MobilTips Mobil

Rekomendasi Mobil Rp 20 jutaan, Masih Banyak Peminat

Di masa sekarang ini, membeli mobil murah dengan harga Rp 20 jutaan juga menjadi keputusan yang cukup masuk akal. Di samping tetap bisa eksis menjalani mobilitas tanpa harus berkerumun. Juga bisa menghemat pengeluaran.

Mobil murah Rp 20 jutaan rupanya masih tersedia banyak pilihan. Mayoritas pilihannya datang dari model-model lawas yang mana justru memiliki peminatnya tersendiri dan dari tipe yang cukup beragam. Berikut rekomendasi Mobil Bekas Rp 20 jutaan:

Daftar Isi :

Mitsubishi Lancer SL

Mobil 20 jutaan
Instagram.com/dxslgarage

Mitsubishi Lancer SL hadir sebagai sedan compact dengan tampilan body yang boxy. Walau begitu design tersebut juga mencerminkan kesan yang sporty.

Mobil ini banyak menjadi pilihan mereka yang mempunyai hobi mobil-mobil lawas. Walaupun ketersediaan onderdilnya tidak sebanyak mobil-mobil keluarga Toyota.

Lancer SL sendiri merupakan mobil generasi kedua dari “keluarga” Lancer yang terhitung sebagai generasi pertama yang di pasarkan secara resmi. Posisinya di pasar berada di bawah Galant Sigma.

Di situs web mobil bekas Carmudi, Mitsubishi Lancer SL ini dihargai kurang dari Rp 20 juta, yaitu mulai dari Rp 18 jutaan.

Toyota Kijang Super

Mobil 20 jutaan
Instagram.com/anantohadi

Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) ini merupakan salah satu mobil yang legendaris di Indonesia. Khusus Kijang Super produksinya berlangsung sejak tahun 1986 sampai 1996.

Menjadi salah pilihan mobil bekas murah, Kijang Super saat ini bisa didapat dengan kisaran harga Rp20 jutaan. Contohnya, Kijang Super tahun 1990 dijumpai pada sebuah situs jual beli mobil di banderol dengan harga Rp 28 jutaan.

Suzuki Esteem

Mobil 20 jutaan
Instagram.com/yanuaresta

Suzuki Esteem dapat menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang menyukai mobil jenis sedan. Mobil ini dibangun menggunakan basis Suzuki Amenity yang memiliki tampilan kental nuansa tahun 1990-an.

Di sebuah situs web mobil bekas, Suzuki Esteem dihargai mulai dari Rp 22 jutaan.

Baca Juga :  Ada Penyegaran, Berikut Spesifikasi Mesin Kia Picanto Facelift 2023

Suzuki Carry

Mobil 20 jutaan
Instagram.com/orlandoauto_car

Carry, Mobil andalan Suzuki untuk segmen kendaraan niaga ringan dan penumpang di era 1990-an. Salah satu keunggulan mobil ini yaitu memiliki kabin yang termasuk luas. Bisa digunakan mengangkut hingga 9 orang. Bodinya yang mungil pun juga membuat mobil ini berjalan cukup lincah di jalan.

Dengan bujet Rp 25 jutaan, Anda dapat memilih tipe di antara Carry Extra atau Carry 1.0 PV. Karena untuk Carry Futura terpantau kisaran harganya masih berada diangka 30 jutaan.

Peugeot 306

Selanjutnya, tidak semua mobil murah Rp 20 jutaan hadir dari merek Jepang. Karena tentu ada juga pilihan buat mereka yang menginginkan kendaraan Eropa. sedan Peugeot 306, merupakan salah satu produk Peugeot yang cukup banyak ditemui di Indonesia.

Walau berumur tidak muda, tapi bentuknya belum terlalu ketinggalan zaman. Peugeot 306 dihargai mulai dari Rp 25 jutaan.

Daihatsu Espass

Mobil 20jutaan
Instagram.com/rj_monilindo

Sebagai mobil keluarga, Daihatsu Espass menggunakan pintu geser yang membuatnya cukup menarik. Luas ruang kabin pun berani diadu dengan mobil-mobil MPV seperti Toyota Kijang.

Baca Juga :  Honda HR-V 2023, Kenali Spesifikasi dan Harganya!

Dari berbagai sumber, Daihatsu Espass harga pasaran berkisar mulai dari Rp 22 jutaan.

Nah, harus diakui membeli mobil tua pasti ada saja pengeluaran untuk perbaikan. Sebab itu sangat di sarankan untuk memilih mobil dengan kondisi terawat ya.

 

 

 

Mazida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles