Tempat Wisata

The Lost World Castle : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

The Lost World Castle jadi daya magnet rekreasi baru di Yogyakarta yang memikat buat anda datangi saat liburan dengan keluarga. Tujuan rekreasi satu ini sedang populer di Jogja karena kekhasan dan keelokan yang instagenic.

Kebingungan ingin berlibur akhir minggu ke mana? The Lost World Castle Jogja siap menganakemaskan waktu liburan anda dengan beragam jenis sarana menariknya.

Ada di teritori Lereng Gunung merapi membuat situasi liburan seperti di luar negeri. Cicipi kesan rekreasi rekomended di Yogyakarta satu ini saat anda tidak sanggup untuk holiday ke luar negeri. Karena keelokan rekreasi yang di pasarkan tidak kalah cantiknya dengan tujuan rekreasi di luaran sana.

Tanpa lama, berikut penjelasan ringkas berkenaan tujuan rekreasi  Yogyakarta untuk rekomendasi berlibur membahagiakan anda.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle

Untuk nikmati hidangan rekreasi rekomended dan termasuk rekreasi baru di Jogja satu ini anda tak perlu keluarkan banyak bujet. Karena harga ticket masuk sendiri benar-benar dapat dijangkau yakni Rp.25.000,-/orangnya.

Ongkos tambahan yang perlu anda mengeluarkan yakni saat anda bertandang dengan kendaraan. Karena ada ongkos retribusi ticket parkir sejumlah Rp.5.000,- untuk sepeda motor dan Rp.10.000,- untuk mobil.

Jam operasional dari objek rekreasi sendiri dimulai dari jam 06.00-18.00 WIB dan membuka tiap hari.

(Harga ticket masuk bisa berubah setiap saat). Cicipi situasi liburan yang membahagiakan dengan keluarga di Yogyakarta dengan berkunjung tujuan rekreasi The Lost World.

Alamat dan Jalur Lokasi

Saat akan berkunjung tujuan rekreasi satu ini, anda tidak berasa kesusahan. Karena lokasinya gampang untuk di datangi dengan akses jalan yang telah baik.

Baca Juga :  Pantai Jayanti : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

The Lost World Castle sendiri berada di Petung, Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Ada di teritori lereng Gunung Merapi dengan keelokan alam yang memesona.

Bila anda pergi dari pusat perkotaan Jogja, tempat ini memiliki jarak sekitaran 30 Km. Waktu pintas untuk sampai ke lokasinya memerlukan perjalan sekitaran 1 jam memakai kendaraan.

Sarana The Lost World Castle

Jadi tujuan rekreasi baru bukan jadi argumen The Lost Word Castle kurang sarana rekreasi. Karena tujuan rekreasi satu ini telah difasilitaskan dengan beragam jenis keringanan misalnya:

  • Tempat parkir yang lega
  • Akses rekreasi yang bagus
  • Toilet
  • Masjid
  • Warung makan / Foodcourd
  • Pemondokan dan ada banyak kembali.

Spot Rekreasi di The Lost World Castle

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan dengan beragam jenis spot rekreasi. Berikut kegiatan yang dapat menganakemaskan berlibur anda dan keluarga di tujuan rekreasi satu ini:

1. Nikmati Bangunan Unik

Bangunan unik berbentuk castle sebagai ikon sekalian nama objek rekreasi satu ini jadi daya tari tertentu.

Baca Juga :  Gumuk Pasir Parangkusumo : Lokasi dan Tiket Masuk

Keelokan yang di pasarkan tidak kalah memesona dari castle-castle yang berada di Jepang. Cicipi serunya berlibur di The Lost World Castle Yogyakarta bersama beberapa orang tersayang.

2. Memburu Photo Instagramable

Menyuguhkan bangunan castle yang unik tentunya The Lost World Castle di melengkapi dengan sarana spot photo instagenic. Cicipi atmosfer liburan di luar negeri dengan beragam sarana spot photo menariknya.

Bila anda liburan pada tempat ini janganlah lupa membawa camera untuk mendokumentasikan event liburan yang tidak terlewatkan bersama orang tersayang.

Bukan hanya spot photo bertopik castle saja tetapi landmark dunia, lukisan 3D dan yang lain. Untuk beberapa foto hunter, destiansi rekreasi satu ini benar-benar rekomended untuk cari beberapa foto instagenic.

3. Nikmati Sarana Permainan

Untuk nikmati beragam jenis sarana sarana di objek rekreasi satu ini anda perlu bayar ongkos tambahan lain.

  • Rumah Hobbit dan Rumah Jamur Rp.20.000,-
  • Stone Hange Rp.20.000,-
  • Rental sepeda roda 3 Rp.10.000,-
  • Sewa Jeep (Harga sama sesuai rute)

Panduan Bertandang

Untuk memperoleh pengalaman liburan yang tidak terlewatkan di wisata ini, berikut panduan dari Sikidang buat anda:

Baca Juga :  Air Terjun Sidoharjo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Waktu terbaik untuk bertandang ke wisata ini yakni saat pagi / sore hari. Tiba saat weekday saat anda ingin situasi berlibur yang semakin tenang.

Membawa Camera dan ootd yang sama sesuai karena benar-benar di menyayangkan saat anda tidak mendokumentasikan event liburan pada tempat ini.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles