bertandang

Untuk Anda yang ingin nikmati beragam tujuan rekreasi di Orchid Forest Lembang secara nyaman. Berikut sejumlah panduan bertandang ke Orchid Forest Cikole.

Yakinkan untuk memakai baju yang nyaman sepanjang berlibur ke situ. Bawa handphone atau camera dengan battery penuh dan power bank.

Tiba di saat terbaik misalnya jam 16.00 WIB untuk memperoleh spot yang baik. Upayakan stamina dan energi pada keadaan baik supaya berlibur yang Anda kerjakan makin membahagiakan.
Seharusnya tidak boleh liburan ke arah tempat ini di saat musim penghujan datang.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles