Air TerjunTempat Wisata

Curug Pulosari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Curug Pulosari jadi tujuan rekreasi baru berbentuk air terjun yang rekomended untuk lawatan liburan anda dan keluarga.Jogja memang populer dengan hidangan tujuan rekreasi yang tidak ada selesainya. Dimulai dari rekreasi alam, budaya, kulineran, pantai dan yang lain.Hingga kota ini selalu ramai akan pelancong yang ingin habiskan waktu liburan bersama orang tersayang.Salah satunya objek rekreasi yang rekomended buat anda datangi yakni Air Terjun Pulosari Jogja.

Hidangan alam yang memesona dapat anda cicipi untuk melepas kejenuhan akan situasi kota dan beban pemikiran.

Keelokan air terjun satu ini dapat anda menjadikan spot photo instagenic yang hendak percantik feed posting sosial media anda.

Tanpa banyak kata, berikut pembahasan Curug Pulosari Yogyakarta yang dapat anda menjadikan rekomendasi lawatan liburan bersama orang tersayang.

Harga Tiket Masuk

Objek rekreasi Jogja memang populer dengan rekreasi murah dan meriah pada harga ticket masuk ramah di kantong. Satu diantaranya yakni Curug Pulosari Jogjakarta.

Untuk nikmati hidangan objek rekreasi alam Curug sendiri anda cukup bayar harga ticket masuk Rp. 2000,-/orang.

Dengan ongkos tambahan yakni ticket parkir rekreasi saat anda bertandang memakai kendaraan.

Ticket parkirnya sendiri yakni Rp.2.000 untuk motor dan Rp.5.000 saat anda bertandang dengan kendaraan. (Harga ticket masuk dan retribusi parkir rekreasi dapat berbeda sewaktu-waktu)

Curug Pulosari Jogja membuka tiap hari dimulai dari jam 08.00-17.00 WIB. Tiba pagi hari saat cuaca sedang ceria untuk memperoleh berlibur yang berkualitas di Jogja.

Alamat dan Jalur Lokasi Curug Pulosari

Objek rekreasi alam Curug sendiri lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Jogja. Hingga anda dapat secara mudah saat akan bertandang.

Baca Juga :  Batu Alien Cangkringan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles