Tempat Wisata

Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor : Bogor di kenali sebagai daerah yang asri dan sejuk. Karena itu, banyak object wisata Bogor yang dapat Mam datangi bersama Sang Kecil dan keluarga untuk habiskan waktu di akhir minggu.

Penting untuk memperkenalkan Sang Kecil dengan makhluk hidup yang lain, tidak cuman setiap orang, tetapi juga hewan dan tanaman. Mam dapat rasakan udara sejuk sekalian nikmati panorama alam yang cantik dengan berkunjung beberapa referensi wisata alam di Bogor ini.

Berikut wisata Bogor yang menjadi referensi berlibur keluarga, sekalian untuk memperkenalkan keelokan alam ke Sang Kecil.

Kota bersuhu sejuk ini sudah berkembang jadi teritori wisata dengan deretan daya tarik. Tidak hanya teritori Pucuknya yang pantas di datangi, masih tetap ada beberapa puluh tempat wisata Bogor yang lain yang tidak kalah menarik.

1. Gunung Pancar

Mam dapat ajak Sang Kecil berekreasi dengan keluarga di wisata Gunung Pancar, Bogor. Di lokasi wisata Bogor ini, Mam dapat berekreasi dan beraktivitas seperti kemping, naik sepeda, hiking sampai naik kuda.

Baca Juga :  Goa Seplawan Purworejo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk beri kesegaran tubuh sesudah capek kemping, Mam dapat singgah ke pemandian air panas yang mempunyai sumber air panas alami.

Mandi merendam sekalian nikmati panorama pohon pinus di sekitar yang dapat menolong menyantaikan pemikiran, dan membuat Sang Kecil nyaman. Sang Kecil bisa juga mendapati hewan-hewan yang hidup bebas di sini.

2. Air Terjun Bidadari

Ingin berenang dengan situasi alam yang asri dan air yang sejuk asli dari mata air? Karena itu tempat wisata Bogor berikut jawabnya.

Persisnya, Air Terjun Bidadari berada di Sentul Paradise Park. Dengan ketinggian 75 mtr., sumber air terjun ini datang dari rimba lindung yang ada di sekitaran teritori itu.

Luapan air itu jadi beragam jenis sarana seperti Wave Pool, kolam arus, Lazy Pool yang di bikin untuk anak-anak.

Sang Kecil dapat nikmati kesegaran bermain air, namun tetap pantau dia ketika bermain ya, Mam.

3. Curug 7 Cilember

Bila Mam inginkan wisata air terjun lain, silakan datangi Curug 7 Cilember, yang mempunyai bukan hanya satu, tetapi 7 air terjun sekalian!

Baca Juga :  Tempat Wisata Batang Terbaru Lagi Hits Recommanded

Wisata ini ada di dusun Jogjogan, Cisarua, yang di teritori Puncak Bogor.

Tidak cuman menyuguhkan kesegaran air terjun, wisata Bogor ini mempunyai teritori yang cantik ciri khas pegunungan, yang memberi kenyamanan dan berasa sejuk.

Sang Kecil dan keluarga dapat nikmati deru air terjun, di tambahkan ada tempat penangkaran kupu-kupu loh, Mam! Dapat di saksikan dari jarak yang dekat.

4. Kebun Raya Cibodas

Bila Mam berasa jemu mendekati wilayah Puncak, Bogor, mengajak Sang Kecil dan keluarga ke Kebun Raya Cibodas.

Wisata alam ini mempunyai sungai berair jernih tempat untuk bermain anak-anak, dan tanaman hijau luas dengan pemandang yang membuat kagum.

Apa yang memikat pada kebun raya ini ialah lokasi wisata alam di mana jadi icon untuk lumut. Ada lebih kurang 216 tipe lumut dari semua Indonesia, bahkan juga dunia.

5.Kuntum Farmfield

Kuntum Farmfield menjadi lokasi wisata Bogor yang fokus mengajarkan anak untuk menyukai flora dan fauna, sambil bermain langsung di alam.

Baca Juga :  Pantai Coro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tempat ini mempunyai macam kegiatan yang dapat di laksanakan oleh Sang Kecil. Seperti memetik sayur organik, permainan tangkap ikan, naik kuda, berhubungan dengan kelinci dan marmut, dan ada banyak kembali.
Berada di Jl. Raya Tajur No. 291, Bogor, Kuntum Farmfield membuka tiap hari, dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Mam dapat beli tiketnya dengan harga Rp45.000 (hari kerja) dan Rp50.000 (akhir minggu dan liburan nasional).

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles