Wisata Religi

Wisata Religi di Kota Semarang

Pagoda yang lebih di kenali bernama Pagoda Watugong ini terdiri dari 7 lantai dengan tinggi capai 45 mtr.. Sempat pecahkan rekor MURI sebagai pagoda paling tinggi di Indonesia.
Pagoda ini mempunyai arsitektur gaya Tiongkok yang menarik, di kuasai warna merah dan ukiran naga, burung hong, dan kura-kura sebagai keunikan bangunan China kuno.
Sepintas bangunan ini terlihat seperti Pagoda Shuikou yang berada di China. Photo di muka pagoda atau halaman sama cantiknya. Pasalnya di halaman banyak juga patung dan aksesori yang menghias pohon-pohonan.

4. Masjid Agung Jawa tengah

Tempat wisata religi Semarang setelah itu Masjid Agung Jawa tengah. Juga di kenal sebagai Masjid Agung Semarang, tempat beribadah yang ini terkenal buat objek foto.
Bahkan juga ada yang mengatakan kembaran Masjidil Haram atau Masjid Nabawi. Masalahnya di situ ada juga beberapa kubah rakasa yang dapat di buka tutup.
Komplek bangunan Masjid Agung Jawa tengah ini punya banyak spot foto Panorama kota Semarang yang kelihatan dari puncak gedungnya yang kece, lho.

Baca Juga :  Goa Kiskendo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

5. Pura Agung Giri Natha

Sesudah klenteng, masjid, dan gereja, saat ini waktunya wisata religi ke arah tempat beribadah agama Hindu. Ini kali di Pura Hindu Dharma Giri Natha yang berada di Jalan Sumbing No. 12.

Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles