Yogyakarta

Bukit Bintang Jogja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bukit Bintang Jogja ini tawarkan pemandangan alam yang benar-benar mengagumkan. Karena sesuai namanya saat anda sedang ada di teritori ini seakan-akan anda ada di angkasa. Di mana dapat menyaksikan berkilaunya bintang bintang. Yang sebetulnya ialah beberapa lampu kota yang jika di saksikan di atas akan seperti terlihat bintang-bintang yang bersebaran di angkasa.

Lokasi rekreasi ini benar-benar tidak ada duanya di Kota Jogja, karena Bukit Bintang Jogja memiliki lokasi yang paling viral. Di mana ada di pinggir pegunungan seribu yang menghadap langsung kota Jogja yang berada di samping baratnya. Di samping itu teritori ini jika di jangkau dari kota relatif tidak jauh dan tidak membuat anda lelah di perjalanan.

Bukit yang mempunyai nama asli sebagai Bukit Hargo Dumilah ini sudah bertranformasi jadi tempat rekreasi favorite di kelompok masyarakat sepanjang sekian tahun terakhir. Sebelumnya setelah kurang mendapatkan perhatian dari warga yang ingin cenderung pilih ke arah beberapa tempat rekreasi seperti beberapa pantai yang berada di Gunung Kidul. Karena lokasi Bukit Bintang ini ada di lajur khusus rekreasi di teritori Yogyakarta.

Makin lama banyak warga yang menyisih untuk menyaksikan panorama Yogyakarta yang mengagumkan disaat sore mendekati malam hari. Membuat Bukit Bintang ini saat ini sudah berkembang jadi teritori rekreasi yang lumayan besar dengan adanya banyak beberapa warung makan yang sediakan spot untuk bergabung dan bersantap riang sekalian nikmati panorama kota Yogyakarta di atas ketinggian.

Baca Juga :  Pantai Goa Langir : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Teritori rekreasi Bukit Bintang ini paling ramai di datangi saat sore dan malam hari. Karena di saat itu keelokan optimal dari panorama kota Jogja bisa tercukupi. Ketika sore hari mendekati malam hari bila cuaca ceria, karena itu anda bisa menyaksikan sunset di barat kota Jogja tanpa terhambat apa saja.

Nyaris tiap hari teritori rekreasi ini tak pernah mangkir di datangi oleh pelancong yang silih ganti ingin melihat kota Jogja di atas ketinggian.

Lokasinya yang demikian memikat, membuat Pemerintahan Wilayah Gunung Kidul mengolah teritori ini sekarang ini jadi lebih baik kembali dengan di buatnya teritori rest tempat yang istimewa dengan taman yang di desain rapi pas di teritori Bukit Bintang ini.

Lokasi Bukit Bintang Jogja

Lokasi Bukit Bintang ada di tepi jalan wonosari yang disebut jalan khusus jika anda ingin ke arah beberapa tempat rekreasi di Gunung Kidul. Rekreasi ini benar-benar gampang di jumpai karena pas ada di tepian di antara dua kabupaten yakni Gunungkidul dan Bantul. Lebih spesifiknya yakni antara Kecamatan Dlingo (Bantul) dengan Kecamatan Patuk (Gunung Kidul).

Baca Juga :  Wisata Pantai Klayar : Rute, Lokasi, dan Harga Tiket

Dari jarak jauh lokasi Bukit Bintang ini telah terlihat, karena ada Gapura pintu Gerbang Kabupaten Gunung Kidul yang istimewa.

Lokasi Bukit Bintang ini persisnya ada di Jalan Wonosari km 15-17 Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Wilayah Spesial Yogyakarta.

Jalur Ke arah Bukit Bintang Jogja

Jalur ke arah Bukit Bintang Jogja benar-benar gampang di capai baik itu memakai motor atau mobil. Ini bisa di buktikan dengan adanya banyak pelancong yang bersama-sama ke Bukit Bintang ini dengan memakai motor beroda 2 yang dari arah kota Jogja.

Jalur ke arah Bukit Bintang Yogyakarta yang tercepat dari arah Kota Jogja dengan arahkan kendaraan anda ke arah jalan wonosari. Yang berada di samping timur Kota Jogja. Selanjutnya anda tinggal lempeng terus ke arah timur sampai naik ke atas Bukit Pegunungan Seribu.

Sesudah cukup naik, karena itu anda akan sampai di teritori Bukit Bintang ini yang memiliki jarak sekitaran 16 km dari pusat kot Jogja dan bisa di lakukan sekitaran 30 menit.

Di samping itu bila anda sedang ada di beberapa tempat rekreasi Gunung Kidul bila anda ingin singgah ke arah tempat ini. Karena itu anda tinggal ke arah jalan arah pulang ke Kota Yogyakarta.

Baca Juga :  Hotel Kapsul di Jogja dibawah 200.000

Harga Tiket Masuk

Harga ticket Bukit Bintang Jogja ialah gratis dan benar-benar tidak di kenai biaya . Maka bila anda ingin menyaksikan panorama kota Yogyakarta bisa di cicipi secara gratis dan tanpa keluarkan uang serupiahpun.

Terkecuali bila anda ingin bersantap riang atau sekadar ngopi di beberapa warung yang ada di Bukit Bintang. Karena itu anda di wajibkan bayar jajan anda termasuk parkir kendaraan anda.

Umumnya harga parkir Bukit Bintang untuk mobil di kenai biaya Rp 5.000,- dan untuk motor Rp 2.000,-.

Sarana Bukit Bintang Jogja

Bukit Bintang Jogja adalah tempat rekreasi di Yogyakarta yang sudah bertranformasi jadi baik sekali. Sebelumnya setelah kurang jadi perhatian oleh warga atau Pemerintahan Wilayah. Nach saat ini teritori rekreasi ini telah mapan dengan bermacam sarana yang ada.

Berikut sarana Bukit bintang Jogja yang bisa anda dapatkan saat anda sedang ada di tempat ini:

Warung Makan yang jual makanan / minuman enteng seperti Mie Instant, Jagung Bakar, Roti Bakar, Jahe, Kopi, Susu, atau minuman yang lain.

Restaurant yang menyuguhkan bermacam makanan ciri khas Indonesia seperti Nasi Goreng atau Ikan Bakar.

  • Masjid
  • Toilet
  • Parkir Mobil dan Motor yang ideal.
Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles