Tempat Wisata

Ciwidey Valley Resort : Lokasi Dan Harga Tiket Masuk

Ciwidey Valley Resort ialah hotel di wilayah Bandung Selatan yang banyak memiliki sarana rekreasi terkenal satu diantaranya pemandian air panas. Karena ada spot pemandian itu, tidaklah aneh bila resort ini dikenali sebagai pemondokan sekalian waterpark.

Lokasinya yang ada di pegunungan menyajikan panorama alam Bandung yang mengagumkan. Bentangan pohon-pohonan dengan panorama Kawah Putih yang tidak jauh dari lokasi membuat mata dan pemikiran sejuk.

Pengunjung yang tiba dapat bermain di sarana, nikmati situasi alam dan sekalian pesan kamar. Tempat rekreasi yang dibungkus komplet ini membuat pengunjung tidak pakai repot beralih tempat dari lokasi pemondokan ke arah tempat rekreasi.

Berikut akan dihidangkan info komplet dan terkini berkenaan Ciwidey Resort Bandung yang dapat menjadi dasar sebagai pergi liburan.

Harga Ticket Masuk Ciwidey Valley Resort

Ada banyak harga ticket masuk Ciwidey Valley Resort yakni Rp 10.000 untuk pengunjung umum dan Rp 40.000 untuk berekreasi di waterpark. Pengunjung yang bermalam dapat nikmati beberapa sarana dengan gratis misalkan kolam renang dan waterpark.

Disamping itu, pengunjung perlu bayar ongkos parkir yang di hitung berdasar banyaknya orang bukan jumlah kendaraan. Tiap orang akan di kenakan biaya parkir sejumlah Rp 15.000. per-orang.

Baca Juga :  Pantai Lombang-Lombang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Harga kamar yang ada benar-benar bermacam yakni type Deluxe Rp 850.000 dan perkasa Rp 1.500.000. Dan untuk cottage standard Rp 850.000 dan famili Rp 1.500.000.

Alamat dan Jalur Lokasi

Lokasi Ciwidey Valley Resort ada di Bandung wilayah selatan yang terhitung dalam teritori daratan tinggi Ciwidey. Alamat Ciwidey Valley Resort ada di Jalan Raya Baturunggul KM 17, Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Jalur ke arah resort Ciwidey bila memakai mobil tercepat bila lewat tol Soraja dan keluar di tol Soerang, lalu turuti arah jalan ke arah Ciwidey. Dan bila memakai motor dapat melalui jalan Kopo lalu Ciwidey dan Rancabali.

Transportasi umum dapat menjadi alternative lain tetapi angkutan ini tidak segampang memakai kendaraan individu. Dari terminal Leuwi tentukan jalur Ciwidey, selanjutnya berpindah ke angkutan jalur Rancabali.

Sarana di Ciwidey Valley Resort

Sebagai tempat rekreasi sekalian pemondokan, sarana Ciwidey Valley Resort termasuk benar-benar komplet. Berikut sarana yang ada yang hendak membuat berlibur Anda jadi menyenangkan dan nyaman.

  • Waterpark air panas
  • Waterball
  • Restaurant
  • Function Hall
  • Suaka Burung
  • Tempat Perkemahan
  • Spa
  • Labirin Taman
  • Taman bermain

Selainnya sarana umum itu, tiap kamar banyak memiliki sarana yang membuat tamu kerasan lama-lama tinggal di situ, yakni:

  • Wi-Fi
  • Teras individu
  • TV monitor datar
  • Tempat duduk
  • Air panas
Baca Juga :  Pantai Watu Ulo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Spot Rekreasi Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort tawarkan lokasi untuk berlibur yang cukup berlainan di rekreasi yang lain. Memiliki konsep pemondokan dan rekreasi, resort ini mempunyai spot rekreasi yang bermacam pada sebuah lokasi.

1. Pemandian Air Panas

Spot ini benar-benar populer serta jadi ikon Ciwidey. Air panasnya datang dari sumber asli yang ada di Kawah Putih hingga terbangun kealamiannya.

Di pemandian ini mempunyai sarana yang memikat seperti perosotan, ember tumpah dan ada banyak kembali. Pengunjung juga dapat sewa pelampung dengan wujud yang lucu dan unik dengan harga Rp 25.000 saja.

Resort ini bertopik Back to Nature hingga pengunjung dapat nikmati sarana ini seolah ada di alam. Bentangan kebun teh, pohon-pohonan teduh, situasi sejuk akan temani berlibur Anda.

2. Kolam Renang

Bila cemas sang kecil berenang di pemandian air panas, Anda dapat bermain air di kolam renang biasa karena ada tempat khusus anak-anak. Di samping itu, air yang di pakai adalah air biasa tidak dari sumber.

3. Taman Burung dan Playground

Capek bermain air, pengunjung dapat duduk rileks di taman burung. Anda dan satu keluarga dapat melihat bermacam tipe burung yang di taruh pada sebuah sangkar besar.

Tidak jauh dari taman burung ada juga playground untuk sang kecil. Di situ banyak patung kartun favorite yang menjadi spot photo lucu seperti Kungfu Panda, Penguins of Madagaskar dan ada banyak kembali.

Baca Juga :  Pantai Nirwana : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

4. Camping Ground

Pengurus pemondokan ini benar-benar inovatif karena memberi sarana yang belum pasti berada di pemondokan yang lain. Misalnya saja camping ground, sebuah tempat perkemahan ala-ala Indian yang dapat Anda coba bila jemu bermalam di kamar hotel yang eksklusif dan ingin nikmati alam lebih dekat.

Pengunjung dapat pilih tenda yang di jajakan dengan kemampuan dan harga yang berbeda di mulai dari Rp 1.050.000 sampai Rp 3.200.000. Sarana yang hendak di dapatkan seperti ada kopi dan teh gratis sepanjang 24 jam, air panas, kasur busa dan peralatan yang lain.

Panduan Bertandang

Ada banyak panduan bertandang ke Ciwidey dari Sikidang Travel Guide yang dapat di aplikasikan supaya berlibur makin membahagiakan dan berjalan mulus, salah satunya:

Pakai kendaraan individu atau travel karena transportasi umum jarang-jarang kelihatan. Saat yang di lakukan juga semakin lama hingga banyak memerlukan waktu di perjalanan. Tiba dengan keluarga atau pasangan.

Pesan kamar jauh hari khususnya bila ingin liburan saat high season. Pemondokan ini terhitung yang favorite hingga banyak yang pesan kamar.

Persiapkan peralatan dan baju di wilayah dingin. Pasti tidak mau bukan ingin berliburnamun malah masuk angin hingga berlibur juga tidak membahagiakan.

Membawa camera komplet dengan power bank. Liburan di lokasi yang penuh tempat menarik ini membuat Anda tidak sempat isi daya camera hingga power bank benar-benar di perlukan.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles