Yogyakarta

Bukit Bintang Jogja : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bukit Bintang Jogja ini tawarkan pemandangan alam yang benar-benar mengagumkan. Karena sesuai namanya saat anda sedang ada di teritori ini seakan-akan anda ada di angkasa. Di mana dapat menyaksikan berkilaunya bintang bintang. Yang sebetulnya ialah beberapa lampu kota yang jika di saksikan di atas akan seperti terlihat bintang-bintang yang bersebaran di angkasa.

Lokasi rekreasi ini benar-benar tidak ada duanya di Kota Jogja, karena Bukit Bintang Jogja memiliki lokasi yang paling viral. Di mana ada di pinggir pegunungan seribu yang menghadap langsung kota Jogja yang berada di samping baratnya. Di samping itu teritori ini jika di jangkau dari kota relatif tidak jauh dan tidak membuat anda lelah di perjalanan.

Bukit yang mempunyai nama asli sebagai Bukit Hargo Dumilah ini sudah bertranformasi jadi tempat rekreasi favorite di kelompok masyarakat sepanjang sekian tahun terakhir. Sebelumnya setelah kurang mendapatkan perhatian dari warga yang ingin cenderung pilih ke arah beberapa tempat rekreasi seperti beberapa pantai yang berada di Gunung Kidul. Karena lokasi Bukit Bintang ini ada di lajur khusus rekreasi di teritori Yogyakarta.

Baca Juga :  Pantai Goa Langir : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Makin lama banyak warga yang menyisih untuk menyaksikan panorama Yogyakarta yang mengagumkan disaat sore mendekati malam hari. Membuat Bukit Bintang ini saat ini sudah berkembang jadi teritori rekreasi yang lumayan besar dengan adanya banyak beberapa warung makan yang sediakan spot untuk bergabung dan bersantap riang sekalian nikmati panorama kota Yogyakarta di atas ketinggian.

Teritori rekreasi Bukit Bintang ini paling ramai di datangi saat sore dan malam hari. Karena di saat itu keelokan optimal dari panorama kota Jogja bisa tercukupi. Ketika sore hari mendekati malam hari bila cuaca ceria, karena itu anda bisa menyaksikan sunset di barat kota Jogja tanpa terhambat apa saja.

Nyaris tiap hari teritori rekreasi ini tak pernah mangkir di datangi oleh pelancong yang silih ganti ingin melihat kota Jogja di atas ketinggian.

Lokasinya yang demikian memikat, membuat Pemerintahan Wilayah Gunung Kidul mengolah teritori ini sekarang ini jadi lebih baik kembali dengan di buatnya teritori rest tempat yang istimewa dengan taman yang di desain rapi pas di teritori Bukit Bintang ini.

Lokasi Bukit Bintang Jogja

Lokasi Bukit Bintang ada di tepi jalan wonosari yang disebut jalan khusus jika anda ingin ke arah beberapa tempat rekreasi di Gunung Kidul. Rekreasi ini benar-benar gampang di jumpai karena pas ada di tepian di antara dua kabupaten yakni Gunungkidul dan Bantul. Lebih spesifiknya yakni antara Kecamatan Dlingo (Bantul) dengan Kecamatan Patuk (Gunung Kidul).

Dari jarak jauh lokasi Bukit Bintang ini telah terlihat, karena ada Gapura pintu Gerbang Kabupaten Gunung Kidul yang istimewa.

Baca Juga :  Pantai Mutiara : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles