Tips Bus Pariwisata

Merawat Kaca Bus Pariwisata

Salah satu komponen terpenting dari bagian bus adalah kaca bus. Melaju dengan kondisi kca bus yang kotor tentu akan membuat sopir terganggu.

Kecelakaan yang sering terjadi di jalan salah satu faktornya adalah tidak maksimalnya kondisi kaca bus. Oleh sebab itu maka merawat kaca bus perlu perawatan yang khusus.

Membersihkan kaca bus bukanlah hal yang mudah. Sebaliknya, bila salah teknik saat membersihkannya, hal itu akan berakibat kaca menjadi tergores.

Bila kaca bus tergores, maka visibilitas pengemudi menjadi terganggu. Belum lagi saat terkena cahaya dari arah berlawanan, bisa-bisa hal itu malah akan menimbulkan masalah.

Ada beberapa cara atau teknik untuk membersihkan kaca bus yang baik dan benar. Kali ini Genjos Holiday akan membahas hal terserbut:

1. Bersihkan dulu kaca

sebelum mencuci kaca jendela, sebaiknya Anda membersihkan terlebih dahulu kotoran yang terdapat pada permukaan kaca. Bila permukaan kaca terdapat debu kering, sebaiknya Anda bersihkan dulu dengan kemoceng yang halus atau sejenisnya. Hal itu untuk mencegah terjadinya baret-baret pada kaca bus.

Baca Juga :  Ini Dia, Karoseri Bus Populer di Indonesia
1 2 3 4Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles