Beranda Mobil Tips Memilih Sewa Mobil Untuk Liburan

Tips Memilih Sewa Mobil Untuk Liburan

0
tips memilih sewa mobil untuk liburan

Untuk Anda yang ingin liburan maka harus tau tips memilih sewa mobil untuk liburan. Liburan bersama keluarga maupun teman paling nyaman jika sewa mobil. Anda hanya perlu duduk santai menikmati perjalanan sambil bercengkrama bersama teman-teman. Namun jangan sampai salah dalam memilih tempat sewa mobil Jogja. Bisa-bisa malah liburan Anda malah jadi kurang menyenangkan.

Tips Memilih Sewa Mobil Untuk Liburan

Agar liburan Anda semakin menyenangkan, maka ikutilah tips memilih sewa mobil untuk liburan bawah ini. Tips ini akan membantu Anda agar mendapatkan gambaran soal sewa mobil murah. Sehingga Anda tidak akan merasa tertipu dan bisa mendapatkan tempat sewa mobil yang tepat.  *Buat kamu yang ingin mudik, jangan lupa baca Tips Mudik Dengan Mobil Pribadi di situs kami.

1. Sewa Jauh Jauh Hari

Tips memilih sewa mobil untuk liburan yang pertama adalah sewa mobil jauh-jauh hari. Itu penting sekali agar Anda tidak kehabisan mobil ketika akan sewa mobil. Apalagi jika Anda akan sewa mobil ketika musim liburan, pasti akan susah mendapatkan mobil yang sesuai. Untuk itu Anda bisa melakukan booking sesegera mungkin ketika tahu kapan Anda akan berangkat liburan.

Baca Juga:

Daftar Harga dan Jasa Sewa Mobil di Malang

Daftar Harga dan Jasa Sewa Mobil di Surabaya

Selain itu dengan sewa mobil Jogja jauh-jauh hari memungkinkan Anda mendapatkan mobil yang bagus. Hal itu karena mobil belum di booking orang lain dan stoknya masih tersedia. Coba deh bayangkan jika Anda rental mobil di waktu mepet. Pasti mobil yang tersedia pun sedikit bahkan Anda tidak kebagian armada.

2. Tentukan Berapa Lama Waktu Sewa

Tips memilih sewa mobil untuk liburan yang kedua adalah menentukan waktu sewa. Sewa mobil memiliki range harga yang beragam. Harga rental mobil ditentukan oleh lamanya mobil di sewa. Biasanya dalam hitungan 4 jam, 12 jam hingga sewa mobil 24 jam. 

Agar Anda bisa berhemat ketika sewa mobil, maka jangan sampai estimasi waktu sewa yang Anda buat meleset. Jika itu terjadi malah akan membuat harga sewa mobil semakin mahal. Jika liburanmu kira-kira dapat ditempuh kurang dari 12 jam, maka sewa mobil selama 12 jam. Namun jika Kamu mengembalikan mobil lebih dari waktu sewa maka akan dikenakan biaya tambahan. 

3. Pilih Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan

Tips memilih sewa mobil untuk liburan yang ketiga adalah memilih jenis mobil sesuai kebutuhan Anda. Sebelum sewa mobil, tentukan dahulu berapa orang yang akan ikut. Selain itu, cari tau juga kontur jalan destinasi wisata yang Anda tuju. Hal itu agar lebih memudahkan Anda memilih jenis mobil yang sesuai.

Jika orang yang ikut liburan kurang dari 7 orang, maka bisa sewa mobil avanza atau mobil sejenis lainnya. Namun jika Anda akan membawa orang-orang penting ketika liburan, maka sewa mobil mewah bisa jadi pilihan tepat. 

4. Cari Tempat Sewa yang Terpercaya

Tips memilih sewa mobil yang ke empat adalah mencari tempat sewa yang terpercaya. Tentu saja sebuah tempat sewa mobil yang terpercaya penting sekali. Untuk bisa mengetahui suatu tempat sewa itu bagus atau tidak, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan.

Apa saja kriteria tempat sewa terpercaya itu? Pertama, mereka memiliki customer service 24 jam. Kedua, mobil yang disewakan terawat baik dan banyak pilihan. Ketiga, proses sewa-menyewa tidak ribet.

Jika Anda bingung mencari tempat sewa mobil terpercaya, maka Genjos Holiday adalah pilihan tepat. Selain memiliki jumlah unit sewa yang lengkap, Genjos Holiday juga didukung customer service 24 jam. Itu memudahkan Anda untuk mengambil dan mengembalikan unit kapanpun juga. Kemudian proses sewa menyewanya juga mudah. Bahkan hanya DP saja Anda sudah bisa membooking unit yang ingin disewa.

Demikian tips memilih sewa mobil untuk liburan yang menyenangkan. Tunggu pembaruan dari kami selanjutnya. Salam pariwisata.

Sumber gambar: enterprise(dot)com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here