PantaiTempat Wisata

Pantai Muara Beting : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Muara Beting – Siapa ngomong kota Bekasi, Jawa Barat, ini cuman ciri khas dengan kepadatan jalan raya. Kejenuhan pemikiran sampai cuaca panas yang kerap jadi bahan bullion warganet sebagai planet yang terdekat dengan matahari bahkan juga saat sebelum planet meskurius.

Well, jika anda masih cuman ketahui kota Bekasi cuman dalam batasan itu memiliki arti anda tidak betul-betul mengenali kota ini dari kacamata keelokannya.

Bekasi memang di kenali dengan situasi panas karena padatnya kendaraan dan perindustrian sebagai bonus dari ibu-kota Jakarta. Tetapi sukurnya kota ini di kitari beragam Pantai yang sanggup melipur baik masyarakat lokal sampai internasional. Dalam nikmati kesejukan dan semilir angin Pantai dan salah satunya Pantai itu ialah Pantai Muara Beting.

Daya tarik Pantai di tambah lagi biru ombak laut, bentangan pasir cokelat yang bersih dan lembut dan rimbun nya pohon-pohonan yang menghias Pantai ini. Membuat orang susah yakin jika di salah satunya kota yang populer karena kemacetan ini ada rekreasi alam. Yang demikian mengagumkan dengan Pemandangan yang cantik dan elok membuat Pantai Muara Beting ini di katakan sebagai mutiara kota Bekasi.

Pantai Muara Beting ini jadi tempat pelarian yang pas pagi beberapa penghuni kota Bekasi ingin juga dari daerah yang lain ingin sesaat lari dari kegiatan rutin. Khususnya kejenuhan situasi kota dengan menjejakkan kaki di bibir Pantai yang sepintas serupa Pantai-Pantai terasing di daerah Timur Indonesia di mana Pantai-Pantai itu seperti Pantai Muara Beting seperti jarang-jarang di sentuh umat manusia.

Karena lokasi nya jarang-jarang di datangi, Pantai yang biasa nya di kunjungi beberapa pemuda pemudi dan wisatawan. ini tidak banyak memiliki sarana umum seperti Pantai yang lain ada sarana plus seperti. Tetapi termasuk cukuplah karena telah di lengkap cuman masjid, kamar mandi sampai beragam warung makan. Yang jual bermacam makanan ciri khas laut dan beragam tempat duduk kayu ala-ala vintage.

Daftar Isi :

Baca Juga :  Pantai Batu Banyak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Harga Ticket Masuk

Harga ticket yang di jajakan buat masuk rekreasi alam ini termasuk murah yakni cukup dengan Rp 20.000. Agar bisa masuk rekreasi yang merangkap tiga kelebihan di mulai dari Pantai, rimba lindung migrasi burung sampai pelestarian rimba mangrove.

Harga ticket masuk dari tiap pengunjung pasti di kumpulkan sebagai perawatan tempat rekreasi dan konservasi rimba lindung dan mangrove.

Jika ingin berkunjung rimba mangrove pengunjung cuman akan di kenakan biayaf yang serupa seperti harga ticket masuk yakni Rp 20.000 buat bayar biaya perahu sebagai satu-persatu nya akses ke rimba mangrove itu.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Muara Beting

Akses jalan ke arah teritori ini tidak susah karena jalan nya yang lembut. Pantai ini bisa di jumpai dalam jarak sekitaran 2 jam dari pusat perkotaan dengan sedikit kontribusi GPS.

Untuk pengunjung yang tiba di luar kota mulai dapat masuk daerah Bekasi dan melaju sekitaran 2 jam dari pusat perkotaan baik memakai kendaraan individu ingin juga kendaraan umum.

Baca Juga :  Pantai Fitu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Hal Menarik yang ada di Pantai Muara Beting

1. Suaka Burung Imigran

Sarana alam nya bukan hanya sediakan Pantai eksotik yang jauh dari keramaian dan udara sejuk dan ombak yang mengagumkan.

Pantai Muara Beting ini sebagai rumah untuk rimba bakau dengan luas tanah lebih kurang 70 ha dan lokasi nya sebagai komunitas burung laut yang berkunjung di perjalanan migrasi yang jadikan Pantai ini sebagai teritori rimba lindung yang di putuskan pemerintahan.

Beberapa pengunjung akan semakin di manjakkan jika bertandang pada rawan dari bulan November sampai Februari. Ini karena pada periode itu tadi migrasi burung dari Samudera Pasifik dan Laut China Selatan. Menghias cakrawala Pantai Muara Beting ini di mana pasti ada pembatasan keras untuk siapa yang sampai hati mengincar burung-burung yang cantik ini.

2. Pelestarian Rimba Mangrove

Bukan hanya hanya itu, Pantai ini di hias dan di perlengkapi oleh pelestarian rimba mangrove yang membyat situasi nya lebih sejuk dan damai.

Di mana untuk capai lokasi ini di butuhkan perahu motor yang di siapkan warga lokal dengan biaya yang murah dan dapat di jangkau untuk rekreasi monumental di Pantai dengan bonus rekreasi alam ini.

Baca Juga :  Air Terjun Luweng Sampang Lokasi dan Harga Tiket

3. Barisan batu karang putih di Pantai Muara Beting

Selainnya teritori rimba lindung untuk burung imigran, pelestarian rimba mangrove dan bentangan pasir cokelat yang bersih dan jernih nya air laut.

Pengunjung akan makin di manjakkan dengan barisan batu karang dan ombak sedang yang tidak beresiko. Hingga bisa di cicipi dan di jadikan spot photo terbaik. Khususnya untuk beberapa pencinta dunia photografi atau cuman untuk berselfie riang.

4. Sabana

Sabana memang sama dengan wilayah pegunungan tetapi di karena rimbun pohon-pohonan di Pantai Muara Beting beberapa orang tidak yakin tempat seperti sabana berada di kota Bekasi.

Dengan cuaca Panas yang unik dan menjadikan sebagai salah satunya rekreasi yang paling ingin di tuju pada tahun 2018 ini karena rerimbunan pohon yang di katakan sebagai setiap Pantai.

5. Spot bermain air yang cocok

Tidak seperti Pantai-Pantai lain, Pantai Muara Beting ini mempunyai ombak yang tidak besar. Hingga aman di bikin bermain di sekitar bibir Pantai bahkan juga oleh anak-anak sekalinya.

Pantai Muara Beting bukan hanya tampilkan keelokan Pantai yang asri. Tetapi rumah untuk juta-an burung yang lakukan migrasi dan pelestarian rimba mangrove. Yang membuat nya terlihat lebih asri dan nyaman.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Dapatkan Promo Paket Wisata Jogja dan juga Sewa Bus Jogja di HeppiTrip.com