PantaiTempat Wisata

Pantai Pulau Geleang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Pulau Geleang – Indonesia sebagai negara kepulauan yang memiliki banyak rekreasi alamnya. Karena Indonesia negara kepulauan yang kaya akan pantainya.

Selainnya pulau Bali dan pulau Nusa Tenggara Barat yang mempunyai rekreasi pantai yang cantik dengan bentangan pasir putihnya. Ada pulau yang ada di laut Jawa yang mempunyai rekreasi pantai yang cantik.

Daerah itu ialah kepulauan Karimunjawa yang banyak memiliki rekreasi pantai dengan bentangan pasir putih yang cantik. Salah satunya tujuan rekreasi alam di pulau ini namanya Pantai pulau Geleang.

Situasi di pulau kecil itu benar-benar sejuk karena di penuhi oleh beragam jenis beberapa tumbuhan hijau hingga menjadi fasilitas melepaskan capek.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

Memiliki gagasan liburan pada sebuah tempat bersama dengan keluarga sudah pasti memerlukan penyiapan biaya anggaran keberangkatan.

Maka dari itu jauh hari harus menyiapkan perancangan keuangan di mulai dari hari keberangkatan, transportasi, pemondokan dan lain-lain.

Hal tersebut sebaiknya di laksanakan supaya liburan ke pulau Karimunjawa dan bertandang ke pantai pulau Geleang jadi membahagiakan.

Ticket masuk ke Pantai Pulau Geleang ini benar-benar murah yaitu Rp 5000 saja. Tetapi saat tiba hari minggu, karena itu ongkos naik jadi Rp 8000.

Ada kapal kelas ekonomi dengan biaya Rp 45.000 saat ingin seberang ke pantai pulau Geleang. Ada pula kapal kelas usaha pada harga semakin tinggi yaitu Rp 150.000 saja.

Selanjutnya jika beberapa pengunjung ingin jalankan aktivitas bergembira di pulau itu, karena itu minimal mempersiapkan ongkos sekitar Rp 200.000 sampai Rp 300.000.

Baca Juga :  Candi Pawon : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lalu bujet untuk ongkos pemondokan sekitaran Rp 100.000 sampai Rp 200.000 pada sebuah malam bergantung sarana pemondokan-nya.

Jalur Perjalanan Pulau Geleang

Pulau Geleang ini ada di kec. Karimunjawa, Kab. Jepara, Jawa Tengah. Pulau ini ada di samping barat kepulauan Karimunjawa.

Untuk capai ke pulau Geleang, Anda harus ke Karimunjawa. Ada banyak sekali jalur untuk ke Karimunjawa, jalur tersebut ialah:

1. Jalur dari Kota Jepara

Untuk pergi ke arah kota Jepara Anda bisa lakukan perjalanan darat dengan naik memakai mobil, sepeda motor, atau transportasi umum. Selanjutnya d iteruskan ke arah Dermaga Kartini yang berada di pantai Kartini Jepara.

Dari dermaga Kartini, di teruskan naik kapal Ferry ke pulau Karimunjawa dengan perjalanan sekitar 4 sampai 5 jam.

Anda bisa menggunakan kapal Bahari yang bekerja tiap hari senin, selasa dan jumat dengan biaya sama sesuai keperluan.

Ongkos naik kapal Ferry ini untuk kelas Eksekutif AC yaitu Rp 175.000. Untuk kelas Usaha yaitu Rp 150.000 dan kelas VIP yaitu Rp 200.000.

Baca Juga :  Tempat Wisata Batang Terbaru Lagi Hits Recommanded
Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles