Tempat Wisata

Sindu Kusuma Edupark : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Sindu Kusuma Edupark atau kerap di persingkat (SKE) sebagai satu tempat yang ada sarana yang paling pas untuk di datangi dengan keluarga.

Sindu Kusuma ini di sahkan di tanggal 20 Desember 2014. Meskipun baru saja dibuka/di sahkan Sindu Kusuma Edupark sekarang ini telah agak banyak pengunjungnya.

Luas lokasi hiburan ini sekitaran 7 hektar yang disebut usaha dari KUSUMA AGROWISATA yang terpusat di Kota Rekreasi Batu Jawa Timur, dia telah eksper dalam pembangunan daya magnet rekreasi. Sindu ini di atur oleh Management yang telah mengurus beberapa sarana Edupark di Indonesia.

Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark tawarkan beberapa jenis sarana yang membahagiakan dan bagus yang jadi daya magnet pelancong. Ada sarana sekitaran 10 lebih dan beragam jenis permainan yang bisa pelancong coba saat bertandang ke situ.

Dan sarana itu bukan hanya khusus anak-anak tetapi orang dewasa dapat coba permainan itu. Pada harga masuk yang lumayan murah dan dapat di jangkau, tentu pengunjung yang bertandang akan berasa senang dan suka nikmati semua sarana yang berada di Sindu Kusuma.

Beberapa sarana yang bisa Anda coba salah satunya cakra manggilingan, sebagai ikon khusus dari Sindu Kusuma ialah Ferris Wheel dengan tinggi 48 mtr.. Terbagi dalam 28 kabin yang tiap kabinnya bisa memuat empat orang dewasa.

Di Ferris Wheel Anda bisa nikmati panorama kota Jogja dan sekelilingnya. Untuk dapat naiki sarana ini Anda akan di kenai ongkos Rp. 10.000. sarana seterusnya yakni Pit Egrang atau dapat di sebutkan dengan Segway yang sebuah kendaraan individual mobility unik yang di impor dari Amerika Serikat.

Cholida

Baca Juga :  Curug Pulosari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles