Tips Mobil

Keuntungan dan Kerugian Membeli Mobil Bekas Secara Tunai

Memiliki sebuah mobil nampaknya sudah menjadi keharusan bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi. Apakah Anda juga merasa demikian?

Kebutuhan masyarakat terhadap mobil pun tidak hanya jatuh pada pilihan mobil yang baru, namun juga mobil bekas. Ya, mobil bekas nampaknya akan tetap menjadi primadona di hati setiap penggemarnya.

Meski demikian, tak jarang para pemburu mobil bekas merasa bingung. Banyak yang bertany tentang “lebih baik membeli mobil bekas secara tunai atau secara kredit?”

Pertimbangan yang sangat matang diperlukan dalam memutuskan untuk membeli mobil bekas secara tunai atau kredit. Kali ini kita akan membahas lebih lanjut tentang hal itu dalam poin-poin berikut ini:

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Secara Tunai

Ketika kita akan membeli barang secara tunai tentu akan lebih nyaman daripada membelinya secara kredit. Supaya lebih jelas, sebaiknya langsung saja kita bahas tentang keuntungan membeli mobil bekas secara tunai:

1. Jauh Lebih Hemat dan Tanpa Bunga

Seperti yang kita ketahui bahwa harga mobil bekas sudah dapat dipastikan jauh lebih murah dibanding dengan membeli mobil yang masih baru. Dari sini saja Anda sudah bisa lebih hemat, apalagi bila membayarnya secara tunai.

Baca Juga :  Untung Rugi Membeli Mobil Mewah Bekas
1 2 3 4 5Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles