PantaiTempat Wisata

Pantai Bandengan : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Pantai Bandengan adalah Pantai yang ada di Jepara yang mempunyai pasir putih dan tekstur lembut. Ini tentu saja jadi panorama yang paling cantik yang bisa dicicipi oleh tiap mata yang melihat.

Disamping itu, Pantai ini mempunyai garis Pantai yang lumayan panjang, hingga Anda bisa beraktivitas di Pantai ini secara bebas karena mempunyai lokasi yang lumayan luas.

Keadaan air laut yang berada di Pantai ini juga lumayan baik dan jernih, hingga bisa memunculkan kesan-kesan cantik serta lebih bersih.

Pantai ini benar-benar pas untuk anak-anak atau orang dewasa yang ingin berekreasi di Pantai, sekalian nikmati keelokan alamnya atau sekadar bermain di Pantai ini.

Daftar Isi :

Harga Ticket Masuk

Harga ticket masuk Pantai Bandengan untuk tiap orang berlainan bergantung dari apa masuk ke kelompok weekday (Senin – Kamis). Akhir pekan (Sabtu – Minggu), atau ada syawalan atau moment nya. Harga ke-3 kelompok itu diperbedakan sama sesuai umurnya yakni anak-anak dan orang dewasa.

Ticket masuk ke Pantai Bandengan pada kelompok weekday untuk anak – anak sejumlah Rp 2.000 dan untuk orang dewasa yakni sejumlah Rp 5.000.

Seterusnya, untuk harga ticket masuk pada kelompok akhir pekan untuk umur anak – anak dikenakan ongkos sejumlah Rp 3.000 dan untuk orang dewasa yakni sejumlah Rp 7.000.

Lalu untuk ticket masuk pada kelompok syawalan atau moment karena itu harga tiket-nya untuk anak – anak yakni sejumlah Rp 7.000 dan untuk orang dewasa yakni di kenali ongkos sejumlah Rp 10.000.

Harga ticket masuk untuk kendaraan yang hendak masuk Pantai Bandengan Jepara ini tergantung pada tipe kendaraan yang di pakai.

Jika Anda memakai motor, karena itu harga tiketnya yakni sejumlah Rp 1.000. Jika Anda memakai kendaraan minibus, karena itu harga tiket-nya yakni Rp 4.500. Lantas bila memakai bis karena itu harga ticket masuknya yakni sejumlah Rp 10.000.

Baca Juga :  Pantai Batu Topeng : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Jalur Ke arah Lokasi Pantai Bandengan Jepara

Pantai Bandengan sebagai Pantai yang berada di Dusun Bandengan, Jepara, Jawa tengah. Jarak Pantai Bandengan ini dari Kota Jepara tertaut lebih kurang 7 km. Pantai Bandengan ini berada di samping timur kota Semarang bahkan juga tidak demikian jauh dari Kota Semarang.

Seterusnya, bila Anda ingin bertandang ke Pantai Bandengan ini karena itu kendaraan yang di pakai dapat bermacam. Kendaraan itu misalkan motor, mobil, atau bis.

Jalur yang di lewati untuk capai Pantai Bandengan ini memakai motor atau mobil yakni dengan melalui jalan raya yang ke arah Kota Jepara yang bisa di lintasi dari Kota Demak atau Kota Kudus yang sejalan dengan Kota Jepara.

Jika Anda masih alami kesusahan di dalam meraih Pantai Bandengan ini, karena itu Anda bisa memakai sarana Google Maps atau dengan memakai program GPS yang ada di handphone Anda.

Jika Anda sudah capai pusat Kota Jepara, karena itu seterusnya Anda bisa cari panduan jalan yang arahkan ke Pantai Bandengan Jepara.

Bila Anda pergi dari Kota Kudus ke arah Kota Jepara, karena itu saat yang di lakukan yakni lebih kurang 1 jam jika keadaan jalan pada kondisi normal.

Tetapi, jika Anda pergi dari Kota Semarang ke arah Kota Jepara karena itu waktu tempuhnya yakni sepanjang lebih kurang 2 jam sampai 3 jam.

Baca Juga :  Air Terjun Kedung Ombo

Sebagai tambahan, tentu saja Anda tak perlu cemas berkenaan keadaan jalan ke arah Pantai Bandengan Jepara ini. Karena keadaan jalannya sangat baik dan juga sanggup di lalui oleh kendaraan baik motor, mobil, atau bis.

Object Rekreasi di Pantai Bandengan Jepara

Keelokan alam yang berada di Pantai ini tentu saja di sokong juga oleh tempat wisata atau sarana yang berada di pantai ini. Ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda peroleh di pantai ini, yakni seperti berikut.

1. Watersport di Pantai Bandengan

Salah satunya object yang dapat menjadi untuk berekreasi di Pantai Bandangan ini yakni berbentuk fasilitas untuk lakukan olahraga air atau watersport.

Untuk Anda yang suka untuk lakukan olahraga air, Pantai ini sebagai lokasi yang pas untuk Anda.

Sarana yang berada di Pantai ini salah satunya ada sarana ombak bikinan untuk berseluncur, Jetski, Banana boat, Water-Flying Fish, dan Water Jetpack.

Sarana itu bisa di jangkau oleh Anda jika ingin lakukan berbagai olahraga air. Di samping itu, sarana yang lain yakni ada Kano, ATV dan sandal raksasa.

2. Berenang Dengan Pelampung

Selainnya olahraga air yang paling menyenangkan, di Pantai Bandengan ini sediakan pelampung untuk Anda yang cuman ingin sekadar berenang dan mengapung nikmati laut.

Pelampung itu yakni salah satunya Donut Buoy yang di sebut pelampung dengan bahan dasar ban sisa dalam mobil.

Disamping itu ada pelampung yang di namakan Duck Buoy yang di sebut pelampung berupa bebek yang bisa Anda pakai untuk berenang di laut.

Baca Juga :  Kebun Teh Nglinggo : Lokasi dan Harga Tiket Masuk

3. Saung atau Gazebo di Pantai

Untuk Anda yang sudah capek beraktivitas sepanjang hari di Pantai atau memang menyengaja tiba ke Pantai untuk santai saja, karena itu di Pantai Bandengan Jepara ini sudah sediakan Saung atau Gazebo yang berada di dekat Pantai.

Anda bisa nikmati panorama yang berada di sekitaran Pantai dengan santai dalam saung atau gazebo ini.

4. Festival

Salah satunya kelebihan yang lain di punyai oleh Pantai ini yakni setiap saat bisa di selenggarakan beberapa festival yang menyenangkan.

Festival itu salah satunya ada festival layang-layang, festival boat dan festival motorcross. Festival itu tentu saja bisa Anda cicipi dan bisa menjadi pengalaman yang memikat buat Anda ingat di Pantai ini.

5. Taman yang Luas Berada di Bibir Pantai

Selainnya Pantai, di Pantai ini sediakan taman yang luas yang berada di bibir Pantai. Taman ini pas untuk Anda yang ingin nikmati panorama yang lain.

6. Kulineran dan Pusat Oleh-Oleh

Di Pantai ini tentu saja ada banyak rumah makan dan tempat kulineran untuk Anda yang ingin melahap makanan di Pantai ini.

Di samping itu, di Pantai ini sediakan tempat jual oleh-olehan untuk Anda yang ingin belanja untuk keluarga Anda di dalam rumah.

Sarana di Pantai Bandengan Jepara

Sebagai tempat rekreasi yang jadi perhatian oleh pemda di tempat, pantai Bandengan sudah sediakan beragam sarana untuk beberapa pengunjungnya.

Sarana itu salah satunya:

  • Parkir Mobil dan Motor yang Mencukupi
  • Fasilitas Beribadah
  • Toilet dan Tempat Basuh
  • Tempat Penitipan Barang
  • Pemondokan dan Hotel
Cholida

Baca juga konten kami di:
Tentangkita.co
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles