PantaiTempat Wisata

Pantai Kedung Celeng : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Kedung Celeng – Indonesia ialah negara maritim, di mana daerah perairannya benar-benar luas bahkan juga nyaris dua pertiga dari datarannya.

Tidaklah aneh bila rekreasi pantai menjadi satu di antara unggulan setiap wilayah. Walau yang terpopuler ialah pantai – pantai yang ada di Bali, tapi di daerah lain juga pantainya tidak kalah memesona. Misalkan Pantai Kedung Celeng yang ada di Malang Jawa Timur.

Orang – orang belum ramai ketahuinya, hingga jumlah wisatawannya juga tidak sepadat di pantai wilayah lain.

Tetapi di sanalah letak keunggulannya, karena pantai ini menjadi kelihatan lebih bersih, pure, dan tentunya dapat beri kesegaran mata. Ingin ketahui selanjutnya, baca keterangan berikut ya!

Harga Ticket Masuk di Pantai Kedung Celeng

Agar bisa masuk pantai yang paling cantik ini Anda cukup bayar retribusi sejumlah Rp 5.000,- saja per-orang. Harga yang paling murah, berlama – lama di sini sepuasnya juga tidak di ambil ongkos kembali. Bila ada ongkos tambahan, Anda cuman di kenai retribusi parkir Rp 2.000,-

Baca Juga :  Pantai Ngliyep : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Kedung Celeng

Berada di desa Sumber Celeng Banjarejo Donomulyo Malang Jawa Timur, pantai ini berjajar dengan pantai yang lain tidak kalah eloknya.

Untuk dapat capai wilayah itu, dari pusat perkotaan Malang langsung jalan ke arah Pagak atau Kepanjen. Kemudian ikuti papan yang arahkan Anda ke arah Pantai Ngliyep.

Sampai di jalan pertigaan besar, yang bila ke kanan memperlihatkan kea rah Pantai Ngliyep, Anda lempeng saja. sampai di wilayah Banjarejo. Selanjutnya, lempeng sampai jalan makadam.

Lempeng kembali turuti jalan sampai Anda sampai di Pantai Mbantol. Parkir kendaraan di pantai itu. Kemudian, silahkan meneruskan perjalanan dengan jalan kaki melalui jalan setapak (turuti pertanda papan panduan arah).

Objek Rekreasi Pantai Kedung Celeng

Perjalanan yang di lakukan dengan panjang akan selekasnya terbayar dengan beragam tempat wisata dan bermacam spot menarik. Apa yang dapat di laksanakan di Pantai Kedung Celeng ini?

1. Snorkeling

Walau ombak dari Samudera Hindia termasuk besar, tetapi karena karang besar di pantai ini, gelombang dapat terkikis hingga tidak beresiko untuk lakukan snorkeling. Air yang paling jernih dan warna gradasinya yang memikat tentu membuat siapa tidak kuat untuk menceburkan diri dan bermain bersama beberapa biota air. Zone amannya sampai 20 mtr., lumayan luas kan?

Baca Juga :  Pantai Bantol : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Jelajahi Pantai

Barisan pantai yang bersisihan membuat Anda bebas untuk jalan dan bertualang di sejauh bibir pantai. Dengan masuk teritori rekreasi Pantai Kedung Celeng, pada sebuah waktu Anda dapat masuk ke Pantai Mbantol dan Pulodoro. Wah kapan kembali dapat berjelajah ke tiga tempat sekalian? Maka luangkan untuk pergi ya, bila telah tiba di pantai ini.

3. Selfie Under Water

Kejernihan dan kebersihan pantai ini membuat tumbu karang dan banyak tipe ikan berenang ke sana kesini. Bawa camera yang dapat di gunakan untuk berpose di air.

Bila Anda berenang dengan rileks, ikan – ikan justru akan dekati dan tertarik. Pakai kesempatan kali ini untuk selfie di air. Photo yang memikat ini pasti mengundang banyak perhatian orang di sosial media.

4. Hunting Photo

Untuk beberapa pelancong yang menyukai memburu photo ala-ala – ala-ala pantai, silahkan photo sepuasnya. Keelokan alam Pantai Kedung Celeng yang demikian eksotik dan alami menjadi background photo yang kece.

Ingin latar belakang gradasi birunya laut? Dapat! Berpose di tengah-tengah bentangan pasir sekalian tidur telentang? Dapat! Naik di atas karang dan berpose dengan dampak pemandangan? Dapat! Bebas explore gambar terbaik.

5. Menginap

Bila Anda ingin menginap di tepi pantai ini, karena itu bawa seperangkatan tenda standard dari rumah. Tentu akan melawan dan membahagiakan.

Baca Juga :  Pantai Gili Labak : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Untuk latih psikis dan ketahanan diri dapat! Sekedar untuk bersenang – suka dan merajut keakraban bersama beberapa teman dekat juga bisa. Membuat api unggun pada malam hari sekalian nikmati satu cup mie instan dan kopi menjadi opsi kegiatan terbaik.

6. Refreshing

Untuk Anda yang selalu bekerja sepanjang tujuh hari /minggu, tentu meletihkan sekali kan? Pantai dapat menjadi satu di antara tempat untuk me-refresh pemikiran Anda kembali.

Hijaunya pohon-pohonan, di tambahkan birunya air laut akan memberi therapy alami untuk badan sampai semua organ di dalamnya.

7. Yoga

Rasakan kesetimbangan alam ying dan yang dapat diperoleh dari kegiatan yoga yang sudah di lakukan di pinggir pantai. Dampak di pada tubuh akan hebat. Bahkan juga Anda akan berasa seperi tercipta kembali.

Tidak pakai repot bawa banyak bekal, yang perlu ada alas untuk duduk di tengah-tengah bentangan pasir dan beberapa makanan ringan dan minuman enteng. Pantai ini masih sepi, jadi yoga yang Anda kerjakan juga dapat berkualitas.

Itu tujuh kegiatan dan spot bagus yang dapat di peroleh di Pantai Kedung Celeng. Coba untuk bertandang dan memberikan bukti sendiri.

Bawalah rekan sebanyak-banyaknya agar lebih membahagiakan. Janganlah lupa untuk selalu jaga kebersihan ya! Bila perlu sampah di bawa pulang kembali.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles