BukitTempat Wisata

Bukit Lintang Sewu : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Salah satu tujuan rekreasi yang prima untuk melihat indahnya alam di jogja dari ketinggian yaitu Bukit Lintang Sewu. Nama Bukit ini berasal ketika saat malam hari di bukit ini kelihatan beberapa ribu bintang – bintang yang menghampar luas di angkasa.

Panorama alam yang tidak kalah memesona membuat Bukit Langit Sewu ini jadi tempat favorite untuk pencinta alam. Saat ke arah bukit, pengunjung akan di suguhi pohon-pohonan pinus, tapi saat sampai pengunjung akan di suguhi pemandangan rimba Kayu Putih sebagai kekhasan tempat rekreasi ini.

Di atas pohon Kayu Putih ini ada Burung Alap-alap yang lewat di atas pohonnya.

Banyak aktivitas yang anda kerjakan di sini, yang pertama paling di sukai oleh beberapa pengunjung ialah menyaksikan sunset yang cantik. Bukit ini menghadap ke barat hingga di saat sunset panoramanya benar-benar elok.

Yang ke-2 ialah kemping, di sini ada lokasi yang luas dengan beberapa pohon yang membubung tinggi hingga udara nya benar-benar sejuk dan alami.

Yang ke-3 ialah nikmati keelokan malam dengan lampu lampu pemukiman warga dan bintang bintang di langit yang paling cantik.

Cholida

Baca Juga :  Candi Sari : Lokasi dan Harga Tiket Masuk
1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles