PantaiTempat Wisata

Pantai Marbella Anyer : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Marbella Anyer secara geografis berada di teritori Anyer, Propinsi Banten. Alamat Pantai Marbella ada di Dusun Bandulu, Kecamatan Baru, Kabupaten Serang, Banten, Indonesia.

Mempunyai jarak 148 Km dari pusat perkotaan Jakarta dan memerlukan waktu sekitaran 2 jam 48 menit memakai kendaraan beroda 4.

Harga Ticket Masuk Pantai Marbella Anyer

Untuk masuk tujuan rekreasi ini Anda perlu keluarkan beberapa uang untuk ongkos masuk. Ticket masuk ke Pantai Marbella dikombinasi dengan ongkos retribusi kendaraan.

Bila Anda memakai motor maka diambil ongkos Rp 15.000 – Rp 25.000. Untuk mobil dan kendaraan individu akan diambil ongkos di antara Rp 50.000 – Rp 100.000.

Tiap orang yang masuk akan dikenai ongkos Rp 5.000 per-orang. Ongkos ini lumayan murah dibanding dengan panorama yang hendak Anda cicipi kelak.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Marbella Anyer

Karena berada di teritori usaha yang sudah berkembang dan kekinian, akses ke arah pantai Marbella lumayan gampang.

Ini karena pemerintahan telah membuat fasilitas umum dan jalanan secara baik hingga beragam tipe kendaraan akan sanggup tempuh perjalanan ke arah pantai Marbella.

Untuk beberapa pelancong yang tidak datang dari wilayah Serang atau datang dari luar negeri tak perlu cemas tidak mendapati lokasi pantai.

Baca Juga :  Pantai Kuncaran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lokasi pantai Marbella sudah berada di google maps hingga mempermudah pelancong untuk tiba. Di samping itu bisa banyak pertanda di sekitar jalanan yang hendak menolong perjalanan Anda.

Karena Pantai Marbella sebagai salah satunya tujuan rekreasi yang terkenal, jalur ke arah pantai Marbella umumnya alami kemacetan khususnya saat musim berlibur. Lajur yang lumayan ramai dilewati ialah lajur yang dari pusat perkotaan.

Jalur yang bisa Anda tentukan dari pusat perkotaan ialah jalur Cilegon. Lewat jalur Cilegon, perjalanan dapat lincah sampai ke arah.

Bila Anda memakai mobil individu, perjalanan akan di awali sesudah berpindah pada bursa tol Cilegon Barat. Kemudian Anda akan mendapati jalan cabang dua ke Merak dan Anyer. Anda dapat pilih jalur Anyer.

Sesudah lewat perjalanan udara, Anda bisa meneruskan perjalanan dengan memakai kendaraan beroda 4 ke arah Pantai Marbella.

Object Rekreasi di Pantai Marbella Anyer

Berikut beberapa tempat wisata menarik di pantai Marbella Anyer

1. Spot Bermalam Terbaik

Pantai Marbella memperoleh nama berdasar hotel yang ada di sebrang pantai. Bila Anda ingin nikmati rasanya bermalam di hotel eksklusif dengan pamandangan pantai yang mengagumkan, Anda bisa tiba ke pantai Marbella.

Ini karena di pantai Marbella ada Hotel Marbella, sebuah hotel yang mempunyai peringkat bintang lima.

Hotel Marbella memiliki sarana yang oke dan memadahi, di samping itu kenyamanan Anda akan terjaga.

Anda akan banyak memiliki opsi kamar yang ingin Anda pakai karena hotel Marbella sediakan beragam tipe ruangan. Di mulai dari kelas ekonomi sampai yang suite room.

Sebagian besar kamar yang berada di hotel ini mendapatkan panorama laut.

Disamping itu letak pantai dengan hotel yang berseberangan membuat pelancong bisa secara mudah dan kapan pun berkunjung pantai.

Baca Juga :  Pantai Pulau Geleang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Anda pun tak perlu ribet untuk berbilas dan istirahat karena letak pantai yang paling dekat sama tempat Anda bermalam.

2. Spot Permainan Air

Salah satunya tempat wisata seterusnya yang dapat Anda coba ialah Banana Boat, sebuah permainan dengan perahu karet yang berupa pisang.

Perahu tersebut tidak memiliki mesin. Untuk jalankan perahu ini, Anda akan di ambil dengan speed boat.

Anda harus mempunyai barisan 5 orang untuk naiki sarana ini dan mengambil kantong sejumlah Rp 150.000 untuk tiap lima belas menit permainan.

Bila Anda tidak mau memainkan permainan air, Anda dapat bermain air seperti umumnya. Karena garis pantai yang agak miring dan ombak yang tidak besar membuat pelancong bisa bermain air secara nyaman.

Ada juga persewaan papan seluncur dan pelampung untuk beberapa pelancong yang berbayar.

3. Spot Tahun Baru Bersama

Saat tahun baru ingin nikmati situasi baru? Terlepas dari hingar-bingar perkotaan dan nikmati situasi pantai? Anda bisa rayakan tahun baru di pantai Marbella.

Pantai ini umumnya jadi spot untuk rayakan tahun baru karena pada tepian pantai Marbella ada saung-saung yang jadi pelancong tempat untuk menanti penggantian tahun.

4. Spot Panorama Cantik dan Jalan Terbaik

Pantai Marbella adalah pintar di Anyer yang mempunyai panorama yang bisa menganakemaskan mata.

Pantai Marbella ini mempunyai pasir putih lembut sepanjang mata melihat. Air lautnya warna biru beri kesegaran, benar-benar pas untuk beberapa pelancong yang ingin melepaskan capek dari kehidupan setiap hari.

Di samping itu, pantai Marbella sebagai pantai terbersih di banding beragam pantai anyer yang lain.

Dengan panorama cantik dan pantai bersih membuat pantai Marbella jadi pantai yang cukup nyaman untuk di kunjungi. Banyak pelancong yang sekadar jalan-jalan telusuri garis pantai.

Baca Juga :  Daftar Harga Tiket Masuk Wisata Jogja

Hal ini di dukung garis pantai Marbella yang cukup agak miring hingga aman untuk berjalanan-jalan beberapa pelancong.

Sarana Pantai Marbella Anyer

Sebagai salah satunya pantai yang terkenal, sudah di buat beragam sarana untuk jamin kenyamanan pelancong sata berekreasi. Sarana umum itu salah satunya:

1. Tempat Parkir yang Luas

Pantai ini mempunyai bentangan pasir yang luas. Rekreasi pantai Marbella ini juga di perlengkapi dengan tempat parkir yang lega.

2. Kamar Mandi dan Toilet

Di teritori pantai terdapat banyak kamar mandi dan toilet yang bisa pengunjung hunakan untuk mandi atau mencuci badan sesudah bermain pasir atau pantai.

Anda dapat mencuci badan Anda di hotel atau pemondokan tempat Anda bermalam. Karena jarak hotel dari pantai benar-benar sangat dekat.

3. Masjid

Bila Anda ingin melakukan beribadah sholat, ada masjid. Bila Anda tidak bawa pakaian tukar, ada penjual baju di sekitaran pantai.

4. Rumah Makan atau Kafe

Bila Anda lapar atau haus, telah ada berbabagi café dan pedagang kaki lima yang jualan yang rapi pada tepian pantai.

5. Hotel dan Pemondokan di Pantai Marbella Anyer

Di tepi pantai berdiri istimewa beberapa hotel dan pemondokan yang bisa Anda sewa sepanjang liburan di pantai Marbella Anyer ini.

6. Seniman Photo dan Tato

Bahkan juga bila Anda ingin membuat tato, banyak seniman tato yang berkeliaran tawarkan jasanya ke pelancong.

Oleh-oleh bisa Anda peroleh di pantai Marbella. Liburan yang membahagiakan dapat Anda peroleh di sini . Maka, tidak boleh sangsi untuk bertandang ke pantai Marbella dan cicipi serunya.

Bila Anda sedang liburan di Banten, janganlah lupa berkunjung di pantai Marbella ini. Anda dapat berkunjung beberapa pantai populer yang lain seperti Pantai Anyer atau Pantai Carita Anyer.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles