BukitTempat Wisata

Pulepayung : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pulepayung sebagai tempat rekreasi yang terkini di Jogja yang saat ini sedang jadi sasaran beberapa pelancong. Tempat rekreasi ini menyajikan keelokan alam yang mengagumkan.

Di Pulepayung ada spot photo yang memikat dan modern sebagai daya magnet beberapa pelancong, khususnya untuk pelancong yang paling hoby berpose. Pulepayung ada di atas bukit dengan beberapa gardu pandang yang ada, jadi pelancong dapat menyaksikan terang panorama Waduk Sermo yang paling cantik dan menarik. Berpose di atas gardu pandang jadi benar-benar hebat.

Gardu Pandang yanng ada di situ beragam jenis mode, di mulai dari mode lingkaran, hexagonal, dan ada mode jembatan kayu . Maka pengunjung dapat berpose dengan beragam mode gardu pandang.

Awalannya rekreasi Pulepayung ini cuman ada 4 spot photo khusus, yakni spot photo lolipop, spot photo 8, jembatan surga, dan spot photo angkasa. Tetapi makin lama beberapa pengunjung yang bertandang karena itu saat ini telah di tambahkan spot photo rumah pohon, spot photo sepeda, ayunan angkasa, dan terhitung flying fox sejauh 100 m.

Baca Juga :  Grojogan Watu Jonggol : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Akses ke arah beberapa spot photo lumayan gampang karena pelancong tak perlu jalan kaki naiki bukit. Dan lokasi spot yang luas hingga dapat membuat pelancong nikmati panorama alam secara bebas.

Pengurus Bukit Pulepayung menjelaskan objek rekreasi itu manfaatkan tempat beberapa warga di tempat dengan luas sekitaran dua hektar.

Konon ada satu tanaman pule yang daunnya seperti payung yang memiliki ukuran besar yang di jumpai sudah roboh di situ. Itu alasan warga setempat memberikan nama bukit ini Bukit Pulepayung.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles