PantaiTempat Wisata

Pantai Setokok : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Setokok – Jika dipandang dari beberapa daftar arah rekreasi yang sudah dijadwalkan, rekreasi pantai masih tetap menjadi satu diantara tujuan rekreasi alam yang tidak pernah dilewati.

Satu diantaranya ialah Pantai Setokok yang lokasinya tidak sangat jauh dari pusat perkotaan Batam. Lebih persisnya berada di Pulau Rempang, kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Anda cuman melalui jembatan tiga Balerang, dan kira-kira sekitaran 2 km Anda dapat menjumpai Pantai Setokok.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk di Pantai Setokok

Berkenaan harga ticket masuk ke Pantai Setokok, sebetulnya cukup dapat dijangkau. Anda perlu bayar uang sejumlah Rp 5.000 saja sekali masuk untuk seseorang pelancong.

Tetapi, jika Anda bawa kendaraan individu, umumnya bakal ada tambahan ongkos parkir yang perlu Anda bayar. Besarannya bergantung pada setiap pengurus pantai, range ongkosnya sekitaran Rp 1.000 – Rp 5.000.

Bagaimana lumayan murah sekali kan? Setelah Anda melunasinya, Anda bisa nikmati daya tarik dari Pantai Setokok sepuasnya. Belum juga jam kunjungnya yang tidak ada batasannya.

Di pantai Setokok tidak ada ikatan waktu tertentu bagoi beberapa pengunjung. Maka dari itu tentunya Anda akan kerasan berlama – lama untuk nikmati panorama alam di sini.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Setokok

Untuk Anda yang ingin menjadwalkan berlibur panjang ke pantai ini, tentunya untuk awalannya kebingungan ya berkenaan jalur ke arah Pantai Setokok.

Bicara berkenaan jalur Anda dapat ambil dari arah Simpang Barelang di Tembesi.

Baca Juga :  Pantai Blendung : Loksi dan Harga Tiket Masuk

Dari arah ini Anda cuman akan tempuh jarak sekitaran 16 km dan dapat habiskan waktu kira-kira 25 s/d 30 menit saja.

Selanjutnya, tujukan kendaraan Anda untuk selalu lempeng ke Balerang sampai melalui jembatan Barelang 1, 2, dan 3.

Di jembatan 3 Barelang ini selainnya penglihatan Anda cuman fokus pada arah depan, sekali – kali saksikan pada samping kanan Anda.

Ini karena tidak jauh dari arah jembatan 3, Anda akan menyaksikan panduan arah pada samping kanannya untuk ke arah Pantai Setokok ini.

Seterusnya, jika Anda telah tiba pada simpang ini ambil belok ke kanan dan turuti terus jalannya sekitaran 3 km.

Tetapi, Anda tidak boleh terkejut jika saat sebelum sampai ke Pantai Setokok, pada samping kanan jalan ada juga pantai yang lain, yakni Pantai Alam Sehat.

Pokoknya, jika Anda ingin ke Pantai Setokok tetap berdasar pada jalanannya yang beraspal atau bisa juga memakai Google Maps.

Objek Rekreasi di Pantai Setokok

Selainnya Pantai Sekilak yang memiliki ciri-ciri uniknya yang unik di mana ada bebatuan curam yang menghias wilayah pinggir pantainya.

Baca Juga :  Ciumbuleuit : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Sekilak mempunyai beberapa kekhasan tertentu yang membuat beberapa pelancong berminat untuk bertandang ke pantai ini. Bahkan juga, tidak sedikit juga ada pengunjung yang dari luar tempat Pulau Batam.

Nach, untuk Anda yang berasa ingin tahu sekali berkenaan deskripsi riil dari Pantai Sekilak.

Baca saja pembahasan detilnya berikut berkenaan tempat wisata di Pantai Sekilak, agar kelak Anda tidak menyesal untuk bertandang ke pantai ini.

1. Keelokan Pasir Putihnya

Pantai yang ada di teritori Pulau Batam, memang dihias dengan pasir pantainya yang warna putih.

Pantai Setokok ini satu diantaranya yang mana memang populer akan daya tarik dari pasir putihnya.

Disamping itu, bentangan pasir putih di Pantai Setokok ini akan kelihatan lebih memesona jika di saat air laut sedang kering.

Pantai ini memiliki bentangan pasir yang luas dengan struktur pasirnya yang cukup halus. Hingga cukuplah aman jika Anda ingin bermain dengan pasirnya.

Cholida

1 2Laman berikutnya
Baca juga konten kami di:
Komentar:
Array

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles