Air TerjunTempat Wisata

Wisata-Wisata Air di Magelang, Mata Air Jernih Nan Menyegarkan!

Tempat wisata di Magelang menawarkan banyak liburan menarik yang rekomended untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta. Kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah ini menawarkan banyak pesona dan tempat wisata populer. Letak kota Magelang yang tidak jauh dengan Yogyakarta tak kalah menarik untuk dieksplor.

Tidak ketinggalan banyak rekomendasi wisata air menarik dan beraneka ragam yang bisa anda kunjungi saat menjelang waktu libur tiba. Dengan biaya terjangkau, tempat terjangkau hingga harga tiket masuk murah, mendukung kenyamanan liburan anda. Berikut daftar wisata air di Magelang:

Kali Ndas Gending

Wisata air magelang
Instagram.com/wahyudharma

Kali Gending atau sering disebut masyarakat setempat dengan nama Ndas Gending (kepala dari Sungai Gending) ini, merupakan salah satu sumber mata air yang berada di Magelang. Sungai Gending adalah aliran murni dari mata air Ndas Gending yang melewati pinggiran daerah Kalinegoro yang berakhir bertemu pada Sungai Progo. Untuk menuju Ndas Gending, jika dari perkotaan ini hanya memakan waktu sekitar 20-30 menit saja.

Baca Juga :  Pantai Siring Kemuning : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2 3 4 5 6Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles