Wisata kulineranYogyakarta

5 Rekomendasi Ramen Viral di Jogja. Pastinya Lezat!

Akhir-akhir ini banyak sekali ramen viral yang ada di Yogyakarta dengan harga yang terjangkau. Cocok sekali untuk kamu si pecinta ramen. Yuk simak beberapa  ramen yang sedang viral di Yogyakarta. Dijamin ketagihan!

Daftar Isi :

1. Golden Geisha

foto: instagram.com/gayajalan

Golden Geisha adalah salah satu ramen di jogja  yang sedang viral dan wajib Anda coba. Halal Ramen yang identic dengan kuah kaldu yang enak dan  potongan daging pipih yang lembut cocok untuk santapan keluarga.

Bahkan, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kuah ramen tanpa bahan tambahan. Belum lagi pilihan daging berkualitas tinggi seperti Wagyu dan Saikoro yang ditawarkan oleh Golden Geisha. Contohnya Wagyu Chashu Tamtam dan Saikoro Tori Baitan.

Selain itu, Golden Geisha juga menawarkan ocha gratis, dan juga Anda bisa menambah topping  gratis mulai dari bawang putih, jagung manis, acar lobak, daun bawang, cabe rawit dan cabai.

Untuk hidangan penutup, pastikan untuk memesan kuromai mochi, ketan hitam yang disiram dengan susu kental manis, dengan es krim mochi dan kacang bubuk di atasnya. Langsung yuk lakukan reservasi di Golden Geisha untuk menikmati ramen dengan nyaman.

Lokasi: Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman

2. Sapporo Ramen

foto: googlemaps.com/yogaperdanaputra

Apakah Anda tahu di mana ramen pertama di Yogyakarta? Jauh sebelum munculnya ramen dan makanan Jepang lainnya, ada Sapporo Ramen yang telah dijual sejak tahun 2007. Masih bertempat di rumah sederhana, Sapporo Ramen menyajikan ramen yang lezat dengan harga yang sangat terjangkau dan porsi yang banyak. Ya, kaldu ramen Sapporo enak, segar, dan bening.

Selain itu, pilihan menu serbaguna dengan tampilan menu interaktif. Setiap item menu ditulis dan dijelaskan secara detail sehingga Anda tidak bingung tentang apa yang ada di dalam ramen. Ada Shoyu Ramen, Shio Ramen, Ja-Ja Men, Gomoku Ramen, Mobotofu Ramen, dan Hiyashi Chuuka, atau mie dingin. Menu lain seperti katsudon dan mini teppanyaki juga tersedia. Coba sendiri Ramen Sapporo yang lezat!

Lokasi: Jl. Tonggalan, Pedak, Wedomartani, Ngemplak, Sleman

3. OTW Ramen

foto: instagram.com/otwramen

OTW Ramen adalah salah satu ramen enak khas Jogja yang menawarkan berbagai menu ramen dengan sup atau kuah yang berbeda. Bukan hanya satu, tapi Anda bisa memesan kuah yang enak dari beberapa pilihan yang ada.

Baca Juga :  Kuliner Jogja Tersembunyi Yang Banyak Diburu Wisatawan!

Misalnya ada kuah gomashio, butter miso, tori curry, spicy cheese,  dan – yang paling unik – black garlic yang rasanya agak pahit saat diseruput.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles