Beranda Mobil MVP Review Mobil Toyota Hiace Commuter

Review Mobil Toyota Hiace Commuter

0
toyota hiace commuter
Sumber: mobilmo.com

Pasar mobil MPV komersial seperti mobil Toyota Hiace Commuter di Indonesia memang masih cukup menjanjikan. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan mobilitas masyarakat Indonesia sekarang ini bisa di bilang masih cukup tinggi.

Peluang pasar yang tinggi, tidak dilepaskan begitu saja oleg Toyota. Dengan produknya, Hiace, Toyota terus berusaha mengejar pasar yang masih dikuasai oleh jenis mobil lainya.

Baca Juga :

Mobil Toyota Hiace ini mulai di pasarkan pertama kali pada tahun 80-an. Mobil ini lebih sering digunakan untuk kendaraan transportasi umum. Hal ini dikarenakan mobil hiace mampu menampung lebih banyak penumpang.

Dari segi eksterior, mobil hiace ini tampak lebih mewah jika di bandingkan dengan mobil kompetitornya. Mari kita bahas fitur dan spesifikasi Toyota Hiace:

Keunggulan Mobil Toyota Hiace Commuter

1. Desain Mewah Dan Elegan

Sisi gagah dan mewah pada bagian depan mobil Toyota Hiace Commuter. Headlamp dan Foglamp yang terpasang rapi. Serta pilihan warna yang lengkap membuat Hiace memiliki keunggulan di kategori mobil MVP.

2. Body Samping Boxy

Kesan yang jelas dari boxy di mobil mobil hiace. Jendela yang besar membuat penumpang lebih mudah melihat keluar mobil. Cocok untuk jalan-jalan piknik bersama keluarga besar.

Pintu sliding membuat mobil ini terlihat lebih mewah. Dan bagian belakang yang simpel, membuat mobil ini lebih elegan.

3. Interior Mewah

Toyota Hiace Commuter memiliki desain interior yang lebih mewah jika dibandingkan dengan mobil MVP lainya. Hal ini membuat penggemar mobil MVP lebih memilih toyota Hiace dibanding MVP lainya. Kabin yang luas, serta atap yang tinggi, dan jarak tempat duduk yang cukup lapang membuat penumpang semakin nyaman saat berada dalam kendaraan MVP jenis ini.

4. Dashboard Simple

Bahan material plastik membuat dashboard Toyota Hiace Commuter terlihat lebih simpel dan elegan. Terdapat fitur lain yang memanjakan penumpang saat berada dalam perjalanan. Seperti port USB, Radiom iPod, AUX, CD/DVD Player.

Dibagian AC, terdapat fitur Climate Control. Fitur ini membuat pengatur suhu menjadi lebih mudah. Dapat membuat udara dalam kabin semakin sejuk dan membuat penumpang lebih nyaman berada dalam mobil.

5. Setir Dan Kursi Mudah

Steering setir yang sederhana dengan tanpa aksen membuat mobil lebih mudah dikendarai. Varian dan tingginya dapat diatur dengan steering switch. Kursinya pun nyaman dan aman, disertai seatbelt untuk setiap penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here