Tempat Wisata

Lereng Anteng Panoramic Coffee : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lereng Anteng Panoramic Coffee terhitung salah satunya tempat makan yang nikmat dan bisa juga dipakai untuk tempat bergabung dengan keluarga.

Tempat ini terhitung tempat kulineran yang cukup populer yang ada di Bandung. Disamping itu, tempat ini tak pernah sepi konsumen baik saat weekday atau akhir pekan.

Untuk golongan muda, coba tempat kulineran yang nyaman dan cozy jadi satu kewajiban. Factor instagramable pantas untuk jadi perhatian untuk hasilkan photo yang baik.

Makanan yang disiapkan oleh tempat ini termasuk unik dengan saung-saung rumah makan Sunda. Bila Anda bukanlah orang asli Sunda dan ingin nikmati masakan Sunda, bertandang ke arah tempat ini bisa menjadi satu diantara triknya.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Lereng Anteng Panoramic Coffee

Bila Anda masuk cafe ini karena itu harga ticket masuk Lereng Anteng Panoramic Coffee gratis. Namun karena cafe ini dipadu-padankan dengan tempat rekreasi karena itu Anda akan di kenai biaya beberapa Rp10.000.

Bila Anda ingin nikmati bermain golf akan di kenai biaya sejumlah Rp25.000. Bermain golf dengan panorama bukit-bukit yang cantik bisa menjadi selingan tertentu.

Jam membuka cafe ini di awali pada jam 8 pagi s/d 11 malam. Bila Anda ingin kongkow bersama rekan atau sekedar habiskan waktu berlibur, cafe ini menjadi opsi yang akurat.

Alamat dan Jalur Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee

Tempat ini dapat di pakai untuk berunding bersama komune sampai kencan bersama pasangan. Untuk alamat Lereng Anteng Panoramic Coffee ada di Daerah Pagermaneuh, ds. Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Bandung.

Bila Anda ada di sekitaran lembang, singgah ke cafe ini untuk sekedar nikmati masakan Sunda dan istirahat menjadi opsi. Karena beberapa sajian panorama yang cantik akan Anda peroleh.

Baca Juga :  Pantai Bletok : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee ini juga instragramable. Anda dapat mendokumentasikan banyak photo saat berkunjung tempat ini.

Untuk jalur ke arah tempat ini, bila Anda berasa kesusahan karena itu gunakan Google maps untuk capai tempat rekreasi ini supaya tidak nyasar.

Sarana Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee sediakan beberapa sarana Lereng Anteng Panoramic Coffee yang dapat Anda pakai. Salah satunya misalnya:

  • Toilet
  • Masjid
  • Tempat parkir
  • Gazebo
  • villa
  • Dan lain-lain.

Sarana yang di siapkan oleh tempat ini lumayan komplet. Anda dapat memakainya secara baik dan ikut serta dalam jaga kebersihan cafe ini.

Spot Rekreasi di Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee
Sumber dari : @connectwithchy

Cafe ini mempunyai beberapa daya magnet untuk beberapa pelancong. Pasalnya tempat ini tak pernah sepi pengunjung sehari-harinya.

Hal tersebut karena tiap hari beberapa pelancong bersama-sama ke arah cafe ini untuk nikmati situasi alam Bandung sambil bergabung bersama beberapa orang tersayang.

Berikut spot rekreasi di Lereng Anteng Panoramic Coffee:

1. Panorama Kota Bandung yang Cantik Dari Ketinggian

Lewat cafe ini Anda bisa saksikan langsung kota Bandung bila di saksikan dari ketinggian. Pasti untuk Anda yang tinggal di wilayah perkotaan tak pernah menyaksikan satu kota dari ketinggian alam yang cantik.

Baca Juga :  Air Terjun Kedung Ombo

Anda dapat ambil photo situasi kota Bandung dari ketinggian ini. Disamping itu, Anda bisa juga mengisap udara yang sejuk dan fresh di sini.

2. Rekreasi Lereng Anteng

Cafe ini ada di rekreasi lereng anteng yang menyuguhkan pemandangan yang cantik. Luas rekreasi ini sekitar 500 m2 dan sudah di buka di tahun 2016 tanggal 1 Juni.

Tempat rekreasi ini lumayan di sukai oleh pelancong yang ingin habiskan waktu berlibur dengan nuansa alam. Anda bisa juga memakai rekreasi ini untuk bergabung dengan keluarga dan rekan-rekan.

3. Saung-Saung Kulineran

Saung-saung kulineran yang di siapkan oleh tempat ini berupa tenda yang terbuka dan di buat dari plastik. Ini terhitung salah satunya daya magnet dari cafe ini.

Saat sebelum nikmati tenda itu, awalnya Anda perlu lakukan booking lebih dulu saat sebelum kekurangan tempat. Karena cafe ini penuh oleh pengunjung dan kemungkinan Anda perlu berbaris lama saat ingin nikmati rekreasi ini.

4. Lokasi yang Vital

Tempat ini ada di lokasi yang vital. Karena tempat ini ada di teritori rekreasi kulineran yang paling populer yang berada di kota Bandung. Teritori ini yakni wilayah Pucuk Ciumbuleiut.

Baca Juga :  Candi Borobudur : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Cafe ini mengangkat ide outdoor hingga selainnya dapat bergabung dan kongkow pengunjung bisa juga nikmati panorama yang cantik. Anda dapat menyaksikan Bandung dari tempat ini dengan nikmati sajian yang di konsumsi.

5. Spot Photo yang Instagramable

Saat bertandang ke arah tempat ini tak perlu kebingungan cari spot photo yang terbaik. Karena tiap pojok tempat ini bisa di pakai untuk berpose. Anda dapat selfie sepuasnya dengan style yang di cintai sepuasnya.

Panorama bukit-bukit menjadi background photo Anda. Disamping itu, tenda-tenda yang di bangun untuk nikmati hidangan kulineran tempat ini dapat menjadi salah satunya spot photo.

Untuk golongan muda, ambil photo setiap lokasi yang di datangi jadi hal yang harus. Ini bisa menjadi satu di antara photo yang penting di upload ke sosial media.

Panduan Bertandang

Beberapa panduan bertandang berikut akan menolong Anda:

Untuk Anda yang bertandang pada malam hari, tidak boleh gunakan baju yang tipis karena temperatur pada malam hari cukup dingin.
Pakai agen travel bila Anda tidak mempunyai kendaraan individu.
Siapkan anggaran yang cukup

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com