PantaiTempat Wisata

Pantai Dangas : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Dangas – Ingin berekreasi ke pantai tetapi tetap kebingungan dengan lokasi yang hendak dituju? Hm, saat ini tidakak perlu lah berasa kebingungan – kebingungan kembali.

Karena ada salah satunya pantai di Pulau Batam yang tentu saja pas sekali untuk isi waktu berlibur Anda.

Namanya ialah Pantai Dangas yang berada di kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Propinsi Kepulauan Riau.

Meskipun pantainya masih termasuk baru dan belum dikenali oleh warga, tetapi pantai ini sanggup menyajikan panorama alam yang memikat. Tidak kalah dari daya tarik pantai yang lain di Pulau Batam.

Harga Ticket Masuk Pantai Dangas

Bicara berkenaan harga ticket yang ditawari oleh Pantai Dangas ini sebetulnya termasuk masih lumayan murah.

Anda cukup bayar ticket masuk Rp 5.000 saja dan sesudahnya bisa nikmati keelokan pantai sepuas – puasnya.

Ini karena tidak ada waktu tutup pada pantai ini. Hingga Anda bisa bertandang kesini kapan saja Anda ingin.

Disamping itu ada pula ongkos tambahan yang penting Anda keluarkannya bila bawa kendaraan individu Anda.

Untuk ongkosnya bergantung pada masing – masing pengurus pantai itu dan biasanya memasangkan biaya range Rp 1000 sampai Rp 5000 saja.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Dangas

Untuk lokasi dari Pantai Dangas ini memang lumayan terselinap, hingga sedikit warga yang mengenali tentu lokasi dari pantai ini.

Supaya bisa capai pantai ini, Anda perlu tempuh perjalanan memakai kendaraan individu dari arah Batam Center dengan habiskan waktu kira-kira sekitaran 45 menit.

Baca Juga :  Pantai Mirota : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Selanjutnya, Anda harus juga melalui jalanan yang sepi. Ini karena banyak yang belum bertandang ke pantai ini.

Bahkan juga diperjalanan Anda akan melalui semak ilalang supaya dapat sampai ke Pantai Dangas ini. Kemungkinan keliatannya perlu perjuangan ya untuk sampai ke pantai itu.

Tetapi, tenang saja jika Anda telah tiba di pantainya, Anda akan dibikin kagum dengan beragam keelokan alam pantainya yang cukup menakjupkan untuk Anda cicipi.

Panduan Berekreasi ke Pantai Dangas

Untuk Anda yang sudah mempunyai gagasan untuk bertandang ke Pantai Dangas ini, seharusnya Anda perlu untuk menyiapkan semua sesuatunya dengan cukup.

Satu diantaranya ialah perbekalan, ini karena sarana di pantai ini termasuk masih lumayan terbatas.

Sebaiknya untuk bawa perbekalan makanan sendiri dari rumah karena pedagang sekitaran pantai cuman jual jajan yang simpel saja.

Disamping itu, pada teritori bibir pantai ada batu-batuan dan kerikil yang tajam. Oleh karenanya, Anda janganlah lupa untuk bawa sandal capit jika punya niat untuk bermain – main di tempat sekitaran pinggir pantai.

Selanjutnya, Anda pun seharusnya bertandang di saat pagi hari atau sore harinya, karena pada ke-2 saat itu, situasi berlibur Anda akan berasa lebih membahagiakan.

Objek Rekreasi di Pantai Dangas

Awalnya sudah disentil ya berkenaan Pantai Dangas pada keterangan di atas mengenai pantainya yang belum dikenali oleh warga.

Tetapi, meskipun pantainya belum juga populer seperti pantai yang lain di Batam justru membuat situasi berlibur Anda lebih membahagiakan nanti.

Karena Anda akan di dampingi oleh lingkungan yang asri dan belum tersentuh oleh banyak orang.

Di samping itu, Anda akan di suguhi dengan panorama yang cantik ciri khas panorama alam pantai secara umum.

Kurang lebih apa panorama bagus itu ya? Nach, untuk memperjelasnya baca saja pembahasan selengkapnya di bawah ini.

1. Pantainya Masih Asri

Salah satunya kekhasan sebagai keunikan pantai ini ialah pantainya masih asri dan alami. Ini karena masih jarang-jarang di sentuh oleh manusia.

Baca Juga :  Pantai Tegar Putri : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Hingga, daya tarik akan alamnya yang asri dan alami masih lah terbangun secara baik.

Satu di antaranya seperti Anda tidak mendapati sampah yang bercecer pada pinggir pantai dan saat sebelum sampai ke pantai Dangas ini, Anda harus melalui jalanan yang penuh semak ilalang.

2. Binatang Laut Banyak muncul Saat Kering

Pantai Dangas memang di kenali akan daerahnya yang tidak begitu luas, namun akan kelihatan lebih luas dari umumnya bila air laut sedang kering.

Jika airnya sedang pada keadaan kering, karena itu nanti Anda akan mendapati banyak binatang laut bersebaran di sekitaran pantai.

Misalkan seperti ikan kecil yang berenang pada sekitar kubangan – kubangan air atau juga bisa kepiting yang asyik berlarian di pinggir pantai ke arah arah hadirnya ombak.

3. Pantainya Tenang

Pantai Dangas sebagai salah satunya pantai yang mempunyai keunikan pantainya yang tenang, hingga tidak beresiko jika di pakai untuk berenang atau sekadar bermain – main air pada wilayah tepi pantai.

Tetapi, tetap ya Anda perlu berhati – hati supaya tidak ada hal yang di harapkan nanti.

4. Ada Batu Kerikil

Wilayah piinggir pantai yang umum di penuhi dengan pasir memang pas ya untuk tempat bermain Anda. Namun, tetap Anda harus berhati – hati jika bermain di pantai Dangas.

Ini karena pantai ini di kenali akan ciri-ciri uniknya yaitu banyak batu kerikil di sejauh garis pantai.

Maka dari itu, seharusnya Anda kenakan sandal capit atau sepatu yang bermanfaat membuat perlindungan kaki Anda supaya tidak lecet atau cedera.

5. Dikitari Pohon-pohonan

Selainnya mempunyai daya tarik akan keadaan lautnya yang tenang dan tidak mempunyai ombak yang lumayan besar, seperti riak-riak – riak-riak kecil yang menghias sekitaran pantai.

Pantai ini di kitari akan pohon-pohonan yang teduh hingga jadikan udara di sekitar pantai cukup sejuk dan jadi teduh.

Baca Juga :  Pantai Londa Lima : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Bahkan juga, Anda dapat manfaatkan pohon-pohonan itu untuk berlindung di saat cahaya matahari sedang menusuk.

Di samping itu tempat ini pas untuk di jadikan tempat rekreasi dengan keluarga.

6. Pamandangan Laut Terlepas

Jika Anda sedang duduk – duduk manis sekalian menghadap lautan yang membiru, ya kira saja sedang nikmati situasi pantai Dangas ini.

Karena itu, Anda akan di suguhi oleh panorama di lepas pantai yaitu panorama akan kapal – kapal tenker yang ada di tengah lautan.

Di samping itu, jika Anda geser arah pandang ke samping kiri. Karena itu, Anda akan di suguhi dengan jejeran gedung pencakar langit dan Marina Bay dari negara tetangga yaitu Singapura.

Di mana umumnya tertutupi oleh kabut. Tetapi, jika cuaca sedang berteman, negara tetangga itu akan kelihatan terang sekali dari pantai Dangas ini.

7. Terdapatnya Sarana Pantai

Pantai Dangas memanglah belum di kenali secara luas oleh warga. Perihal ini pula yang jadikan pengendalian pantai ini masih di laksanakan dengan ala-ala kandungannya.

Namun, di sini telah ada beberapa sarana pantai yang bisa di gunakan oleh beberapa pengunjung.

Satu di antaranya ialah gazebo dan tempat duduk khusus pengunjung untuk nikmati waktu bersantainya sambil nikmati keelokan alam pantai.

Disamping itu pada sekitar gazebo ada beberapa ayunan khusus untuk bermain anak – anak atau juga bisa untuk orang dewasa yang ingin nikmati situasi pantai Dangas.

Selainnya gazebo ada beberapa warung yang sediakan camilan dan ada sarana kamar mandi yang dapat Anda pakai untuk bersihkan tubuh sesudah bermain – main di tempat pantai.

Nach, kemungkinan hanya itu info tentang Pantai Dangas di Pulau Batam ini.

Meskipun pantainya belum juga di kenali oleh warga, tetapi tenang saja daya tarik akan panorama alamnya menakjupkan kok. Hingga, pas untuk melepaskan rasa capek Anda,

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles