PantaiTempat Wisata

Pantai Sindangkerta : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Sindangkerta sebagai salah satunya tempat wisata pantai yang berada di Tasikmalaya. Pantai ini populer dengan keelokannya laut yang demikian ciri khas.

Mempunyai pasir yang warna putih, dengan ciri-ciri pantai yang agak miring seolah demikian cocok bila dijadikan tempat rekreasi terbaik untuk keluarga.

Taman laut yang dipunyai pantai ini juga benar-benar luas dan cantik. Tentu mata Anda akan terbelalak saat menyaksikan panorama ini.

Keelokan ini tetap terlindungi hingga bisa kelihatan terumbu karang, ikan-ikan kecil yang bisa jadi object panorama yang bagus sekali.

Harga Ticket Masuk Pantai Sindangkerta

Tujuan rekreasi Pantai ini dibuka tiap hari sepanjang 24 jam. Hingga, Anda bebas berkunjung Pantai Sindangkerta kapan pun.

Walau mempunyai rekreasi pantai yang cantik, untuk harga ticket masuk Pantai ini sangat dapat dijangkau, anda cukup bayar Rp 3500 saja per-orang.

Jalur Pantai Sidangkerta

Lokasi pantai Sindangkerta ada di Dusun Sindangkerta, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari pusat perkotaan, Anda akan memerlukan waktu sekitaran 3 jam sampai ke pantai ini.

Baca Juga :  Pantai Larangan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur yang dapat Anda tentukan yakni dari pusat perkotaan Tasikmalaya langsung ke arah Kecamatan Cipatujuh, selanjutnya tujukan ke Dusun Sindangkerta. Seterusnya Turuti saja panduan jalan yang ke arah ke pantai Sindangkerta.

Walau perjalanan sepanjang 3 jam, saat sampai di pantai ini rasanya capek perjalanan akan terbayarkan dengan keelokan pantai.

Object Rekreasi Pantai Sindangkerta

Lantas apa saja daya magnet rekreasi pantai ini ya? Baik, kami akan memberi info seperti berikut :

1. Keelokan Pantai

Pemandangan Pantai Sindangkerta dikuasai dengan bentangan pasir putih, air pantai yang jernih kebiruan, dan pohon kelapa ciri khas pantai yang berada di pinggirnya. Tetapi, hal-hal lain dapat Anda dapatkan dari lokasi Pantai Sindangkerta ini.

Satu diantaranya yakni taman laut yang hendak jadi panorama alami pantai. Taman laut ini bisa Anda tonton saat air laut mulai kering. Selainnya taman laut yang alami, Anda bisa juga menyaksikan terumbu karang yang bisa menjadi satu keelokan Pantai Sindangkerta.

2. Spot photo

Ada di satu tempat rekreasi kurang cocok bila belum berpose. Ya, di pantai ini Anda bisa berpose dengan beragam style dan tambahan object yang lain yang ada di teritori pantai.

Baca Juga :  Pantai Karang Agung : Lokasi, Spot Foto dan Harga Tiket Masuk

Maka jika anda bertandang ke pantai ini janganlah lupa untuk mempersiapkan dan bawa camera ya, supaya Anda dapat mendokumentasikan peristiwa liburan di pantai ini.

3. Sunset

Meskipun Anda berkunjung pantai ini pada pagi hari atau siang hari, Anda bisa juga masih tetap nikmati liburan sambil menanti sunset pada sore hari. Karena sunset pantai Sindangkerta benar-benar cantik.

Beberapa pelancong dan masyarakat di tempat juga suka menanti sunset di pantai ini untuk menyaksikan keelokan dan bisa juga dipakai sebagai object berpose.

4. Berenang di Pantai Sindangkerta

Pantai Sindangkerta mempunyai air yang bersih dan bibir pantai yang dangkal. Jika anda sedang berenang, pantai ini dapat anda pakai untuk berenang.

Tapi tetap harus waspada ya ingat tempat ini sebagai pantai yang masih tetap mempunyai ombak meskipun agak miring.

5. Camping tempat

Untuk Anda yang ingin coba menginap di pantai ini bisa juga lho. Anda bisa bawa perlengkapan camping dan dengan tenda untuk menginap.

Pengurus telah sediakan tempat camping yang cukuplah aman dan Anda juga dapat bermalam sekalian membakar ikan, pasti hebat ya.

Baca Juga :  Hutan Pinus Pengger, Tempat Foto Instagramable Diantara

Sarana Pantai Sindangkerta

Berikut beberapa sarana simpatisan teritori rekreasi Sindangkerta a ini:

1. Tempat Parkir

Anda secara mudah bisa memarkirkan kendaraan di tempat parkir teritori pantai. Tempat parkir ini lumayan luas tetapi ada ongkos tambahan untuk retribusi parkir kendaraan yakni Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil.

2. Warung Makan

Tidak berasa Anda lakukan berlibur di pantai ini dengan beragam kegiatan sampai berasa lapar. Tetapi tidak boleh cemas, karena di pantai ini lumayan gampang kok mendapati warung makan yang jual menu kulineran yang bermacam.

3. Toilet

Meskipun Anda bermain air dan berbasahan, Anda bisa lakukan basuh atau mandi di toilet. Karena di Pantai ini, telah ada sarana simpatisan berbentuk toilet yang ada untuk pelancong.

4. Masjid

Sarana simpatisan yang lain ada di pantai ini yakni masjid. Anda bisa memakai masjid ini untuk tempat melaksanakan ibadah saat liburan di Pantai Sindangkerta.

Jika Anda ingin habiskan waktu berlibur dengan keluarga, karena itu rekreasi tasikmalaya dapat menjadi satu diantara referensi untuk kamu datangi.

Nantikan apalagi, Silakan gunakan waktu liburan Anda untuk nikmati keelokan rekreasi Pantai Sindangkerta Tasikmalaya dan dengan beragam kegiatan yang bisa dilaksanakan saat liburan disitu.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles