PantaiTempat Wisata

Pantai Marbella Anyer : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Marbella Anyer secara geografis berada di teritori Anyer, Propinsi Banten. Alamat Pantai Marbella ada di Dusun Bandulu, Kecamatan Baru, Kabupaten Serang, Banten, Indonesia.

Mempunyai jarak 148 Km dari pusat perkotaan Jakarta dan memerlukan waktu sekitaran 2 jam 48 menit memakai kendaraan beroda 4.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Marbella Anyer

Untuk masuk tujuan rekreasi ini Anda perlu keluarkan beberapa uang untuk ongkos masuk. Ticket masuk ke Pantai Marbella dikombinasi dengan ongkos retribusi kendaraan.

Bila Anda memakai motor maka diambil ongkos Rp 15.000 – Rp 25.000. Untuk mobil dan kendaraan individu akan diambil ongkos di antara Rp 50.000 – Rp 100.000.

Tiap orang yang masuk akan dikenai ongkos Rp 5.000 per-orang. Ongkos ini lumayan murah dibanding dengan panorama yang hendak Anda cicipi kelak.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Marbella Anyer

Karena berada di teritori usaha yang sudah berkembang dan kekinian, akses ke arah pantai Marbella lumayan gampang.

Ini karena pemerintahan telah membuat fasilitas umum dan jalanan secara baik hingga beragam tipe kendaraan akan sanggup tempuh perjalanan ke arah pantai Marbella.

Untuk beberapa pelancong yang tidak datang dari wilayah Serang atau datang dari luar negeri tak perlu cemas tidak mendapati lokasi pantai.

Lokasi pantai Marbella sudah berada di google maps hingga mempermudah pelancong untuk tiba. Di samping itu bisa banyak pertanda di sekitar jalanan yang hendak menolong perjalanan Anda.

Karena Pantai Marbella sebagai salah satunya tujuan rekreasi yang terkenal, jalur ke arah pantai Marbella umumnya alami kemacetan khususnya saat musim berlibur. Lajur yang lumayan ramai dilewati ialah lajur yang dari pusat perkotaan.

Baca Juga :  Ciwidey Valley Resort : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Jalur yang bisa Anda tentukan dari pusat perkotaan ialah jalur Cilegon. Lewat jalur Cilegon, perjalanan dapat lincah sampai ke arah.

Bila Anda memakai mobil individu, perjalanan akan di awali sesudah berpindah pada bursa tol Cilegon Barat. Kemudian Anda akan mendapati jalan cabang dua ke Merak dan Anyer. Anda dapat pilih jalur Anyer.

Sesudah lewat perjalanan udara, Anda bisa meneruskan perjalanan dengan memakai kendaraan beroda 4 ke arah Pantai Marbella.

Object Rekreasi di Pantai Marbella Anyer

Berikut beberapa tempat wisata menarik di pantai Marbella Anyer

1. Spot Bermalam Terbaik

Pantai Marbella memperoleh nama berdasar hotel yang ada di sebrang pantai. Bila Anda ingin nikmati rasanya bermalam di hotel eksklusif dengan pamandangan pantai yang mengagumkan, Anda bisa tiba ke pantai Marbella.

Ini karena di pantai Marbella ada Hotel Marbella, sebuah hotel yang mempunyai peringkat bintang lima.

Hotel Marbella memiliki sarana yang oke dan memadahi, di samping itu kenyamanan Anda akan terjaga.

Anda akan banyak memiliki opsi kamar yang ingin Anda pakai karena hotel Marbella sediakan beragam tipe ruangan. Di mulai dari kelas ekonomi sampai yang suite room.

Baca Juga :  Pantai Sangiang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sebagian besar kamar yang berada di hotel ini mendapatkan panorama laut.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles