PantaiTempat Wisata

Pantai Tanjung Kait : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Tanjung Kait ini lumayan ramai di datangi pengunjung baik di akhir minggu atau beberapa hari biasa, karena pantai ini telah di kenali oleh beberapa orang terutama untuk Anda yang domisili di tempat Jabodetabek.

Pantai yang berada di Tanjung Anom, Mauk, Tangerang, Banten ini sayang sekali bila di lewati demikian saja.

Disitu Anda bisa nikmati daya tarik pantai yang cantik dan banyak memiliki kelebihan yang tidak di punyai oleh pantai yang lain di teritori Banten dan sekelilingnya.

Untuk Anda yang domisili di tempat Jabodetabek, Anda cukup tempuh jarak sejauh 29,5 km dari pusat perkotaan Tangerang.

Harga Ticket Masuk Pantai Tanjung

Jalan masuk ke Pantai Tanjung Kait ini, Anda tidak di kenai ongkos serupiahpun atau cuma-cuma.

Jadi untuk Anda yang ingin liburan dengan bujet yang kurang dan di lokasi yang tidak begitu jauh dari rumah Anda, Pantai Tanjung Kait ini ialah tujuan yang akurat.

Pantai ini bisa Anda datangi sepanjang 24 jam penuh tanpa batas waktu. Ini memberikan keuntungan khususnya untuk Anda yang ingin melangsungkan acara malam seperti camping dan api unggun bersama rekan-rekan.

Baca Juga :  Grojogan Sewu Kulon Progo : Lokasi dan Harga Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Tanjung Kait

Untuk bertandang ke pantai di pesisir Banten ini Anda bisa manfaatkan tol dalam kota yang hendak melepaskan Anda dari kemacetan serta lebih menyingkat durasi waktu.

Bila ketidaktahuan dalam ke arah tujuan lokasi ini, Anda bisa manfaatkan tehnologi dengan google maps yang hendak membimbing Anda pas sampai ke lokasi Pantai Tanjung Kait.

Bila Anda ialah pelancong yang dari Jakarta, Anda bisa manfaatkan dua opsi jalur berikut ini :

Lewat Jakarta : Tol Lapangan terbang – keluar lewat tol Dadap – Jalan Raya Salembaran – Jalan Raya Kalibaru Jalan Dusun Sukawati, Jalan Tanjung Anom -melewati jalanan pinggir laut perumahan masyarakat persawahan Gerbang Kelenteng Tjoe Soe Kong – Pantai Tanjung Kait.

Lewat Jakarta alternative ke-2 : Jalan Daan Mogot mengambil kea rah kanan dari Penjara Anak-anak Tangerang Jalan Buroq Jalan Dr. Sitanala, Jl Jembatan Pintu Sepuluh. Silakan seberang jembatan mengambil mengarah kanan Jalan Sangengo Raya – Jalan Raya Mauk – Pasar Sepatan – Jalan Paku Haji – Jalan Kalibaru – Jalan Dusun Sukawati – Pantai Tanjung Kait.

Ke-2 jalur di atas bisa Anda tentukan bergantung dengan status Anda di mana waktu itu ada. Masing-masing jalur mempunyai jarak menempuh berbeda untuk sampai ke lokasi.

Tetapi tenang saja, karena perjalanan Anda untuk ke arah Pantai Tanjung Kait bebas kendala karena telah tertolong dengan akses tol dan jalur perjalanan yang jelas sudah.

Baca Juga :  Pantai Lampuuk : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tetapi untuk Anda pelancong yang dari luar kota, Anda dapat memakai angkutan umum seperti bis. Anda bisa naik bis dari terminal Mauk ke arah Tanjung Anom.

Setelah tiba di Tanjung Anom, Anda bisa menyambung dengan memakai ojek ke arah Pantai Tanjung Kait.

Objek Rekreasi di Pantai Tanjung Kait

Saat Anda telah tiba di tempat pantai, Anda akan di sajikan dengan panorama tempat pantai yang paling cantik dan udara pantai yang fresh di padankan dengan angina yang sepoy-sepoy.

Di teritori pantai ini mempunyai beberapa pentas yang lokasinya menjuru ke laut. Berikut sejumlah sarana dan kelebihan yang bisa Anda menjadikan pemikiran untuk bertandang ke teritori pantai ini :

1. Mempunyai rumah makan pentas

Rumah pentas yang berada di dalam teritori pantai ini benar-benar dekat sama laut karena tempatnya yang menjuru. Di situ Anda bisa nikmati keelokan pantai dengan manfaatkan rumah pentas ini sekalian melahap makanan atau perbekalan yang telah Anda membawa.

Tetapi jika Anda tidak sempat mempersiapkan perbekalan makanan dari rumah, di situ banyak terdapat pilihan rumah makan pentas yang bisa Anda tentukan untuk mengenyangkan perut sekalian menyaksikan panorama.

2. Spot untuk memancing

Pantai ini memanglah tidak mempunyai pasir putih yang halus dan air laut yang jernih, hingga pelancong benar-benar sayang tidak bisa berenang di pantai ini.

Baca Juga :  Pantai Lenggoksono : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tetapi beberapa pelancong memang berkunjung teritori pantai ini sekedar untuk memancing ikan dan memprosesnya untuk bakar-bakaran dengan rekan-rekan atau keluarganya.

3. View ke 2 buah radar

Salah satunya point tambahan yang membuat pantai ini selalu dikunjungi beberapa pelancong ialah pada tempat ini Anda bisa menyaksikan panorama yang paling cantik untuk melihat arah 2 buah radar yang terhitung sisi Unit Radar Tentara Nasional.

4. Pelabuhan dari bambu

Di Pantai Tanjung Kait ini mempunyai pelabuhan yang di buat dari bambu dan umumnya di gunakan sebagai tempat nelayan untuk transit dengan perahunya.

Beberapa perahu ini sering di kontrakkan ke pelancong untuk melingkari pantai maupun untuk seberang ke Pulau Untung Jawa.

5. Sarana yang lumayan komplet

Untuk dibebaskan dari ongkos retribusi atau jalan masuk, teritori pantai ini telah terhitung mempunyai sarana yang paling mencukupi.

Misalnya dengan ada toilet, masjid, tempat parkir yang lega, tempat beristirahat, sampai warung makan.

6. Bersisihan dengan tempat rekreasi yang lain

Selainnya pantai ini, anda dapat sekalian bertandang ke beragam tempat rekreasi yang lain yang bersisihan dengan tempat pantai seperti Penangkaran Buaya, Pantai Tanjung Pasir, atau Kelenteng Tjoe Soe Kong.

Tidak cuma mempunyai keelokan alam yang asri dan banyak memiliki sarana yang dekat sama kearifan lokal warga di tempat. Tetapi Pantai Tanjung Kait bisa Anda menjadikan rekomendasi jalanan dan arah baru Anda.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles