PantaiTempat Wisata

Pantai Asri Api-Api : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Asri Api-Api – Liburan ke pantai yang menyenangkan apa lagi pada musim panas yang ceria. Ditambahkan lagi jika duduk di pasir pantai didampingi kelapa muda dan orang tersayang berbicara masalah cantiknya dunia. Wah rasanya benar-benar membahagiakan jika peristiwa semacam itu tiba.

Saat sebelum peristiwa itu tiba, karena itu Anda perlu ketahui pantai mana yang hendak Anda incar. Salah satunya pantai yang bisa jadi latar belakang peristiwa seperti itu secara baik ialah Pantai Asri Api-Api di Pekalongan.

Kabupaten Pekalongan yang ada di Pantura memang mempunyai deretan pantai yang cantik-indah. Seperti pantai yang ada di Wonokerto, pantai Slamaran dan pantai Pasir Kencana.

Tetapi rekreasi bahari pantai Asri Api-Api yang dekat sama pantai Wonokerto ini mempunyai daya tarik pasir putih yang cantik dan memesona. Silakan baca pembahasan komplet berkenaan pantai ini.

Daftar Isi :

Pantai Asri Api-Api

Sesuai namanya pantai ini masih Asri sekali. Tahun 2018 Anda bahkan juga tidak mendapati beberapa pedagang yang jualan camilan di pantai itu.

Itu semua bukan lantaran pantai ini buruk. Tetapi pantai ini belum dikenali oleh warga Indonesia.

Tetapi, sekarang pantai itu cukup ramai dan punyai beberapa pedagang yang sudah jualan di situ. Meskipun cuman jualan makanan kecil tetapi itu akan berpengaruh besar untuk Anda yang sedang liburan.

Saat Anda ketahui jika tidak ada tukang berjualan Anda tentu cemas dan beli perbekalan terlalu berlebih.

Saat ini Anda tak perlu melakukan karena Anda pasti mendapati penjual di sekitar Pantai. Banyak penjual yang jual makanan dan minuman enteng dan Anda dapat menikmatinya kapan saja Anda ingin membeli.

Nuansa alami dari Pantai Asri Api-Api membuat pantai itu benar-benar pas untuk santai dan menentramkan pemikiran. Karena itu pengunjung yang terbaik untuk tiba ke sini yaitu beberapa orang yang bekerja di kantor dan di kejar sasaran.

Baca Juga :  Agrowisata Bhumi Merapi : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Beberapa orang seperti itu akan bahagia menyaksikan lokasi untuk berlibur yang sepi dari pengunjung tetapi menentramkan hati.

Dengan panorama yang cantik, pasir yang luas, udara sejuk apa lagi yang Anda perlukan untuk berasa tenang dan santai. Apa lagi bila rekan-rekan kantor Anda ikut juga Anda dapat bermain bola, kejar-kejaran atau sekadar mandi-mandi sore untuk hilangkan keringat.

Yang terang pantai ini akan pas jika Anda cari ketenangan. Bila Anda merencanakan untuk cari seafood, karena itu bukan tempatnya di sini.

Harga Ticket Masuk Pantai Asri Api-Api

Jika Anda menanyakan berapakah harga ticket masuknya karena itu sangat sayang tidak ada jawaban karena itu. Pantai itu gratis atau tidak diambil ongkos dalam masuk tempat pantai.

Kenapa? pasti karena pantai ini belum dikenali oleh warga secara luas. Tetapi jika Anda bertandang kesini karena itu Anda diharuskan jaga kebersihan dan keasrian.

Janganlah sampai telah gratis ada justru mengotori. mengotori dengan buang sampah mengotori dengan corat-coret tulisan yang buruk. yang terang Anda perlu jaga apa saja yang Anda kerjakan supaya tidak membuat tempat ini punyai Citra yang jelek.

Sebetulnya bila pantai ini mempunyai sarana yang lumayan baik atau pemerintahan memerhatikannya, peluang pantai ini akan selekasnya mempunyai harga ticket masuk.

Karena ada sarana yang ideal bisa juga menolong beberapa pelancong supaya semakin nyaman. Tetapi belum juga mulai diurusi dengan optimal oleh pemerintahan di tempat.

Diharap kedepan-nya pantai ini bisa menjadi salah satunya tujuan rekreasi yang dapat secara mudah didatangi dan banyak memiliki sarana yang hendak membuat berlibur makin nyaman.

Tentu saja pembenahan sarana pada pantai ini akan makan lumayan banyak ongkos ingat tempatnya masih dipenuhi oleh pohon-pohonan.

Baca Juga :  Pantai Muara Kencan Kendal : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tetapi, situasi yang alami juga berasa di pantai ini. Kemungkinan pantai ini menyengaja dibikin sebegitu rupa supaya nuansa alami tidak lenyap dari pantai. Anda bisa menyaksikan pantai pasir Kencana yang mana mempunyai beragam jenis sarana.

Memang pantai itu akan pas untuk berlibur tetapi sekedar untuk nikmati situasi pantai kelihatannya Pantai Asri Api-Api lah yang lebih pas.

Tetapi opsi orang selalu berbeda. ada yang lebih menyenangi pantai dengan sarana yang penuh dan pelancong yang padat, ada pula yang kebalikannya.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Asri Api-Api

Pantai ini ada di kecamatan Wonokerto kabupaten Pekalongan. Jika Anda telah ada di kecamatan Wonokerto langsung membuka Google maps selanjutnya tulis nama Pantai Asri Api-Api untuk ke arah ke sana.

Karena hal itu akan lebih gampang dimengerti dibanding menuliskan dalam artikel ini. Jika tidak, kamu bisa menanyakan ke warga jika sudah sampai di kecamatan Wonokerto

Walau tempat ini belum terlampau populer Anda bisa mendapati pantai itu karena masyarakat sekitaran sangat ingat dengan pelancong yang cari alamat dari Pantai Asri Api-Api.

Object Rekreasi Pantai Asri Api-Api

Saat di pantai ini, Anda bisa nikmati cantiknya situasi pantai yang nyaman dan alami. Banyak kegiatan yang bisa Anda kerjakan di sini.

1. Pantai yang Alami

Di pantai ini Anda tidak akan mendapati apapun yang bau tangan manusia. Pantai tersebut natural serta jarang di kunjungi oleh pelancong.

Bila Anda cari tempat untuk santai atau bermain di pasir karena itu tempat ini ialah lokasi yang pas untuk Anda.

Disamping itu situasi alami menambahkan cantiknya Pantai Asri Api-Api. Di tambah lagi Anda tidak bayar ticket masuk atau ticket parkir yang umumnya sudah tentu kita dapatkan pada suatu tempat wisata.

2. Bentangan Pasir

Bentangan pasir yang berada di Pantai Asri Api-Api cukup berlainan dengan bentangan yang berada di pantai pasir Kencana. Di pantai ini pasir-nya masih lembut dan tidak ada karang sama sekalipun.

Baca Juga :  Pantai Nganteb : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Hal tersebut yang membuat pasangan ini benar-benar aman untuk bermain di tambahkan lagi ombak yang tidak besar membuat anak-anak cukuplah aman untuk mandi.

Disamping itu Anda dapat mendapati pohon-pohonan yang hendak menambahkan sejuk udara di sekitar Pantai. Tentu saja pohon-pohonan yang bisa menjadi latar belakang photo yang memikat sekalian menarik mata.

3. Nikmati Sunset

Kelihatannya sunset itu sebagai salah satunya hal yang perlu di catat dalam tiap ulasan pantai. Di pantai ini kemunculan sunset-nya bagus dan cantik.

Anda dapat menanti sunset sekalian mandi dan bermain bersama rekan-rekan. Tetapi, Anda harus menyiapkan cemilan atau makanan sekalian menanti peristiwa matahari tenggelam ini.

Ini karena susah di ketemukan penjual cemilan atau makanan di sekitaran bibir pantai.

Sarana Pantai Asri Api-Api

Sayang Anda tidak bisa mendapati sarana apapun di pantai ini. Pantai ini masih natural serta belum terjamah.

Kemungkinan sebaiknya pantai ini masih tetap bertahan semacam itu karena jika pantai ini mulai di sentuh dengan sarana yang terjadi maka melonjak beberapa pengunjung.

Bila Anda ingin ke pantai yang tidak begitu ramai dan pasir-nya luas karena itu pergilah ke pantai ini. Di pantai Asri Api-Api Anda tidak berjumpa terlampau beberapa orang tetapi pun tidak ada sarana yang ada.

Tetapi pantai ini sebagai pantai yang paling pas untuk jadi tujuan rekreasi bersama rekan-rekan Anda. Atau sekadar memburu sunset dan panorama pantai yang alami.

Di pantai pasir Kencana misalkan Anda akan dapatkan seafood dan beragam jenis sarana. Tetapi di sini yang Anda akan dapatkan ialah alam dan ketenangan jiwa.

Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles