Tempat Wisata

Tempat Wisata Demak Terbaru Lagi Hits Recommanded

Mengenai Tempat Wisata Demak, di mulai dari rekreasi religius, rekreasi alam, rekreasi keluarga, dan rekreasi riwayat. Yok baca penjelasannya! Sama seperti yang sudah kita ketahui, di kelompok masyarakat Indonesia, khususnya yang dari luar Jawa, Demak condong semakin banyak di kenali sebagai sebuah kerajaan daripada daerah kabupaten.

Bukan tanpa argumen, hal itu muncul karena di kursi sekolah warga Indonesia memang di kenalkan pada Demak sebagai salah satunya Kerajaan Islam yang pernah alami kemasyhuran. Kabupaten Demak ini terletak lumayan strategis karena berdekatan dengan Kudus dan Semarang.

Disamping itu, Demak banyak memiliki tempat rekreasi yang memikat buat di datangi yakni ada rekreasi keluarga, rekreasi riwayat, rekreasi religius yang penting dieksplor lebih jauh mengenai rekreasi di wilayah Demak ini. Berikut rekreasi alam, keluarga, riwayat, dan religius yang berada di Kabupaten Demak.

Rekreasi Alam Di Demak Yang Menakjubkan

Pantai Morosari

Lokasi : Bedono, Sayung, Bedono, Demak, Kabupaten Demak, Jawa tengah Tempat wisata alam di Demak yang pertama ialah Pantai Morosari. Lokasi rekreasi alam ini ada di Bedono, Sayung, Bedono, Demak, Kabupaten Demak, Jawa tengah.

Pantai ini tawarkan daya magnet khusus berbentuk teritori rimba mangrove yang teratur rapi dan jembatan panjang yang menjuru ke laut. Saat bertandang ke pantai ini, ada dua kegiatan rekreasi favorit yang dapat kamu kerjakan, yakni berkeliling-keliling area rimba mangrove dan nikmati sunset pada sore hari.

Selainnya dua kegiatan rekreasi favorit di atas, kamu bisa juga memburu photo, berenang, bermain air, dan memancing. Satu perihal yang perlu kamu ingat, saat bertandang ke pantai ini tidak boleh berharap kamu dapat bermain pasir di tepian pantainya. Masalahnya pantai ini benar-benar tidak mempunyai pasir yang dapat di gunakan untuk bermain pasir seperti di umumnya pantai yang lain.

Untuk masalah sarana, kamu tak perlu cemas. Semua kepentingan yang kamu perlukan untuk kegiatan rekreasi kamu di pantai ini ibarat tempat makan, tempat parkir, masjid, toilet, tempat berlindung, dan lain-lain, semua sudah ada.

Bagaimana? kamu berminat untuk mengunjungi pantai ini? Bila ya, kamu bisa bertandang ke pantai ini kapan saja kamu ingin sepanjang 24 jam non-stop. Untuk memperoleh pengalaman rekreasi terbaik, kamu kami anjurkan untuk bertandang pada sore hari. Mengapa? Karena pada sore hari, panoramanya condong lebih cantik dan udaranya juga telah condong tidak begitu panas.

Oh ya, untuk masalah karcis masuk, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya biaya karcis masuk ke Pantai Morosari Demak ini termasuk betul-betul relatif murah, sebagai hanya Rp. 5000 saja per-orang.

Pantai Tirangan

Lokasi : Dusun Babalan, Kabupaten Demak, Jawa tengah. Tempat wisata alam di Demak setelah itu Pantai Tirangan. Lokasi rekreasi alam ini ada di Dusun Babalan, Kabupaten Demak, Jawa tengah.

Seperti Pantai Morosari, pantai ini tawarkan daya magnet khusus berbentuk rimba bakau dan jembatan yang menjuru ke laut.Perbedaannya, Pantai Tirangan mempunyai daerah pantai berpasir yang dapat di gunakan untuk berjemur, bermain pasir, dan lain-lain.

Masalahnya bila kamu tiba pada saat yang pas, kamu bisa berjumpa dengan beberapa nelayan yang baru pulang tangkap ikan. Nelayan itu umumnya bawa beragam jenis ikan fresh yang dapat di peroleh pada harga miring.

Baca Juga :  Lubang Sewu Erorejo Wisata Wonosobo

Seperti beberapa objek rekreasi di Demak yang awalnya, Pantai Tirangan dibuka untuk wisatawan biasa sepanjang 24 jam non stop. Hanya saja, waktu terbaik untuk bertandang ke pantai ini yakni di petang hari, ialah masuk waktu si surya tenggelam. Oh ya, agar bisa sampai ke lokasi pantai ini, kamu pantas berkendaraan mengimplementasikan perahu. Untuk ongkos kontraknya kamu harus nego sendiri dengan pemilik perahu.

Pantai Glagah Harum Istambul

Lokasi : Dusun Tambak Bulusan, Kab. Demak, Jawa tengah. Tempat wisata alam di Demak setelah itu Pantai Glagah Harum Istambul. Lokasi rekreasi alam ini ada di Dusun Tambak Bulusan, Kab. Demak, Jawa tengah.

Pantai ini sebagai salah satunya tempat rekreasi baru di Demak yang belum demikian terkenal di kelompok pelancong. Meskipun belum terkenal, tetapi daya magnet pantai ini betul – betul benar-benar mengagumkan. Di banding dengan beberapa tempat wisata pantai di wilayah Demak yang lain, pantai ini condong mempunyai ombak yang paling berteman untuk keluarga dan anak – anak.

Karena ombaknya yang berteman, area tepian pantainya jadi aman untuk di jadikan tempat bermain pasir dan air. Sayang karena masih baru, tempat wisata ini masih kurang sarana. Bahkan juga akses jalan ke arah lokasinya juga masih termasuk kurang pantas untuk di lewati.

Walau bagaimanapun, keseluruhannya, pantai ini termasuk benar-benar pantas dan memikat buat di datangi, sepanjang kamu ingin dan sanggup penuhi semua keperluan (berbentuk makanan, minuman, dan lain-lain) kamu sendiri. Di hari normal tempat wisata ini dibuka untuk umum sehari-harinya sepanjang 24 jam non-stop.

Untuk dapat masuk ke area pantai ini, kamu tak perlu mengambil kantong untuk uang ticket masuk. Yang penting kamu persiapkan paling cuman uang parkir kendaraan sejumlah Rp. 7.500 dan uang untuk sewa perahu sejumlah Rp. 15.000 per-orang (opsional).

Pantai Surodadi

Lokasi : Dusun Surodadi, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa tengah. Tempat wisata alam di Demak setelah itu Pantai Surodadi. Lokasi rekreasi alam ini ada di Dusun Surodadi, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa tengah.

Nama pantai yang di ambil dari nama dusun ini mempunyai rimba mangrove yang memikat buat kita kunjungi. Kamu akan di manja dengan hijaunya rimba mangrove yang dingin. Pas sekali untuk isi waktu berliburmu. Pantai Surodadi ini terbilang cukuplah sunyi dan memiliki garis pantai yang agak miring hingga betul-betul mengasyikan untuk bermain pasir atau kejar-kerajan.

Rekreasi Mangrove Morodemak

Lokasi : Dusun Purworejo Kecamatan Bonang, Demak, Jawa tengah. Tempat wisata alam di Demak setelah itu Rekreasi Mangrove Morodemak. Lokasi rekreasi alam ini ada di Dusun Purworejo Kecamatan Bonang, Demak, Jawa tengah.

Rekreasi Mangrove Morodemak yaitu salah satunya wilayah berlibur baru di Demak yang sedikit di kenali wisatawan. Tempat rekreasi ini tawarkan daya magnet khusus berbentuk teritori rimba mangrove yang sudah diatur sebegitu rupa hingga banyak memiliki spot baik untuk berpose.

Bila kamu sebagai tipikal orang yang menyukai menempatkan photo di instagram, tempat wisata yang ini betul – betul benar-benar cocok buat kamu. Lokasi tempat wisata Mangrove Morodemak berada di DK. Tambak Pintu, Tempat Sawah, Morodemak, Bonang, Kab. Demak, Jawa tengah. Di hari normal tempat wisata ini di buka untuk umum sehari-harinya mulai dari jam 8 pagi s/d jam 4 sore.

Ekowisata Reduksi Kedungmutih

Lokasi : Dusun Kedungmutih, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jawa tengah. Tempat wisata alam di Demak setelah itu Ekowisata Reduksi Kedungmutih. Lokasi rekreasi alam ini ada di Dusun Kedungmutih, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jawa tengah.

Brown Canyon

Lokasi : Dusun Koban Batur, Kec. Mranggen, Kab. Demak, Jawa tengah Tempat wisata alam di Demak setelah itu Brown Canyon. Lokasi rekreasi alam ini ada di Dusun Koban Batur, Kec. Mranggen, Kab. Demak, Jawa tengah.

Baca Juga :  Pantai Panau : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Ya, objek berlibur ini dinamakan Brown Canyon karena penampilannya memang seperti penampilan objek berlibur Green Canyon yang berada di Amerika. Perbedaannya, bila Green Canyon warna kehijauan, Brown Canyon yang berada di Demak ini warna coklat. Itu mengapa namanya ditukar dari “Green” jadi “Brown”.

Di sini kamu bisa menyaksikan pemandangan alam berbentuk tebing warna kecokelatan yang paling eksotik. Beritanya area tebing pada tempat ini dahulunya sebagai lokasi pertambangan. Terakhir, sesudah tidak memberikan keuntungan, lokasi tambang ini pada akhirnya ditinggal oleh pengurusnya. Dan karena tersisa – tersisa tambangnya kelihatan bagus, pada akhirnya pelancong lokal mulai menghampirinya sebagai lokasi untuk berpose.

Keseluruhannya, saat bertandang ke tempat wisata ini sedikit kegiatan rekreasi bagus yang dapat kamu kerjakan. Tetapi bila kamu sebagai seorang pencinta photografi, tempat wisata ini betul – betul benar-benar cocok buat kamu. Wilayah ini dibuka untuk wajar setiap hari sepanjang 24 jam non stop, hingga kamu bisa menghampirinya kapan bahkan juga kamu ingin.

Dusun Rekreasi Tlogoweru

Lokasi : Dusun Tlogoweru, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa tengah. Tempat wisata alam di Demak setelah itu Dusun Rekreasi Tlogoweru. Lokasi rekreasi alam ini ada di Dusun Tlogoweru, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa tengah.

Mengapa dusun ini memikat buat didatangi? Awalannya, karena ada gempuran hama pada tanaman padi warga, beberapa petani juga geram. Pada akhirnya petani menghancurkan hama tikus ini dengan memiara burung hantu. Tidak main-main minimal ada 200 ekor burung hantu yang diperlihara oleh warga.

Dan rupanya, dengan adanya banyak petani memiara burung hantu ini jadi daya magnet tertentu untuk pelancong tiba ke sini. Wisatawan dapat memerhatikan beragam macam burung hantu di Dusun Tlogoweru, dan yang macam yang paling banyak yakni macam tyto alba dan di sini ada juga penangkaran burung hantu lho.

Rekreasi Keluarga Di Demak Yang Hebat dan Membahagiakan

Taman Riang Demak

Lokasi : Dusun Katonsari Gg. Mawar 1, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa tengah. Tempat wisata keluarga di Demak yang pertama ialah Taman Riang Demak. Lokasi rekreasi keluarga ini ada di Dusun Katonsari Gg. Mawar 1, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa tengah.

Taman Riang Demak sebagai tempat rekreasi keluarga di Demak yang paling terkenal di kelompok pelancong lokal. Taman ini tawarkan daya magnet khusus berbentuk tempat untuk bermain dan berenang untuk keluarga.

Antiknya, bila sebagian besar taman riang yang lain dibuat dengan memakai style arsitektur kekinian, taman riang ini dibuat dengan memakai style arsitektur tradisionil ciri khas jawa. Karena itu, selainnya pas untuk di jadikan tempat untuk berenang dan bermain, taman ini juga cocok untuk di jadikan tempat untuk memburu photo.

Waterboom Niagara

Lokasi : Petengan Selatan, Bintoro, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa tengah. Tempat wisata keluarga di Demak setelah itu Waterboom Niagara. Lokasi rekreasi keluarga ini ada di Petengan Selatan, Bintoro, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa tengah.

Dengan status sebagai waterboom, tempat wisata ini sudah di perlengkapi dengan beragam jenis sarana permainan air yang lumayan menarik. Mulai dari sarana seluncuran, s/d sarana ember tumpah, semua sudah ada dan dapat di cicipi oleh pengunjung.

Umumnya, tempat rekreasi keluarga di Demak yang ini bekerja tiap hari mulai dari jam 8 pagi s/d jam 5 sore. Untuk dapat nikmati semua sarana yang ada di sini, kamu tak perlu mengambil kantong dalam – dalam. Cukup siapkan uang masuk sejumlah Rp. 15.000 per-orang, kamu bisa nikmati semua sarana yang ada sepuasnya.

Baca Juga :  Pantai Lembupurwo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Kolam Renang Polaris Demak

Lokasi : Jl. Sunan Kalijaga, Botorejo, Demak, Jawa tengah. Tempat wisata keluarga di Demak setelah itu Kolam Renang Polaris Demak. Lokasi rekreasi keluarga ini ada di Jl. Sunan Kalijaga, Botorejo, Demak, Jawa tengah.

Meskipun dengan status sebagai kolam renang, tempat rekreasi ini sudah di perlengkapi dengan beragam jenis sarana permainan air lho! Sebutlah saja seluncuran lempeng dan seluncuran putar. Dua sarana permainan air itu dapat di cicipi oleh pengunjung secara hanya – hanya sepuasnya.

Untuk kamu yang bawa anak – anak, kamu tak perlu cemas. Mengapa? Karena kolam renang ini benar-benar ramah keluarga dan anak – anak. Ini bisa dibuktikan dari kehadiran dua tipe kolam renang, yakni kolam renang khusus untuk orang dewasa dan kolam renang khusus untuk anak – anak.

Oh dia, selainnya tawarkan sarana permainan air, tempat wisata ini sudah di perlengkapi dengan sarana rekreasi yang lumayan komplet lho! Mulai dari tempat duduk, tempat berlindung, toilet, s/d masjid, semua sudah di siapkan oleh faksi pengurus.

Agrowisata Belimbing dan Jambu Merah Delima

Lokasi : Dusun Betokan, Tempuran, Sidomulyo, Wonosari, dan Mranak, Kab. Demak, Jawa tengah

Tempat wisata keluarga di Demak setelah itu Agrowisata Belimbing dan Jambu Merah Delima. Lokasi rekreasi keluarga ini ada di Dusun Betokan, Tempuran, Sidomulyo, Wonosari, dan Mranak, Kab. Demak, Jawa tengah.

Selainnya populer akan kerajinan batik dan kaligrafi, Kabupaten Demak di kenal juga sebagai salah satunya sentral pemroduksi buah Belimbing dan Jambu Merah Delima. Beritanya, hasil kebun Belimbing dan Jambu merah Delima di Kabupaten Demak sudah ditawarkan ke beragam pelosok wilayah di Indonesia. Nach, bila ingin kamu bisa bertandang ke sejumlah agrowisata Belimbing dan Jambu Merah Delima yang berada di Kab. Demak.

Di situ kamu dapat saksikan langsung proses pemanenan dan perawatan kebun belimbing. Di samping itu, kamu bisa juga beraktivitas petik buah sendiri di kebunnya langsung. Bila ingin, kamu bisa juga beli buah Belimbing dan Jambu Merah Delima untuk dibawa pulang sebagai oleh – oleh. Atau, bila kamu hoby berkebun, kamu dapat beli bibit belimbing dan jambu merah delima untuk ditanamkan di dalam rumah.

Taman Love

Lokasi : Jalan Raya Welahan Km. 33, Cangkring, Dusun Mulyareja, Kab. Demak, Jawa tengah. Tempat wisata keluarga di Demak setelah itu Taman Love. Lokasi rekreasi keluarga ini ada di Jalan Raya Welahan Km. 33, Cangkring, Dusun Mulyareja, Kab. Demak, Jawa tengah. Taman love ini sebagai taman yang dibikin oleh anak-anak muda inovatif buat manfaatkan tempat kosong yang tidak dikelola secara baik.

Karena sentuhan tangan inovatif, tempat kosong ini selanjutnya disihir jadi spot modern yang keren setelah. Taman ini diperlengkapi dengan ayunan, gardu pandang, gazebo, dan kolam. Walau sederhana, tetapi wilayah ini tidak kalah kecenya dengan titik rekreasi yang lain lho.

Alun-alun Simpang Enam Demak

Lokasi : Jalan Sultan Fatah No. 41, Kauman, Bintoro, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa tengah. Tempat wisata keluarga di Demak setelah itu Alun-alun Simpang Enam Demak. Lokasi rekreasi keluarga ini ada di Jalan Sultan Fatah No. 41, Kauman, Bintoro, Kec. Demak, Kab. Demak, Jawa tengah. Alun-alun Demak bisa juga kamu menjadikan tempat untuk habiskan waktu berlibur lho. Alun-alun yang ada di pusat perkotaan Demak ini jadi tempat kongkow favorite anak-anak muda.

Lokasinya yang bertemu dengan Mushola Agung ini kerap jadi lokasi moment-event besar juga. Tempatnya yang luas membuat orang suka kumpul bersama di alun-alun ini. Jika malam hari, kamu dapat nikmati beragam kulineran plus selingan air mancur unik dan menarik ini.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles