PantaiTempat Wisata

Pantai Kuncaran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Kuncaran – Alam Indonesia sebagai salah satunya yang terbaik. Tidaklah aneh bila banyak wisatawan dari luar negeri yang tiba jauh – jauh untuk dapat melihatnya.

Yup! Itu karena mereka tidak dapat mendapati keelokan itu di negara asal . Maka, kita harus mengucapkan syukur ya dengan anugerah Tuhan ini. Satu diantaranya dengan berkunjung dan jaga kebersihannya.

Ialah Pantai Kuncaran, pinggir Samudera Hindia yang paling menarik dan terbangun keelokannya sampai sekarang ini.

Demikian membelalak mata dengan pasir putihnya yang terbawa oleh buih ombak, bersatu bersama sinar matahari yang seolah – akan merengkuh dengan hangat siapa yang tiba. Apa Anda jadi ingin tahu dengan tempat wisata ini? Turuti ulasan seterusnya!

Harga Ticket Masuk di Pantai Kuncaran

Agar nikmati keelokan Pantai Kuncaran, Anda harus bayar ticket masuk sejumlah Rp 7.000,- disamping itu, bila Anda bawa kendaraan individu karena itu uang retribusi parkir yang perlu dibayar ialah Rp 2.000,- sampai Rp 5.000,- Sebuah berlibur cantik dengan bujet rendah.

Harga ticket ini dapat sekalian untuk masuk pantai Ngudel. Sebuah keuntungan, dua pada sebuah.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Kuncaran

Alamat Pantai Kuncaran ialah Dusun Sindurejo Gedangan Malang Jawa Timur. Bersisihan dengan Object Rekreasi Pantai Ngudel. Untuk perjalanan dari kota memerlukan waktu lebih kurang dua jam. Dari stasiun, kurang lebih jaraknya 55 km.

Baca Juga :  Pantai Tamban : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Direferensikan untuk pergi dengan kendaraan individu ya! Selainnya lebih irit, Anda pun tidak perlu cemas dengan kebatasan waktu.

Untuk dapat capai tempat itu Anda dapat melalui jalur yang ada di JLS atau lajur lintasi selatan. Dari Malang, Anda segera saja ke arah Gondanglegi.

Kemudian, mengambil jalan yang ke arah wilayah Balekambang. Selanjutnya ke Nganteb, dan paling akhir pilih lajur ke arah Sindurejo. Sesudah Anda capai Sindurejo, cari papan petunjuk jalan ke arah Pantai Kuncaran.

Bila Anda kebingungan dan takut salah jalan, luangkan untuk menanyakan ke warga sekitaran. Walau termasuk baru tetapi beberapa warga sudah tahu kehadiran pantai yang cantik itu.

Atau bertanyalah mengenai lokasi Pantai Ngudel karena masih satu daerah dan tempat parkirnya juga ada pada satu tempat yang serupa.

Objek Rekreasi di Pantai Kuncaran

Tidak cuman dapat nikmati keelokannya saja, Anda dapat lakukan banyak kegiatan ala-ala anak pantai di sini. Apa itu?

1. Spot Memancing

Untuk beberapa mancing mania, berita baik untuk Anda jika pantai ini ramah untuk beberapa pemicu. Bila berekreasi dengan keluarga, karena itu beberapa bapak – bapak dan abang – abang dapat habiskan waktu dengan memancing. Siapkan kail dan perlengkapan dari rumah ya, karena di sini tidak sediakan penyewaan alat pancing.

2. Swafoto dan Pre Wedding

Berpose riang pasti tidak dapat ditinggal. Sangat sayang, panorama ini “for your eyes only”. Latar belakang bentangan pasir dan airnya yang membiru pasti hasilkan photo yang memikat.

Berpose antara gradasi air laut pantas menjadi satu diantara latar yang direferensikan. Upload di sosial media, tentu dapat membuat beberapa warganet berdecak takjub dengan daya tariknya.

Baca Juga :  Pantai Kajaran : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bahkan juga untuk Anda yang ingin lakukan photo pre wedding, pantai ini benar-benar pas. Photo ala-ala – ala-ala sepasang anak pantai misalkan, atau mungkin dengan topik penjelajahan, juga bisa photo prewed bertopik alam dan manusia, vintage, dan lain – lain.

3. Bermain Pasir

Tidak cuman anak – anak, Anda yang notabene ialah orang dewasa bisa bermain pasir. Pasir pantainya demikian halus dan putih.

Membuat kolam – kolaman atau membuat istana pasir juga dapat! Memendamkan 1/2 tubuh di pasir sekalian melawan terik juga pantas untuk dicoba, lho!

4. Nikmati Sunset

Beberapa pemburu sunset, silahkan berbondong – bondong tiba ke arah Pantai Kuncaran. Bila cuaca memberikan dukungan, karena itu sunset prima dapat Anda tonton.

Bersatu dengan langit jingga sore bersama debur ombak dan embusan sepoi angin pasti menjadi satu diantara event yang sayang untuk dilewati.

5. Sunrise

Untuk beberapa pencinta matahari pagi, silahkan tiba saat sebelum subuh. Saksikanlah si fajar yang naik ke atas dengan gagah dan hangat. Sekalian Anda dapat berjemur.

Matahari pagi sampai jam sembilan benar-benar baik untuk kulit. Anda juga jadi lebih siap dan semangat saat menjalankan hari.

6. Jalan – Jalan di Sejauh Garis Pantai

Karena ombaknya yang tidak tenang karena itu Anda jangan berenang, tetapi tetap dapat bermain air dengan berjalan pada bibir pantai saja.

Pantai Kuncaran mempunyai garis pantai yang panjang. Jalan dari ujung sampai ke ujung lainnya bersama orang paling dekat sekalian mengobrol atau bergurau pasti meingkatkan kualitas jalinan.

Baca Juga :  Pantai Pulodoro : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

7. Camping di Pantai Kuncaran

Tidak komplet rasa-rasanya bila tidak kemping. Untuk dapat nikmati pantai dengan optimal, Anda dapat membangun tenda di pinggir pantai ini. Tiba dari pagi sampai pagi kembali juga kemungkinan tidak bakal ada puasnya.

Tapi minimal Anda bisa lakukan demikian beberapa hal. Bahkan juga malamnya Anda dapat lakukan photo ala-ala milky way fotografi bersama juta-an bintang di langit dan rembulan.

8. Rekreasi Pinggir Pantai

Hal menyenangkan yang lain dapat dilaksanakan di sini ialah rekreasi. Membawa bekal dari rumah bersama rekan – rekan atau keluarga.

Hamparkan alas dan sajikan makanan. Melengkapi dengan minuman enteng dan beberapa potong buah – buahan tropis. Cicipilah kulineran sendiri di pinggir pantai, pasti ada kesan tertentu serta lebih membahagiakan.

9. Bermain Layangan

Angin Pantai Kuncaran pada sore hari baik sekali untuk bermain layang – layang. Anda dapat menerbangkannya di sini. Namun, membawa sendiri layangannya dari rumah ya! Di sini tidak ada yang menjualnya.

10. Refreshing

Beri kesegaran pemikiran sesudah terus-terusan bekerja dan hadapi banyak permasalahan ialah kewajiban. Salah satunya therapy terbaik ialah ke pantai ini.

Apa lagi pantai Kuncaran masih sepi, jadi Anda dapat betul – betul mempunyai quality time dengan diri kita. Pohon dan bukit-bukit hijau, dipadukan dengan pasir putih yang membuat kaki lebih santai, dan biru air lat sepanjang mata melihat, tentu prima.

Wah banyak ya kegiatan dan spot menarik di pantai ini? Pantai yang sepi dan bersih akan memberi panorama yang benar-benar mempersejuk dan menyantaikan . Maka, untuk Anda yang jemu dan ingin bermain dengan alam, pergilah ke Pantai Kuncaran.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles