Air TerjunTempat Wisata

Curug Nangga : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Curug Nangga menyuguhkan daya tarik yang sangat mengagumkan yang rekomended untuk liburan dengan keluarga diakhir minggu.

Keelokan anti mainstream dari objek rekreasi air terjun akan menghipnotis siapa yang mendatanginya.

Cicipi pengalaman dan perjalanan berlibur yang tidak terlewatkan di objek rekreasi alam Banyumas terkini satu ini.

Banyumas memang populer dengan keelokan alamnya, tetapi ada banyak rekreasi yang lain tidak kalah rekomended seperti kulineran, riwayat dan budayanya.

Salah satunya objek rekreasi alam mengagumkan di Banyumas yang rekomended untuk usai minggu dengan keluarga yakni Curug Nangga Purwokerto.

Cicipi hidangan alamnya untuk mengendurkan jiwa dan pemikiran yang sarat dengan kepenatan. Bila anda merencanakan berkunjung objek rekreasi alam Banyumas satu ini.

Harga Ticket Masuk Curug Nangga

Banyak tempat rekreasi rekomended di Banyumas yang hendak bawa perjalanan berlibur anda makin hebat dan membahagiakan. Salah satunya tempat rekreasi murah di Purwokerto yakni air terjun Curug Nangga Banyumas.

Selainnya keelokannya yang mengagumkan, anda akan dimanja dengan ongkos ticket masuk dapat dijangkau. Untuk nikmati daya tarik Curug Banyumas sendiri, anda cukup bayar ticket masuk dengan harga Rp.10.000/orang.

Dengan ongkos tambahan Rp.2.000/motor dan Rp.5.000/mobil untuk ticket parkir kendaraan rekreasi Curug Tangga Purwokerto Banyumas. (Harga ticket masuk tujuan rekreasi alam air terjun Curug Nangga dapat berbeda setiap saat).

Dan untuk berkunjung tujuan rekreasi alam air terjun Purwokerto. Anda dapat mendatanginya tiap hari, karena rekreasi Curug Nangga membuka dari jam 08.00 – 17.00 WIB.

Baca Juga :  Curug Cipendok : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Alamat dan Jalur Lokasi

Jadi objek rekreasi terkenal di Banyumas Jawa tengah, Curug ini dapat anda datangi secara mudah. Karena akses jalan yang bagus dan plang petunjuk arah ke arah Curug Nangga akan mempermudah perjalanan berlibur anda.

Untuk lokasinya sendiri, rekreasi alam air terjun Curug ini beralamat di Petahunan, Pekuncen, Banyumas, Kab. Banyumas, Jawa tengah. Untuk lokasi dari Curug ini memiliki jarak lebih kurang 27 km saat anda pergi dari pusat perkotaan Purwokerto.

Bila anda ingin berlibur yang makin gampang di objek rekreasi alam Curug Tangga. Akses peta lokasi Curug ini Baturraden dari Genjos Holiday berikut untuk memperoleh jalur perjalanan terbaik.

Sarana

Jadi objek rekreasi terkini di Banyumas dengan hidangan keelokan alamnya, Curug Nangga menyuguhkan sarana pendukung rekreasi misalnya:

  • Tempat parkir kendaraan rekreasi
  • Toilet dan kamar mandi
  • Spot photo menarik
  • Gazebo
  • Warung rekreasi

Walau sarana yang berada di objek rekreasi air terjun Curug Nangga Ajibarang masih kurang. Tetapi rasakan berlibur yang hebat dan berkualitas dengan nikmati spot rekreasi yang ada di dalamnya.

Baca Juga :  Pantai Krakal : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Spot Rekreasi di Curug Nangga

Banyak kegiatan hebat dan tentunya membahagiakan yang dapat anda cicipi saat liburan di objek rekreasi Curug ini. Daya tarik alam yang cantik dengan situasi pegunungan akan selalu temani perjalanan berlibur anda.

Ada di ketinggian lebih kurang 1200 mdpl, rekreasi Curug ini  menyajikan air jernih dan dingin. Refresh kepenatan jiwa akan beban setiap hari dengan berenang di objek rekreasi alam Baturraden satu ini.

Selainnya bermandi-mandi, janganlah lupa dokumentasikan peristiwa berlibur dengan memburu photo keren. Peroleh photo menarik dan anti mainstream dengan daya tarik keelokan yang dihidangkan Curug Nangga Purwokerto Jawa tengah.

Panduan Bertandang

Untuk memperoleh kesan liburan yang hebat dan membahagiakan di Purwokerto Banyumas. Baca panduan bertandang ke Curug Nangga dari Genjos Holiday untuk rekomendasi liburan yang lebih berkualitas di bawah ini.

Waktu terbaik untuk berkunjung dan nikmati daya tarik alam Curug yakni pada pagi hari. Tiba saat cuaca ceria untuk perjalanan berlibur yang membahagiakan.

  • Jangn lupa persiapkan perbekalan makanan, pakaian tukar, camera dan keperluan berlibur yang lain.
  • Masih tetap waspada dan menjaga keelokan alam Curug dengan tidak buang sampah asal-asalan.
Baca Juga :  Pantai Tanjung Batu Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Baca juga konten kami di:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles