Tips Bus Pariwisata

Tips Menyewa Bus Pariwisata Agar Tidak Kecewa

Sebagian dari kita mungkin ada yang pernah menyewa bus pariwisata, baik untuk perusahaan, sekolah, keluarga, maupun bisnis. Apakah Puas atau malah sebaliknya?

Memang, menyesewa bus pariwisata itu mudah namun tidak jarang yang setelahnya malah kecewa. Berikut tim Genjos Holiday akan memberikan beberapa tips untuk sewa bus pariwisata agar tidak kecewa setelahnya. Apa saja tips nya? Simak ulasan berikut !

Daftar Isi :

1. Hindarilah memesan bus saat waktu sudah mepet

Pesan segera mungkin bus saat waktu sudah ditentukan, jangan menunda-nunda pemesanan. Hal itu untuk menghindari kekosongan bus yang kita inginkan.

2. Pilihlah atas dasar keamanan dan kenyamanan

Bus yang kita sewa tidaklah harus terbaru, tetapi yang lebih penting adalah interior dan eksterior sesuai dengan gambar unit armada bus yang telah kita lihat. Dan yang terpenting adalah mesin dalam kondisi yang baik.

3. Pastikan jumlah pesertanya yang akan ikut terlebih dahulu.

Sebaiknya Anda juga mengecek jumlah peserta yang akan ikut dalam bus tersebut. Jangan sampai kekurangan kursi saat akan berangkat terjadi. Kelebihan kursi tidaklah mengapa, yang menjadi masalah adalah ketika ketersedian kursi tidak mencukupi untuk peserta yang hadir.

4. Perhatikan penawaran dan fasilitas bus

PO dan sales agency biasanya akan menawarkan gambaran fasilitas apa saja yang akan didapat saat menyewa bus tersebut. Perhatikanlah apakah harga sudah termasuk dalam driver, bensin, tol, parkir atau tip supir atau belum?

Biasanya semakin mahal harga sewa, maka akan semakin lengkap juga fasilitas yang didapatkan.

Cholida

Baca Juga :  Tips Memilih Bus Pariwisata di Jogja
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles