PantaiTempat Wisata

Pantai Tanjung Kait : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Tanjung Kait ini lumayan ramai di datangi pengunjung baik di akhir minggu atau beberapa hari biasa, karena pantai ini telah di kenali oleh beberapa orang terutama untuk Anda yang domisili di tempat Jabodetabek.

Pantai yang berada di Tanjung Anom, Mauk, Tangerang, Banten ini sayang sekali bila di lewati demikian saja.

Disitu Anda bisa nikmati daya tarik pantai yang cantik dan banyak memiliki kelebihan yang tidak di punyai oleh pantai yang lain di teritori Banten dan sekelilingnya.

Untuk Anda yang domisili di tempat Jabodetabek, Anda cukup tempuh jarak sejauh 29,5 km dari pusat perkotaan Tangerang.

Harga Ticket Masuk Pantai Tanjung

Jalan masuk ke Pantai Tanjung Kait ini, Anda tidak di kenai ongkos serupiahpun atau cuma-cuma.

Jadi untuk Anda yang ingin liburan dengan bujet yang kurang dan di lokasi yang tidak begitu jauh dari rumah Anda, Pantai Tanjung Kait ini ialah tujuan yang akurat.

Pantai ini bisa Anda datangi sepanjang 24 jam penuh tanpa batas waktu. Ini memberikan keuntungan khususnya untuk Anda yang ingin melangsungkan acara malam seperti camping dan api unggun bersama rekan-rekan.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Tanjung Kait

Untuk bertandang ke pantai di pesisir Banten ini Anda bisa manfaatkan tol dalam kota yang hendak melepaskan Anda dari kemacetan serta lebih menyingkat durasi waktu.

Bila ketidaktahuan dalam ke arah tujuan lokasi ini, Anda bisa manfaatkan tehnologi dengan google maps yang hendak membimbing Anda pas sampai ke lokasi Pantai Tanjung Kait.

Baca Juga :  Pantai Lenggoksono : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bila Anda ialah pelancong yang dari Jakarta, Anda bisa manfaatkan dua opsi jalur berikut ini :

Lewat Jakarta : Tol Lapangan terbang – keluar lewat tol Dadap – Jalan Raya Salembaran – Jalan Raya Kalibaru Jalan Dusun Sukawati, Jalan Tanjung Anom -melewati jalanan pinggir laut perumahan masyarakat persawahan Gerbang Kelenteng Tjoe Soe Kong – Pantai Tanjung Kait.

Lewat Jakarta alternative ke-2 : Jalan Daan Mogot mengambil kea rah kanan dari Penjara Anak-anak Tangerang Jalan Buroq Jalan Dr. Sitanala, Jl Jembatan Pintu Sepuluh. Silakan seberang jembatan mengambil mengarah kanan Jalan Sangengo Raya – Jalan Raya Mauk – Pasar Sepatan – Jalan Paku Haji – Jalan Kalibaru – Jalan Dusun Sukawati – Pantai Tanjung Kait.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles