PantaiTempat Wisata

Pantai Licin : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Licin – Tidak ragukan jika Indonesia mempunyai banyak sekali Pantai di wilayah yang cocok untuk kunjungi sebagai tempat rekreasi.

Meskipun Bali dan Lombok sering jadi opsi khusus, rupanya Malang di Jawa Timur dapat menjadi arah rekreasi terutamanya untuk pecinta Pantai.

Ada beberapa Pantai cantik di Malang, satu diantaranya ialah Pantai Licin. Pantai ini cukup hits di Malang.

Pantai ini cukup terasing dan berada di Desa Licin, Dusun Lebakharjo Kecamatan Ampelgading yang terhitung daerah pesisir Selatan pulau Jawa.

Meskipun masih termasuk baru populer, Pantai ini sebetulnya telah banyak didatangi oleh orang dan menjadi satu diantara tempat wisata Pantai favorite di Malang Selatan.

Harga Ticket Masuk

Sebagai tempat wisata Pantai yang baru dan terasing, sekarang ini pelancong bisa masuk secara gratis. Namun kamu harus bayar biaya parkir yang berada di sana.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Licin

Nama “licin” bukan hanya menempel karena lumut yang berada di sekitaran teritori Pantai, tetapi juga karena jalur yang licin dan melawan. Karena berada di wilayah yang relative terasing, jalanan yang curam dan berkelok-kelok memicu adrenalin jadi rintangan tertentu untuk beberapa pengunjung. Diperlukan stamina dan psikis yang cukup buat melalui jalur ini.

Bila dari Malang, kamu harus ke Amstirdam, yang disebut ringkasan dari Ampelgading, Tirtoyudo dan Dampit. Perbedaannya, kamu harus ke Amplegading lebih dulu baru ke Tirtoyudo dan Dampit. Lantas, jalan ke arah Sumberejo, Tamansari sampai datang di Lebakharjo baru selanjutnya ke Desa Licin.

Tetapi, perjalanan melawan barusan diawali dari Dusun Lebakharjo. Lajur ke arah Desa Licin termasuk licin, sesuai namanya. Meskipun sudah diaspal, beberapa pengunjung diharap untuk waspada, karena jalanan masih tetap licin.

Baca Juga :  Pantai Wedi Klopo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lajur yang licin ini dapat dilewati dengan sepeda motor, mobil atau jalan kaki. Karena licin, pasti jalan kaki sebagai opsi yang paling aman, tetapi yang terberat.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles