Beranda Bus Pariwisata Tips Sewa Bus Pariwisata Untuk Liburan Anda

Tips Sewa Bus Pariwisata Untuk Liburan Anda

0
tips sewa bus pariwisata untuk liburan

Tips Sewa Bus Pariwisata – Untuk Anda yang dalam waktu dekat ini berencana untuk berlibur bersama teman-teman kantor maupun keluarga besar. Maka sebaiknya simak tips sewa bus pariwisata untuk liburan Anda.

Bus menjadi pilihan transportasi yang tepat untuk berlibur bersama rombongan. Selain karena bisa membawa banyak orang. Sewa bus pariwisata juga membuat liburan Anda lebih terjamin karena ditemani oleh supir yang sudah berpengalaman.

Mau liburan? Belum dapat armada? Sewa Bus Jogja di Genjos Holiday aja!

Anda dan rombongan tinggal menikmati perjalanan tanpa repot memikirkan rute perjalanan. Untuk Anda yang baru sekali ini akan melakukan sewa bus wisata untuk liburan Anda, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja itu?

Mari kita simak tips sewa bus pariwisata untuk liburan Anda di bawah ini!

1. Pilih armada sesuai kebutuhan

Ketika Anda akan booking sewa bus pariwisata untuk liburan Anda, maka pilihlah armada yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan rombongan.

Jika Anda ingin liburan dengan konsep low budget, maka pilihannya bisa sewa bus pariwisata murah dengan harga yang terjangkau.

Ini Dia, Karoseri Bus Populer di Indonesia

Namun jika Anda mengutamakan kenyamanan, sebaiknya memilih armada bus yang eksklusif. Dengan begitu Anda lebih bisa menikmati perjalanan liburan Anda melalui jalur darat meskipun dalam perjalanan berjam-jam lamanya sekalipun.

2. Perhatikan jumlah penumpang

Setelah mengikuti tips sewa bus pariwisata untuk liburan Anda dengan memilih armada yang sesuai kebutuhan. Maka selanjutnya Anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa banyak jumlah penumpang.

Hal ini berguna untuk menentukan dalam memilih sewa bus pariwisata yang terpat. Jika Anda akan liburan dengan rombongan yang sedikit, maka bus jenis minivan bisa menjadi pilihan.

Tips Sewa Bus Pariwisata Untuk Liburan Anda

Harga Sewa Bus di Jakarta

Namun jika dengan rombongan yang cukup banyak, maka sebaiknya memilih medium bus. Sedangkan untuk keperluan liburan dengan jumlah rombongan yang sangat banyak, maka sudah seharusnya memilih big bus (bus besar) agar lebih nyaman.

3. Perhatikan fasilitas bus yang tersedia

Setelah menentukan armada dan jumlah penumpang, tips sewa bus pariwisata untuk liburan Anda selanjutnya adalah memperhatikan fasilitas bus yang tersedia. Jika Anda ingin berlibur di tempat yang tidak terlalu jauh, maka fasilitas standar seperti AC dan music player sudahlah cukup.

Namun jika Anda akan melakukan perjalanan liburan ke tempat yang jauh, maka sebaiknya pilih bus yang memiliki fasilitas kamar mandi. Ini mengantisipasi agar penumpang bisa buang air selama perjalanan panjang dan tidak menemukan rest area terdekat.

Selain itu, ketika Anda melakukan perjalanan jauh, memilih bus yang memiliki colokan USB di setiap kursinya juga penting lho. Ini memudahkan Anda untuk mengisi baterai gadget Anda selama perjalanan.

Kemudian jika Anda ingin suasana perjalanan tidak membosankan. Mungkin Anda bisa memilih bus yang memiliki perlengkapan entertainment yang. Misalnya bisa untuk memutar lagu, karaoke, hingga menonton film. 

4. Pilih agen bus terpercaya

Tips sewa bus pariwisata untuk liburan Anda yang terakhir ini adalah yang terpenting. Anda harus pintar-pintar memilih agen sewa bus pariwisata terpercaya yang bisa mengakomodir segala kebutuhan Anda terkait sewa bus wisata.

Karakteristik agen bus terpercaya ini biasanya mereka memiliki armada yang lengkap, mudah dihubungi, menyediakan customer service dan unit sewanya terawat dengan baik. 

Jika Anda ingin sewa bus pariwisata dari agen yang terpercaya, maka Genjos Holiday bisa menjadi pilihan. Dengan armada yang lengkap serta terawat dengan baik, Genjos Holiday merupakan pilihan yang tepat untuk sewa bus wisata. Apalagi mereka memiliki customer service 24 jam yang bisa dihubungi sewaktu-waktu. Selain itu, Genjos Holiday juga menawarkan sewa bus murah dengan program promo dan cashback setiap melakukan penyewaan unit.

Nah, sekarang Anda sudah kebayang kan apa saja yang harus dilakukan ketika akan menyewa bus pariwisata. Sebelum menyewa bus, tentu saja tentukan dulu destinasi wisata yang ingin Anda tuju. Setelah itu, baru deh Anda bisa melakukan sewa bus jika destinasi sudah diketahui. Semoga tips sewa bus pariwisata untuk liburan Anda membantu dalam persiapan liburan Anda yaa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here