Tips Bus Pariwisata

Tips Aman dan Nyaman Naik Bus di Masa Pandemi

Hallo rekan-rekan Gebnjos Holiday, di artikel ini kita ingin share mengenai panduan nyaman dan aman saat naik bis di periode pandemi. Kita masih gak tahu pandemi ini berjalan sampai kapan, tapi kita harus jalankan kegiatan rutin seperti umumnya, seperti memakai angkutan umum berjumpa orang untuk kerja dan beraktivitas yang lain.

Agar kita selalu terlindungi saat beraktivitas saat memakai bis atau angkutan umum, Berikut ada banyak panduan yang dapat kamu lihat supaya perjalanan kamu naik bis di periode pandemi saat ini berasa lebih membahagiakan.

Daftar Isi :

Membeli Ticket Online

Tips Aman dan Nyaman Naik Bus di Masa Pandemi

Salah satunya point penting dalam prosedur kesehatan ialah menghindar keramaian dan jaga jarak sama orang lain. Ini penting membuat perlindungan diri dari kekuatan penyebaran virus corona saat melakukan aktivitas.

Oleh karena itu menghilangkan risiko kamu terserang virus ini dengan pesan ticket bis lewat cara online. Tak perlu keluar dari rumah dan dapat di laksanakan di manapun, kapan pun.

Kamu perlu handphone atau netbook yang tersambung dengan internet untuk lakukan pemesanan ticket bis melalui web penyuplai ticket bis online, seperti Traveloka yang memungkinkannya kamu dapat pesan ticket bis dan travel murah secara mudah.

Prosedur Kesehatan

Tips Aman dan Nyaman Naik Bus di Masa Pandemi

Prosedur kesehatan juga harus di laksanakan oleh PO bis, saat sebelum kamu sewa bis, kamu harus cari info dahulu apa PO bis itu lakukan prosedur kesehatan atau mungkin tidak? Seperti teratur di bikin bersih tiap kendaraan sesudah penggunaan, di siapkannya di nsefektan, di haruskan menggunakan masker saat memakai bis, jaga jarak atau saat sebelum keberangkatan harus di siapkan surat negatif covid 19.

Untuk ketahui apa PO bis yang hendak kamu naiki telah mengaplikasikan prosedur kesehatan atau memang belum, sebaiknya kamu check lewat account media sosial masing-masing PO bis yang umumnya selalu up-date berkenaan armada dan service mereka.

Menjaga Keadaan Badan

Bila ticket bis telah pada tangan, karena itu kamu tetap harus mempertahankan kesehatan badan sampai hari H perjalanan. Mekanisme imun badan yang kuat dan sehat sanggup membuat perlindungan diri kemungkinan dari terkena virus corona sepanjang perjalanan.

Baca Juga :  Tips Aman Mengendarai Bus Pariwisata Saat Hujan

Kebalikannya, memaksa diri untuk selalu melancong pada keadaan badan yang kurang bugar akan membuat kamu lebih rawan sakit dan terjangkit penyakit dari pihak lain yang ada dalam bis atau yang di temui di jalan.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles