PantaiTempat Wisata

Pantai Pidakan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Pidakan – Kota Pacitan dikenali dengan rekreasi goa-nya yang tidak disangsikan kembali keelokannya. Dengan panggilan 1001 goa yang membuat Pacitan sebagai kota dengan tujuan rekreasi yang paling prospektif.

Selainnya goa, pantai Pacitan tidak kalah populer-nya dengan keelokan rekreasi pantai-nya. Di mana dikenali dengan panorama yang paling cantik sampai mengundang decak takjub siapa saja yang menyaksikannya.

beberapa pantai di Pacitan sangat populer oleh warga Indonesia. Sebutlah saja pantai Klayar dan pantai Soge dengan pasir putihnya yang menarik.

Ada Pantai Pidakan, yang disebut salah satunya pantai dengan daya tarik alaminya yang berada di Kabupaten Pacitan.

Secara administratif alamat Pantai Pidakan berada di Desa Godek Wetan, Dusun Jetak, Kecamatan Tulakan, kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Tiap musim liburan panjang datang, teritori rekreasi Pantai ini benar-benar penuh oleh pengunjung yang tiba dari dalam atau di luar kota. Beberapa pengunjung yang tiba dengan keluarga, rekan atau rekanan yang lain.

Apa lagi Pantai ini sediakan spot photo yang menarik. Karena itu tidaklah heran jika Pantai Pidakan sebagai salah satunya tujuan favorite rekreasi di Kota Pacitan.

Bila Anda berminat untuk habiskan berlibur nikmati ketenangan dengan optimal di Pantai ini, karena itu seharusnya tiba saat hari biasa-biasa saja. K

Ini karena saat masuk akhir minggu bisa ditegaskan tempat rekreasi ini akan disanggupi pengunjung. Ini akan membuat Anda kesusahan untuk memperoleh spot photo yang baik.

Harga Ticket Masuk

Ongkos yang perlu dibayarkan agar bisa masuk Pantai Pidakan sangat murah, Anda perlu keluarkan uang sejumlah Rp 5.000 per-orang.

Baca Juga :  Pantai Wawaran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Dengan ongkos ticket itu Anda bisa dengan senang habiskan waktu sekalian memburu photo di Pantai ini.

Pantai Pidakan buka akses sepanjang 24 jam supaya pengunjung pantai ini dapat tiba kapan pun. Hingga Anda tak perlu tergesa-gesa dalam nikmati keelokan Pantai yang cantik ini.

Jalur Ke arah Pantai Pidakan

Jika Anda mengawali perjalanan dari pusat Kota Pacitan karena itu jarak yang hendak Anda menempuh lebih kurang ialah 30 km. Akses jalan ke arah Pantai Pidakan termasuk gampang.

Anda dapat menggunakan lajur baru yakni lajur lintasi selatan atau yang lebih dikenali dengan lajur JLS.

Jika Anda tiba dari arah pusat perkotaan Pacitan yaitu pasar Arjowinangun karena itu Anda harus belok ke kanan ke arak Kebonagung lalu lempeng lagi di lajur JLS ke timur.

Sesudah masuk tempat Tulakan, Anda akan menjumpai papan nama petunjuk arah yang ada di samping kanan jalan tertulis pantai Pidakan.

Jalan yang pertama atau sisi barat itu keadaan jalannya masih beraspal, yang mana akan mengantar Anda di pantai samping ujung barat.

Baca Juga :  Agrowisata Bhumi Merapi : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles