PantaiTempat Wisata

Pantai Melur : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Satu diantaranya pas di Pulau Galang, tempat wisata itu namanya Pantai Melur. Di kenali dengan panorama alamnya yang eksotik dan teritori pesisir yang cantik di lihat mata.

Harga Ticket Masuk di Pantai Melur

Karena lokasinya yang ada di dekat negara tetangga yaitu Singapura dan Malaysia, tentunya membuat Anda berpikiran jika kota Batam ini di kenali dengan ongkos hidupnya yang tinggi.

Namun, tidak perlu lah Anda berasa cemas dengan gagasan liburan dan berekreasi ke Pantai Melur ini. Beberapa pengunjung tidak di kenai ongkos serupiahpun untuk ticket masuk pantainya.

Tetapi, namun ada pngecualian berkenaan sarana yang dijajakan seperti sewa pelampung dan banana boat yang hendak dikenai ongkos sekitaran Rp 10.000 s/d Rp 50.000 bergantung masing – masing pengurus.

Untuk tempat beristirahat seperti hotel dan resor juga disiapkan oleh beberapa pengurus pantai dengan range harga per malam dari Rp 300.000 – Rp 900.000.

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Melur

Jika Anda punya niat untuk jadikan pantai ini sebagai salah satunya tujuan berlibur Anda, karena itu Anda perlu untuk pelajari mengenai jalur ke arah Pantai Melur ini.

Lokasi pantai Melur persisnya ada di Dusun Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Di mana akan melalui Jembatan Barelang yang disebut ringkasan dari Batam, Rempang, dan Galang.

Baca Juga :  Pantai Karang Malang : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jembatan ini sebagai penyambung di antara beberapa pulau kecil dengan ke-3 pulau besar itu di kota Batam.

Untuk transportasi biasanya yang bisa dipakai untuk ke arah pantai itu sebetulnya masih kurang.

Tetapi, ada pengecualian untuk taksi yang mana dapat mencapai teritori itu. Tapi, tetap Anda perlu berpikiran ulang kembali karena umumnya ongkos yang dipatoknya mahal.

Objek Rekreasi di Pantai Melur

Tiap beberapa pengunjung yang berekreasi ke pantai ini tentunya ingin nikmati daya tarik alam secara riil yang diperlihatkan oleh Pantai Melur.

Belum juga kawasannya yang populer masih asri dan alami.

Hingga, membuat beberapa pelancong berbondong – bondong pilih pantai ini untuk isi waktu senggang atau berlibur panjang.

Disamping itu, pantai ini tampilkan kekhasan tertentu yang bagus jika dibanding dengan pantai lainnya di sekitar teritori Pulau Batam.

Nach, bicara berkenaan keunikannya, kurang lebih apa ya? Yok, silahkan langsung baca infonya di bawah ini.

1. Panorama Bawah Laut

Dengan di sajikan oleh panorama laut dengan arus yang termasuk cukuplah tenang jadikan Pantai Melur ini jadi tujuan rekreasi yang harus di datangi untuk beberapa pencinta diving atau snorkeling.

Tempat di sekitaran pantai ini bebas dari batu karang hingga bisa aman – aman saja untuk beberapa wisatawan yang ingin menyelam dan berenang di sini.

Di samping itu, panorama akan bawah lautnya juga tidak kalah menariknya dengan teritori lainnya.

Dengan menyajikan daya tarik akan terumbu karang yang di tempati oleh beberapa ribu ikan sama ukuran yang bermacam, membuat panorama makin bagus.

Belum juga, di tambah lagi hewan biotik yang lain yang makin menambahkan berlipat – lipat keelokan di sini.

Baca Juga :  Pantai Ocarina : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

2. Air yang Membiru

Wilayah sekitaran pesisir pantai memang tampilkan akan daya tarik airnya yang membiru sepanjang mata melihat.

Belum juga keadaan air lautnya yang termasuk jernih, bening dan membiru di Pantai Melur ini. Dasarnya Anda tidak akan henti – hentinya mengucapkan rasa takjup dari surga kecil di Pulau Batam ini.

Di samping itu, Anda juga bisa mendokumentasikannya dengan camera terbaik punya Anda. Sebagai bukti jika Anda pernah bertandang ke pantai ini atau juga bisa untuk percantik halaman sosial media Anda.

3. Sarana Air

Pantai memang sama sama air ya, maka dari itu tidak lupa untuk beberapa pengurus untuk mempersiapkan sarana yang memberikan dukungan dengan pantai itu.

Namun, untuk Pantai Melur ini tidak banyak sarana yang di siapkan. Di sini Anda cuman mendapati banana boat dan pelampung khusus untuk beberapa pengunjung yang ingin berenang.

Tetapi, meskipun sarananya terhitung masih tidak cukup komplet, Anda tetap terhibur dengan panorama bagus dari Pantai Melur ini.

4. Ada Perahu Nelayan

Di sekitar pantai Anda akan menyaksikan beberapa perahu nelayan yang bertambat di Pantai melur ini, di samping itu ada kapal pesiar kecil.

Di mana perahu dan kapal kecil itu umumnya di kontrakkan untuk beberapa pengunjung yang ingin menyaksikan panorama sekitaran pantai dan Pulau Galang.

5. Rekreasi Kulineran

Untuk Anda yang liburan kesini tetapi tidak bawa bekal yang komplet untuk isi perut Anda. Tenang saja tidak perlu cemas berasa kelaparan nanti.

Karena untuk isi perut, Anda dapat bertandang ke wilayah pesisir pantai ini yang umumnya ada deretan warung dan rumah makan yang sediakan kulineran ciri khas wilayah pantai atau seafood.

Baca Juga :  Pantai Cimanuk : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Umumnya kulineran yang di sajikan di sini ialah masakan – masakan lokal ciri khas wilayah sumatera dan olahan hasil dari tangkapan laut. Wah, tentunya berekreasi kulineran di sini tidak menyesal dech.

6. Olahraga Pantai

Letak dari pantai ini di jepit oleh dataran yang menjuru ke laut, yang mana membuat tidak memiliki panorama luas dari garis pesisir pantai.

Namun, justru membuat arus air laut jadi tidak terlalu besar dan pas untuk beberapa pengunjung yang ingin bermain olahraga pantai, seperti voli pantai, sepak bola, dan lain-lain.

7. Spot Photo Menarik di Pantai Melur

Di siang hari umumnya pantai ini akan condong sepi oleh beberapa pengunjung karena tersorot oleh panas matahari yang cukup menusuk di kulit.

Namun, Anda dapat manfaatkan keheningan di Pantai Melur ini untuk nikmati keelokannya. Dengan panorama yang cukup elok jadikan tempat ini jadi spot memikat buat berpose.

Dengan background panas matahari yang menusuk, tentu saja dengan ambil gambar yang cukup cocok akan jadikan hasil photo Anda kelihatan menakjupkan. Pas sekali untuk menghias sosial media Anda.

8. Sunset yang Bagus

Waktu segera pantai ini ialah 2 jam, tentu saja jika Anda tiba di sore harinya akan di suguhi oleh panorama sunsetnya yang bagus.

Meskipun kemungkinan kelihatan biasa oleh beberapa orang. Tetap panorama penggantian dari waktu siang ke mala mini jadi peristiwa yang paling dinanti oleh beberapa pengunjung.

Nach, hanya itu barusan keterangan berkenaan rekreasi Pantai Melur yang bagus. Tentu saja, panorama alamnya pas untuk isi waktu santai Anda.

Tetap terhubung dengan kami:
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Genjos Holiday

Genjos Holiday adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tour & Travel di Yogyakarta. Kami melayani sewa mobil, bus dan paket wisata dengan harga yang terjangkau.

Related Articles