PantaiTempat Wisata

Pantai Teluk Putri : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bila Anda berada tinggal disekitaran Malang, coba untuk berkunjung Pantai Teluk Putri. Pinggiran laut ini masih sedikit dipublikasi, oleh karena itu pengunjungnya juga masih tetap sedikit.

Airnya masih jernih dengan warna biru gradasi yang memikat, ditambahkan pasir putih dan rimbun pohon-pohonan disekelilingnya.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

Harga ticket masuk ke pantai teluk putri yaitu Rp 5.000,-. Untuk ongkos tambahan, kemungkinan Anda cuman dikenai ongkos tambahan Rp 5.000,- untuk parkir kendaraan. Disamping itu tidak ada pembayaran tambahan.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Teluk Putri

Lokasi Pantai ini ada di Dusun Kedungsalam Donomulyo Malang Jatim. Terletak bersisihan dengan Pantai Ngliyep. Jarak dari pusat Kota Malang lebih kurang 65 km ke selatan.

Perlu waktu minimal 3 jam untuk sampai pada tempat ini. Aksesnya cukup gampang karena menurut up-date info paling akhir jalan ke arah pantai ini telah dibuat jadi lebih baik dari mulanya.

Dimulai dari pusat perkotaan, silahkan untuk meneruskan perjalanan ke arah Gadang. Kemudian mengambil arah ke Kendal Payak. Kemudian turuti papan panduan arah ke arah wilayah Kepanjen.

Sampai sini akan ada beberapa panduan yang hendak menuntun Anda ke arah Pantai Ngliyep. Nach, tinggal turuti saja. Cuman sekitaran 10 menit dari Pantai Ngliyep, Anda akan langsung mendapati lokasi Pantai Teluk Putri.

Warga sekitaran Kelurahan Donomulyo sudah mengetahui mengenai kehadiran tempat wisata ini. Karena itu, bila Anda berasa tidak percaya dan kebingungan karena itu bertanyalah.

Umumnya pagi sampai sore hari Anda akan secara mudah mendapati warga sekitaran yang berakhir lalang di sekitaran wilayah itu.

Baca Juga :  Pantai Bantol : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek Rekreasi di Pantai Teluk Putri

Ada banyak spot dan kegiatan yang dapat Anda cicipi di pantai ini. Ingin tahu apa sajakah? Berikut penjelasannya!

1. Rimba Lindung

Teritori pantai bersisihan dengan rimba lindung. Tidak cuman nikmati pantai dan air laut yang membiru sepanjang mata melihat, Anda juga bisa mengeksplor rimba di sekelilingnya. Untuk pecinta alam yang menyukai berjelajah benar-benar oke, atau sekedar untuk melihat-lihat rimba juga dapat.

2. Pasir Halus

Pasir di sini benar-benar halus. Bermain pasir, membuat istana, dan mengeruk menjadi aktivitas membahagiakan untuk Anda bersama beberapa teman dekat. Untuk berjemur tanpa memakai alas juga berasa nikmat di tubuh.

Untuk berlari-larian dan berkejar-kejaran juga bila jatuh tidak sakit. Walau halus, pasir tidak berterbangan jadi Anda tidak perlu cemas.

3. Nikmati Senja

Senja di Pantai Teluk Putri sangat cantik. Duduklah di pinggir pantai dengan menghadap ke arah selatan dan sedikit cenderung ke barat. Peristiwa sunset dapat kelihatan secara jelas dengan status itu.

Baca Juga :  Studio Alam Gamplong : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Warna jingganya langit akan membuat Anda kagum dan kerasan untuk duduk sampai malam datang.

4. Camping Pantai

Tempat seperti ini benar-benar pas untuk aktivitas perkemahan. Bawa tenda dari rumah karena di sini tidak ada penyewaan tenda. Pada malam hari, situasi keakraban dengan teman dekat akan berasa.

Sekalian menyanyi dengan gitar di dekat perapian tentu akan terkesan. Di dampingi juta-an bintang di langit yang hendak membuat peristiwa Anda makin cantik.

Paginya, Anda bisa memperoleh bonus untuk melihat sunrise. Wah sebuah paket lengkap untuk nikmati satu teritori rekreasi pantai. Angin pantai pada pagi hari bagus untuk kesehatan.

Bahkan juga bisa di pakai untuk therapy penyakit asma. Air laut pagi di percaya dapat untuk menolong mengobati penyakit kulit.

5. Istirahat

Untuk Anda semuanya yang mempunyai kegiatan padat, pergi kerja pagi dan pulang petang tempat ini dapat Anda untuk jadikan tempat melepaskan capek.

Pengunjung Pantai Teluk Putri yang belum ramai dan di padukan dengan situasi alam yang memberikan dukungan menjadi therapy tertentu. Situasi damainya benar-benar dapat lupakan hingar-bingar kota untuk sebentar.

Baca Juga :  Pantai Mabak : Lokasi dan harga Tiket Masuk

6. Photo

Untuk Anda yang selalu exist di media sosial, dokumentasikan event Anda di pantai ini. Panorama yang tidak biasa di tambah lagi tehnik photo yang memberikan dukungan dapat membuat gambar yang di buat benar-benar keren.

Tiduran di bentangan pasir, naik di dekat karang, atau memakai air laut sebagai latar menjadi anjuran cocok untuk ambil gambar.

7. Memburu Biota di Pantai Teluk Putri

Walau garis Pantai Teluk Putri pendek, Anda dapat mendapati beberapa macam biota ciri khas pantai di sini. Ada binatang seperti kepongpong, semacam kepiting kecil, bulu-bulu babi dan sebagainya. Apa lagi bila air sedang kering. Anda dapat secara mudah mendapatinya.

Itu tujuh hal menarik dari Pantai Teluk Putri yang dapat Anda kerjakan saat bertandang . Maka, segera targetkan bersama rekanan, teman dekat, atau adik dan kakak untuk habiskan akhir pekan bersama ya!

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles