PantaiTempat Wisata

Pantai Kamali : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Kamali yang berada pas di jantung Kota Bau-bau ini menyuguhkan keelokan dan pengalaman berlainan yang tidak terlewatkan oleh pengunjung.

Karena pantai pas ada di pusat Kota Bau-bau karena itu, senasi pantai yang dijajakan sedikit berlainan dengan pantai secara umum yang ada cukup jauh dari perkotaan.

Harga Ticket Masuk Pantai Kamali

Pantai ini buka sepanjang 7 hari pada harga ticket masuk yang bervariatif bergantung di hari lawatan. Di saat weekdays (senin-jumat), pengunjung akan dikenai biaya sejumlah Rp. 10.000-, per-orang.

Dan untuk hari akhir pekan (sabtu-minggu) atau hari liburan yang lain akan dikenai biaya semakin tinggi atau bergantung pada peraturan pengurus pantai Kamali.

Ongkos masuk itu berlainan dengan ongkos parkir kendaraan pengunjung. Kendaraan beroda 2 akan dikenai ongkos parkir sekitaran Rp 5.000-, per unit sementara untuk kendaraan beroda 4 dan selebihnya akan dikenai ongkos parkir sejumlah Rp 10.000-, per unit. Ongkos parkir itu memiliki sifat aktif bergantung pada peraturan pengurus parkir yang berjalan waktu itu.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Kamali

Baca Juga :  Tempat Rekreasi di Jambi
1 2 3 4 5 6 7 8Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles