PantaiTempat Wisata

Pantai Sindangkerta : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Sindangkerta sebagai salah satunya tempat wisata pantai yang berada di Tasikmalaya. Pantai ini populer dengan keelokannya laut yang demikian ciri khas.

Mempunyai pasir yang warna putih, dengan ciri-ciri pantai yang agak miring seolah demikian cocok bila dijadikan tempat rekreasi terbaik untuk keluarga.

Taman laut yang dipunyai pantai ini juga benar-benar luas dan cantik. Tentu mata Anda akan terbelalak saat menyaksikan panorama ini.

Keelokan ini tetap terlindungi hingga bisa kelihatan terumbu karang, ikan-ikan kecil yang bisa jadi object panorama yang bagus sekali.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Sindangkerta

Tujuan rekreasi Pantai ini dibuka tiap hari sepanjang 24 jam. Hingga, Anda bebas berkunjung Pantai Sindangkerta kapan pun.

Walau mempunyai rekreasi pantai yang cantik, untuk harga ticket masuk Pantai ini sangat dapat dijangkau, anda cukup bayar Rp 3500 saja per-orang.

Jalur Pantai Sidangkerta

Lokasi pantai Sindangkerta ada di Dusun Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari pusat perkotaan, Anda akan memerlukan waktu sekitaran 3 jam sampai ke pantai ini.

Jalur yang dapat Anda tentukan yakni dari pusat perkotaan Tasikmalaya langsung ke arah Kecamatan Cipatujuh, selanjutnya tujukan ke Dusun Sindangkerta. Seterusnya Turuti saja panduan jalan yang ke arah ke pantai Sindangkerta.

Walau perjalanan sepanjang 3 jam, saat sampai di pantai ini rasanya capek perjalanan akan terbayarkan dengan keelokan pantai.

Baca Juga :  Hutan Pinus Pengger, Tempat Foto Instagramable Diantara

Object Rekreasi Pantai Sindangkerta

Lantas apa saja daya magnet rekreasi pantai ini ya? Baik, kami akan memberi info seperti berikut :

1. Keelokan Pantai

Pemandangan Pantai Sindangkerta dikuasai dengan bentangan pasir putih, air pantai yang jernih kebiruan, dan pohon kelapa ciri khas pantai yang berada di pinggirnya. Tetapi, hal-hal lain dapat Anda dapatkan dari lokasi Pantai Sindangkerta ini.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles