PantaiTempat Wisata

Pantai Jikumerasa : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jika Anda merencanakan atau bahkan juga sedang berkunjung Pulau Buru dan cari tujuan rekreasi di teritori ini. Karena itu Pantai Jikumerasa bisa menjadi tempat pertama kali yang ada di mesin pencarian.

Ketenaran pantai ini telah dijumpai beberapa orang, jaraknya pun tidak jauh dari pusat Kota Namlea, yakni cuman 27 Km saja hingga sayang jika dilewati.

Masuk tempat sekitaran pantai, Anda langsung akan disongsong oleh nyiuran pohon kelapa yang melambai-lambai dan bentang lautan terlepas dengan warna air biru muda jelas.

Sudah tentu hal itu langsung akan membuat mata kagum dan membuat siapa saja malas bergerak pergi. Satu kembali, jika tiba ke Pantai Jikumerasa, karena itu janganlah lupa untuk mencicip rujak ciri khas ala-ala Maluku.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk Pantai Jikumerasa

Jika Anda bertandang di hari biasa alias bukan musim berlibur, jadi tidak akan dikenai biaya masuk serupiahpun.

Selain lokasinya yang paling vital, karena ada pas di tepi jalan besar jalur Namlea ke Airbuaya.

Tempat ini masih diatur oleh warga di tempat. Tentu saja ini jadi bonus tertentu untuk pelancong yang bertandang ke Jikumerasa.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Jikumerasa

Pantai Jikumerasa ada di Dusun Jikumerasa, Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru, Maluku. Jika Anda sedang bertandang ke Pulau Buru, karena itu benar-benar direferensikan untuk tiba ke sini.

Jika tiba dari arah Kota Namlea, karena itu jarak yang perlu dilakukan dengan memakai kendaraan motor cuman sekitaran 27 Km, atau mungkin kurang lebih 1 jam. Dianjurkan Anda bawa kendaraan individu.

Baca Juga :  Candi Bubrah : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Objek Rekreasi di Pantai Jikumerasa

Sepanjang ada di pantai ini, Anda bisa nikmati berbagao objek rekreasi menarik, salah satunya:

1. Kencan Romantis

Pantai Jikumerasa benar-benar sangat terkenal di lapisan warga lokal, terutamanya untuk beberapa muda-mudi yang habiskan akhir minggu dengan kongkow pada tempat ini.

Tentu saja benar-benar romantis sekali dapat berduaan dengan kekasih di dampingi suara gemuruh ombak dan panorama lepas pantai, kan? Maka tidak ada kelirunya jika Anda ikut juga gabung.

2. Memburu Sunrise

Peristiwa matahari keluar di pantai memang jadi panorama yang paling menakjubkan.

Bila kebenaran Anda sedang ada di Namlea dan kebingungan putuskan ingin hunting sunrise di mana, karena itu dapat jadikan Pantai Jikumerasa sebagai opsi intinya.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles