PantaiTempat Wisata

Pantai Pasir 6 Angkasa : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Pasir 6 Angkasa sebagai salah satunya pantai dengan pemandangan keelokan yang demikian memesona. Tidak cuman memesona, tetapi masih tetap demikian alami hingga masih kelihatan demikian fresh.

Menurut info yang tersebar, Pantai Pasir 6 Angkasa ini sebagai tempat wisata di Jayapura yang dibuat secara swadaya oleh warga di tempat.

Ini dilaksanakan karena ada ide beberapa warga di tempat yang dipegang oleh Pak Daniel Tato, yang disebut Kepala Suku di daerah ini.

Meskipun diatur oleh masyarakat di tempat, tapi tidak menurunkan semangat mereka untuk mempercantik pantai ini.

Bahkan juga juga lengkapi tempat wisata pantai dengan membangun sarana simpatisan.

Harga Ticket Masuk Pantai Pasir 6 Angkasa

Umumnya, satu tempat wisata baik bahari atau dataran mempunyai harga ticket masuk untuk dapat masuk teritori rekreasi itu.

Hal ini berlaku sama untuk tempat wisata Pantai Pasir 6 Angkasa ini yang mempunyai harga ticket yakni Rp 10.000 per-orang.

Ongkos ini akan sama dan berlaku sehari-harinya baik hari biasa atau hari liburan.

Maka dari itu, seharusnya Anda lebih dulu mempersiapkan dan bawa uang untuk bayar ticket masuk saat akan masuk teritori pantai itu.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Pasir 6 Angkasa

Alamat Pantai Pasir 6 Angkasa persisnya ada di Dusun Tanjung Riang, Kecamatan Jayapura Utara, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Baca Juga :  Pantai Pidakan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tempat wisata Pantai Pasir 6 Angkasa ini berada di Jalan Angkasa Raya yang masih terhitung di daerah perkotaan. Walau ada di wilayah perkotaan, tetapi akses jalan ke arah pantai ini masih lumayan susah.

Bila Anda pilih memakai jalur perjalanan darat, karena itu pelancong harus lebih dulu melalui jalan dengan keadaan batu-batuan yang curam. Bahkan juga Anda harus juga melalui rimba dan bukit-bukit.

Perjalanan ini diawali dari belakang perumahan Bucen VI dan telusuri jalan sekitaran 3 km.

Maka dari itu, akses darat ini pas untuk pelancong yang menyenangi rintangan. Ditambah dengan melalui jalan dengan kemiringan sampai 70 derajat.

Tetapi, sejauh perjalanan ini, Anda akan dimanja dengan situasi rimba, bebatuan, panorama air terjun dan jurang.

Meski begitu, Anda dapat ambil jalur yang bisa lebih cepat serta lebih gampang dibandingkan jalur lewat darat, yakni dengan lakukan perjalanan memakai perahu motor.

Untuk dapat naiki perahu motor itu karena itu Anda harus ke arah di Pantai Dok VIII lebih dulu. Dengan begitu, Anda tidak cuman akan berkunjung Pantai Pasir 6 Angkasa saja, tapi harus ada di Pantai Dok VIII.

Baca Juga :  Pantai Mandorak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sesampai di Pantai Dok VIII, Anda dapat sewa perahu motor ke petugas yang ada di sekitaran perahu itu.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles